News
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f238148f4d69533880cf751/artis-ike-mukti-ngaku-tak-dapat-proyek-pemda-dki-gara-gara-foto-jokowi
Artis Ike Mukti mengaku tidak dapat proyek dari Pemda DKI Jakarta gara-gara menolak menghapus foto Presiden Jokowi di akun medsosnya. Ike Mukti menceritakan, awalnya dia mendapat tawaran proyek webseries. Namun dia diminta menghapus fotonya bersama Jokowi. “Tuhan memang baik di saat pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries, tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan meminta saya untu
Lapor Hansip
31-07-2020 09:26

Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi

Artis Ike Mukti mengaku tidak dapat proyek dari Pemda DKI Jakarta gara-gara menolak menghapus foto Presiden Jokowi di akun medsosnya.

Ike Mukti menceritakan, awalnya dia mendapat tawaran proyek webseries. Namun dia diminta menghapus fotonya bersama Jokowi.

“Tuhan memang baik di saat pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries, tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan meminta saya untuk menghapus foto-foto di sosmen yang ada Bapak Presiden kita Jokowi kok rasanya gak profesional banget!,” cetus Ike Mukti melalui Instagram pribadinya, Kamis (30/7/2020).

Ia mengaku disuruh menghapus foto bersama Jokowi karena webseries tersebut akan bekerja sama dengan klien dari Pemda DKI Jakarta.

Ike menyatakan menolak tegas menghapus foto Jokowi. Baginya lebih baik tak dapat proyek ketimbang harus menghapus foto Jokowi di akun pribadinya.

“Rezeki gak kemana bos! Cinta saya mengalahkan segalanya ke Presiden Republik Indonesia,” kata Ike.

“Menurut mereka saya Jokowi banget makanya saya gak kepilih di project Pemda DKI itu,” tambah Ike.


Ike heran dengan persyaratan tidak realistis itu. Apalagi Jokowi saat ini masih menjabat Presiden Indonesia.

“Numpang tanya deh apakah kalian yang punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di Ibukota Jakarta yang mana notabenenya masih dipimpin oleh Presiden Indonesia kita yaitu Bapak Jokowi,” katanya.

“Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau. Dan hak saya juga lah untuk memposting atau memasang foto dengan Presidenku,” imbuhnya.

Ike mendoakan agar proyek Pemda DKI itu berjalan lancar. Namun dia kembali mengingatkan bahwa Jokowi masih Persiden RI.

“Inget lhoo Bapak Presiden Jokowi tidak pernah membenci siapapun, beliau sangat bijaksana. Harusnya mencontohlah sikap beliau bos! Hidup Pak Presiden Jokowi,” pungkas Ike Mukti.

Seperti diketahui, Ike Muti adalah seorang artis berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal sejak memerankan Euceu dalam sinetron Preman Pensiun.

Artis kelahiran 16 September 1972 itu bernama asli Indah Kartika Mutiarawati. Ike telah membintangi puluhan judul baik sinetron, FTV, maupun layar lebar. Ike Muti juga dikenal sebagai relawan pegiat Anti Narkoba.

sumber



emoticon-Matabelo 
Diubah oleh nasbung.idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 11:23
ndak dapet proyek dari anis pasti dapet dari pak jokowi kan lagi bagi-bagi jabatan juga tuh tinggal pinter-pinter aja buat ngejilat.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 11:52
Ada bukti chatnya ga?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 12:05
wew cari perhatian apa beneran nih
kalau gw sih hapus aja dlu nanti upload lagi emoticon-Wakaka
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 12:30
KUCHIYOSHE NO JUTSU SUMMON @pemda.dki
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 13:06
Quote:Original Posted By dungdungprets
@harunmasiku
baik elo yg kelojotan njing


Qontholnya kan ga bisa ereksi, soalny lahir dr rahim ims
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 13:12
Pilih Den kowi, den kowi selalu mengedepankan rakyat. emoticon-Ultah
Sampe vaksin koronak yg baru dpt dari China jg rakyat nya dlu yg diujicobak. Kurang depan pegimane lagih hayuh ? emoticon-Cool
Diubah oleh mibmobz
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
1 0
1
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 13:45
Somasi

Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 13:52
Webseries tu apaan?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 14:27
laporin aja ke DPRD dan KPPU
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 14:34
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kena batunya ini

emoticon-Ngakak
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 14:51
Udah disomasi 2x24 jam kalau ngk ada tangapan bisa ke pengadilan nih...tapi mgk si ike punya bukti juga kali....tunggu kelanjutan nya....emoticon-Betty
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 14:54
ada duri didalam pemerintahan.
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 14:59
uda disomasi tuh, update dong gimana kelanjutnya bre
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 15:11
Emang proyek apaan sih
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 16:13
kedok pemprov dki mulai terbongkar
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 17:31
kalo suka melihat pelangi, jangan membenci hujan
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 19:11
Enak ya jadi pejabat di dki, gak ngakuin presiden, tapi nikmatin anggaran negara, kerja juga gatau hasilnya gimana
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 22:31
Klau emng ada bktinya dtnjukin aja.bsa jga wktu pllangan proyek lobi2nya krang emoticon-Ngakak
0 0
0
Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek Pemda DKI Gara-gara Foto Jokowi
31-07-2020 23:27
Klo kalah tender akuin aja itropeksi jgn cari alasan
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia