59cattery
TS
59cattery
Mengenal Kucing Gundul dengan Telinga Melengkung, Kucing ELF
Kucing elf merupakan kucing ras baru dan sangat langka,kucing ini merupakan hasil persilangan antara 2 ras kucing yaitu kucing sphynx dan kucing American curl. Karena hasil persilangan ini,kucing elf mewarisi ciri dan sifat dari kucing Sphynx dan kucing American curl yaitu tidak berbulu dan memiliki telinga yang melengkung.

Ras elf merupakan salah satu kucing hairless maka jika kalian memegang badan kucing ini akan terasa lebih panas dari kucing lain pada umumnya,meskipun kucing elf sangat cocok untuk dijadikan sebagai kucing peliharaan namun kucing ini tidak boleh terlalu sering keluar dari rumah atau berada pada lingkungan terbuka.



Kucing hairless memiliki kulit yang rentan dengan cuaca ruangan terbuka, jika terkena panas atau dingin yang berlebih bisa berakibat buruk pada kucing,untuk itu kucing elf tidak boleh terlalu sering  berada diluar rumah

Beberapa breeder kucing elf atau breeder kucing hairless selalu memberikan lampu diatas kandang kucing, lampu ini digunakan untuk menghangatkan kandang atau ruangan yang digunakan untuk kucing tak berbulu ini.



Spoiler for Asal Usul Kucing ELF:



Spoiler for Fisik Kucing ELF:



Spoiler for Karakter dan Sifat Kucing ELF:



Spoiler for Harga Kucing ELF:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejas supaya kaskuser yang lain tahu bahwa kalian masih idup emoticon-Big Grin . jangan lupa emoticon-Cendol Gan dan jangan emoticon-Lempar Bata semoga bisa bermanfaat untuk agan semuanya



SUMBER
Diubah oleh 59cattery 30-06-2021 04:29
gustiarnyraliakbarrrtien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.8K
151
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.