• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Artis Vernita Syabila Si Seksi Yang Diduga Terlibat Open BO Online Di Lampung

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Artis Vernita Syabila Si Seksi Yang Diduga Terlibat Open BO Online Di Lampung


Konten Sensitif


Nampaknya artis-artis yang baru merayap untuk berkecimpung di ranah entertaint mulai bingung dimasa pandemi, kesulitan ekonomi membuat mereka harus alih profes. Tak perduli harga diri, yang penting ekonomi bisa mandiri jalan terbaik adalah jual diri.

Salah satu nama artis yang diduga menjual mahkota pribadi, yang seharusnya didapat oleh suaminya nanti itu bernama Vernita Syabila, perbincangan hangat di media sosial memberikan bisik-bisik diantara netizen tentang artis yang terlibat prostitusi di Lanpung.



Namanya sempat besar di ranah entertaint ketika terkait dengan perselingkuhan dengan Richie, vokalis five minutes.

Tidak heran juga sih kalau saat ini para artis Indonesia sering membuat sensasi dibandingkan prestasi, terutama untuk artis yang hanya tenar di nusantara. Untuk artis-artis yang namanya membahana di luar negeri sangat sedikit sekali gosip miring mengenai dirinya, seperti Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Joe Taslim.



Berbanding terbalik dengan artis yang kiprahnya hanya dari sabang sampai merauke, sedikit-sedikit di kenal di negeri Jiran itu juga karena banyak TKI disana sering sekali tersandung masalah seperti narkoba, video mesum, prostitusi dan lain sebagainya.

Bahkan untuk artis yang namanya hanya di ketahui oleh pihak infotainment pun banyak yang bermain sensasi demi mendongkrak popularitas. Karena sebenarnya yang jadi acuan utama dapat di BO secara online dan offline, itu semua hanya kamuflase agar harga jual bisa naik dibandingkan para kupu-kupu malam yang menjajakan diri di pinggir jalan harganya bisa 30x lipat loh mas gan.

Konten Sensitif


Nah melihat fenomena artis yang alih profesi seperti ini buat kamu yang masih jomblo ga usah khawatir, zaman sekarang ente punya uang akan dapat wanita cantik yang modelnya mirip bintang film. Untuk itu, kerja, kerja dan kerja kumpulin uang banyak-banyak investasi sana-sini.

Wajah pas-pasan kalau bawaan ente lamborghini, rumah gedong, perusahaan ente banyak ane yakin dah ente tinggal pilih wanita. Bahkan kalau ga takut dosa juga bisa short time dan long time berkencan dengan wanita seksi yang open BO.

Konten Sensitif


Maka jangan heran banyak pelakor berkeliaran, walau ente sudah punya istri pun kalau kekayaan mentereng banyak kok yang deketin. Inilah dunia gan, kesenangan hakiki hanya diperoleh ketika kamu punya uang.

Namun kebahagiaan hakiki adalah ketika kamu di dunia merasa punya Tuhan, saya c4punk see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



unknownnymous
kecombranggg
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 50 lainnya memberi reputasi
49
23.8K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.