News
Batal
KATEGORI
link has been copied
311
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f229b1f5cf6c45c432235d4/ditangkap-ini-tampang-pemilik-akun-itokurnia-yang-hina-ahok-puput
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan wanita yang diamankan tersebut sebagai pemilik akun instagram @ito.kurnia. Yusri mengatakan pemilik akun tersebut berinisial KS.
Lapor Hansip
30-07-2020 17:04

Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput

Past Hot Thread
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
Jakarta - 
Polisi berhasil menangkap dua orang pelaku pencemaran nama baik terhadap Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Satu pelaku kini telah berada di Polda Metro Jaya.
Pantuan detikcom di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/7/2020) sore, pelaku tersebut merupakan seorang ibu berumur paruh baya. Pelaku tersebut menggunakan kaos berwarna hitam dengan ditutupi oleh satu rompi berwarna merah dengan bertuliskan nomor 03.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan wanita yang diamankan tersebut sebagai pemilik akun instagram @ito.kurnia. Yusri mengatakan pemilik akun tersebut berinisial KS.



"Umur 67 tahun. Inisial KS pemilik akun Instagram @ito.kurnia sudah kita amankan di belakang saya," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/7/2020).
[table][tr][td]Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-PuputPenghina Ahok dan Puput di medsos Foto: Yogi Ernes/detikcom[/td]
[/tr]
[/table]
Yusri mengatakan KS pemilik akun @ito.kurnia ini ditangkap sejak Rabu (29/7) lalu.
"Pemilik akun instagram @ito.kurnia kita amankan di Denpasar, Bali. Sudah kita lakukan pemeriksaan tanggal 29 (Juli) lalu," ujar Yusri.

Hingga saat konferensi pers terkait pengungkapan kasus pencemaran nama baik Basuki Tjahja Purnama masih berlangsung. Belum ada pernyataan yang keluar dari pelaku KS.


(imk/imk)

https://news.detik.com/berita/d-5114...=wp_hl_judul 


Mau ngomong apa ya? Kelewatan si ahok juga salah, dia sendiri ngejelek-jelekin mantan bini, gantian dijelekin orang lapor polisi, ini aie-aie juga kasihan umurnya sudah 67, mending istirahat dirumah. Sudahlah hok, bini elu gak usah main medsos kenapa sih. Komen medsos itu toxic semua. Medsos itu hiburan orang susah
Diubah oleh buncitbubar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 44 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:23
lucunya negriku, FTV juga kisah hidup om komisaris skrg emoticon-Embarrassment
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:25
UU ITE ya ini

Main di KASKUS aja dah anonim emoticon-Cool
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:25
Haiya agan2 gak boleh lasis ya nanti owe marah wkwkwkkwkw
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:26
Tumben gak ad yang nanyain agama nya
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:35
ya ampun ibu2 ini emang ska nggosip ya, tp jgn smpai kelewatan dong gosipny apalagi klu di medsos slah sdikit aja bahaya. kta hrus da memNfaatkan teknologi scra positif
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan Shyesun.pucha memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:35
udah berumur masih banyak tingkah aja.. kalo tingkah yg baik² gk masalah.. tp kalo kaya gini kan kasian keluarga.. ortu atau neneknya ditahan gegara urusan sepele
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:38
Quote:Original Posted By Wan.Abud.Kadrun
Kayanya si ibu ini gak suka ahox kimpoi ama yg beda ras selain ras cina
Alias si ibu ini cina rasis


Generasi tua yg msh kolotemoticon-Malu
Memang ada yg sebagian kayak gituemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan jazzcoustic memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:41
babik civil war emoticon-Matabelo
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:43
baru dibeliin hp baru ya maklum losdol ga pesuli norma n aturan
emoticon-Cool
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:46
Ngehina Aku di IG, tak blokir loe padeemoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:49
duhh aiii
ini neli (nenek liar) kah ?
udah tua jg ngapaen cari sensasi mau viral
masuk puber ke berapa ini nenek ?


tolong sedekahin cendolnya utk ane donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
obat.kutu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:52
emoticon-Wakaka
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:53
Waduh...memang si harus hati2 ya dalam ber komentar...
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 22:59
emang kasusnya apa sih gan? kagak paham ane...
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 23:01
Rame nih asik... enaknya nyimak sambil ngemil klepon... summon dulu yg dagang @klepon.islami emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 23:05
Kayaknya si nenek ini gak seneng ahok yg tionghoa kimpoi sama pribumi..
Emang sebagian ada ethnis tionghoa yg kolot konservatif gitu dan itu adalah goblokk emang lu siapa ngurusin orang tolol?

Gak usah jauh jauh gw aja contohnya beberapa bulan lalu gw nikahin istri gw yg tionghoa sedangkan gw jawa..
Beberapa kerabat sodaranya mendadak beda sama istri gw di undang gak dateng dlsb.. padahal ortunya sendiri malah seneng anaknya sama gw.
emoticon-Ngakak
Tapi ya bodo amat lah gak ngaruh apa apa juga kehidupan rumah tangga gw.. gw ya tetep kaya biasanya istri gw gak pernah kekurangan.. dia kerja gw suruh resign, apapun kebutuhannya dan keinginannya gw turutin. Beres
emoticon-Ngakak
Diubah oleh revolushit.29
profile-picture
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 23:06
ga penting bgt HT nya
emoticon-Traveller
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 23:08
"Medsos itu hiburan orang susah...."

duh gan...
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 23:09
Civil War : Oriental Clash emoticon-Hammer2
0 0
0
Ditangkap, Ini Tampang Pemilik Akun @ito.kurnia yang Hina Ahok-Puput
30-07-2020 23:10
Ah
Kalo sebangsa si ahog kek nya gak jadi dipenjara deh
Masih bisa ditoleransi & dimaafkan
Ya itupun tergantung hoki juga sih men
Contohnya kek anak chinese yang menghina & mengancam juntrungan si nastak beberapa waktu yang lalu
Ternyata cuma minta maaf & gak dipenjara toh
Diubah oleh rizkybond
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia