Sok.ArtAvatar border
TS
Sok.Art
Deretan Ring Girl ONE Championship Paling Aduhai, Vote Your Favorite!
Setelah iseng beselancar di KASKUS dan menelusuri subforum yang sesuai sama minat ane, akhirnya ane menemukan sebuah subforum baru bernama ONE Championship.Gak pakai lama ane langsung baca-baca setiap thread yang ada disana. Tapi karena masih berumur jagung, masih belum terlalu banyak Kaskuser yang meramaikan subforum ONE Championship.

Berhubung ane adalah salah satu penggila olahraga seni bela diri di ONE Championship, makanya ane cukup antusias saat bikin thread kali ini. Apalagi yang akan ane bahas disini adalah tentang wanita cantik nan semlehoy yang sudah akrab menghiasi arena pertarungan ONE Championship.

Siapakah wanita tersebut? Tak lain tak bukan adalah Ring Girl dari ONE Championship, Gan!



Kalau berbicara tentang Ring Girl, udah gak perlu diragukan lagi deh kalau kehadiran mereka memberikan nuansa dan sensasi yang berbeda di setiap pertandingan dari ONE Championship. Ring Girl selalu menjadi penyeimbang banget deh dalam sebuah pertandingan olahraga yang akrab dengan kebrutalan ini.

Tapi asal ente tahu aja nih, mereka yang tergabung dalam Ring Girl-nya ONE Championship itu gak hanya bermodalkan wajah cantik dan body yang bahenol doang loh. Ternyata tuh ada banyak banget talenta lain yang dimiliki mereka di luar penampilannya saat berada di ring pertandingan.

Apa aja ya kira-kira talenta lain dari mereka? Langsung aja deh kita cari tahu lebih dalam tentang para Ring Girl favorit ane dari ONE Championship di bawah ini!
emoticon-Request


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Setelah ane membeberkan beberapa Ring Girl-nya ONE Championship, kira-kira wanita mana nih yang menjadi favorit ente? Coba vote di thread ini ya!
emoticon-Matabelo


* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling
0 suara
Siapa Ring Girl Favorit Ente?
richardus96
iwakendog
arrrry
arrrry dan 44 lainnya memberi reputasi
45
15.9K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ONE Championship
ONE Championship
icon
629Thread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.