• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!

Richy211
TS
Richy211
Selain Fetish Kain Jarik, Inilah Beberapa Fetish Aneh yang Pernah Diidap Orang!


Sumber: link

Selamat siang Gansis. Sebelumnya TS ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H.


Beberapa pekan ini, warganet dikejutkan dengan berita viral terkait soal fetishdi ranah Twitter. Bermula dari unggahan seorang mahasiswa UNAIR bernama Gilang yang konon meminta tolong orang yang baru ia kenal untuk melakukan tindakan yang menurut TS agak absurd sih, yakni membungkus badannya dengan kain jarik.

Di unggahan mahasiswa tersebut, orang-orang yang terbungkus badannya hampir mirip seperti bungkusan orang yang sudah meninggal alias pocong. Banyak yang berasumsi, bahwa kelakukan aneh si mahasiswa itu diduga terkena penyakit fetish. Untungnya, ada korban yang menyadari bahwa dirinya itu sedang mengalami pelecahan seksual dari eksperimen si mahasiswa yang bernama Gilang itu.


Apakah yang dimaksud dengan Fetish dan siapa pelaku fetishkebanyakan?


Dilansir dari sumber m.detik.com (31/7/20) penyakit fetishmerupakan kesenangan yang didapatkan oleh seseorang sebagai respons terhadap objek yang seringkali tidak mengandung unsur-unsur seksual.

Orang yang mengidap fetish ini memang membutuhkan sebuah objek atau benda tertentu sebagal objeknya dalam aksinya melakukan fantasi seksual yang memang aneh alias abnormal. Berdasarkan penelitian lainnya, penyakit fetish ini yang paling umum sebetulnya adalah melibatkan anggota tubuh bagian kaki.

Jika hal ini dikaitkan dengan kasus Gilang menurut TS cukup masuk di akal sih. Pasalnya fetish paling umum ini melibatkan anggota tubuh bagian kaki. Hanya saja eksperimen Gilang itu yang absurd dan menyuruh orang lain yang tidak dikenalnya membungkus badannya dengan menggunakan kain jarik serupa pocong yang membuat jadi viral.

Mungkin dari itu, dia kemudian akan melakukan fantasi seksual terhadap objek yang ada di hadapannya tersebut. Waduh, hal ini jujur saja membuat TS jadi ngeri kalau mengenal cowok di luar sana takutnya punya kebiasaan atau mengidap penyakit aneh, termasuk kelainan fetish ini. Semoga saja sih jangan dan kita memang harus berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Kemudian, para pengidap fetish lebih banyak terjadi pada pria bukan wanita. Seseorang yang mengidap fetish ini selanjutnya mungkin akan melakukan hal-hal seperti berfantasi seksual sendirian, bermasturbasi, mendapatkan ereksi atau mungkin akan mencapai orgasme saat menikmati objek atau benda bahkan bisa meminta pasangannya untuk menggunakan objek benda yang diinginkanya.

Ternyata di dunia ini selain kasus fetish Gilang yang viral itu ada juga fetish aneh yang lain:



1. Dendrophiliac

Spoiler for pohon:


Dendrophiliacmerupakan ketertarikan seksual pada pohon. Alamak, kok bisa ya manusia ingin berhubungan seksual dengan pohon. Namun, menurut seorang terapis seks dari New York Dr. William Picker. Ketertarikan atau terangsang oleh pohon ini bukan semata-mata artinya ingin berhubungan badan dengan benda mati itu. Lah, ya iya donk coba kalau dipikir secara logis semisal seseorang berhubungan seksual dengan pohon yang ada bisa cedera tuh "anu" nya 😂.


Quote:


Kemudian pendapat lain dari seorang terapis seks asal Las Vegas bahwa dendrophiliacini lebih kepada seseorang itu akan mencari tonjolan pada sebuah pohon dan mereka akan terpuaskan dengan hal tersebut. Waduh, kalau TS boleh menghayal dikit dengan kondisi ini mungkin orang yang mengidap dendrophiliac akan memegang tonjolan pada pohon itu sambil berfantasi seksual alias membayangkan hal lain.


2. Avisodomi

Spoiler for ayam:


Nah loh, kalau yang ini lebih konyol lagi karena seseorang ingin berhubungan seks dengan burung, tetapi karena manusia tidak bisa memiliki kemampuan terbang seperti burung ini sehingga para pengidap avisodomiini memilih hewan ayam sebagai objeknya. Waduh, gimana rasanya tuh wik-wik sama "anu"nya ayam 🙈.


Quote:



3. Stimming

Spoiler for orang:


Kalau ini menurut TS agak menyakitkan karena melibatkan listrik untuk stimulasi seksual atau stimulus/rangsangan seksual.


Quote:



Sumber:link 1, link 2
Diubah oleh Richy211 31-07-2020 08:44
indramamothBartholome0MAQ375
MAQ375 dan 43 lainnya memberi reputasi
40
15.2K
387
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread•81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.