• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Halu, Delusi, atau Erotomania?Fenomena Artis Mengedit Foto Menikah dengan Sang Idola!

CahayahalimahAvatar border
TS
Cahayahalimah
Halu, Delusi, atau Erotomania?Fenomena Artis Mengedit Foto Menikah dengan Sang Idola!
Artis Mengedit Foto dengan Sang Idola




Ketika membaca berita tentang kehidupan artis, ada saja ulah mereka yang menarik perhatian para penggemarnya, kalau ada penggemar sudah pasti ada heaters, komen-komen mereka kadang pedasnya kelewat batas.


Belum lama banyak artis-artis yang mengedit foto mereka menikah dengan idolanya, artis juga punya idola kan gan?


Tidak sedikit komentar para warga net yang menjuluki mereka ratu halu. Artis siapa saja yang dijuluki ratu halu oleh netizen?


Rossa Menikah dengan Kim Soo Hyun


Spoiler for :


Penyanyi Rossa pernah menghebohkan warga net, bahkan dari media luar percaya dengan editan foto Rossa menikah dengan Kim Soo Hyun ini.


Pemeran utama Its okay to not be okay, memang memiliki wajah yang imut, memang tidak setampan Lee min ho, tetapi cukup membuat penyanyi tegar klepek-klepek dengan pesonanya.


Saya mencari foto di atas ke ig nya rossa, ternyata unggahan foto tersebut sudah tidak ada.


Tata Janeta Menikah dengan Hyun Bin


Spoiler for :


Memang drakor menjadi tontonan paling mengasyikkan, apalagi disuguhkan dengan cerita-cerita menarik, serta pemain-pemainnya yang tak kalah membuat hati terpesona.


Bukan hanya kalangan biasa, kalangan artis pun banyak yang menyukai drakor, salah satunya Tata Janeeta, penyanyi bersuara seksi ini pun ikut mengedit foto dirinya menikah dengan aktor Korea Hyun Bin.


Stalking ig Tata Janeeta, ternyata selain mengunggah foto dia sedang menikah dengan Hyun Bin, ada lagi yang membuat saya tertawa.

Spoiler for :


Putri Jamilah Menikah dengan Ariel Noah


Spoiler for Putri Jamilah-Ariel Noah Menikah:


Pertama kali melihat Ariel secara langsung, ketika menyaksikan acara live di salah satu tv swasta, TransTV, satu jam bersama Peterpan, iya dulu grup NOAH masih bernama Peterpan.


Suara yang merdu, lirik lagunya pun kena di hati, karisma Ariel begitu menyedot pengunjung kala itu, saya pun tidak ingin berkedip melihat ketampanan mereka, khususnya wajah Ariel dan Uki.


Memang saya akui, wajah vokalis Peterpan tersebut lebih tampan melihat aslinya daripada di layar kaca, pantas saja banyak wanita-wanita yang tergila-gila dan bertekuk lutut kepadanya#maaf sedikit lebay.


Meskipun kini sudah menjadi duda, karisma dalam dirinya tidak menghilang dan sirna dimakan usia.


Berhubungan dengan hal tersebut, ternyata Putri Jamila juga pernah bertemu dengan Ariel ketika dia masih sekolah.

Spoiler for :


Bintang pantura satu ini, memang sangat mengidolakan sosok karismatik ini, dia memposting foto dirinya sedang di atas pelaminan bersama Ariel Noah, banyak yang kaget dan menghebohkan warga net, pencinta Ariel khususnya.

Spoiler for komen netizen:


Tidak cukup dengan editan bersama Ariel, Putri Jamilah masih menghebohkan dunia Maya dengan memposting kembali foto-foto pernikahannya dengan Ariel Noah, tetapi yang kw alias Aris Noah.



Caption Putri Jamilah tersebut, "ga cape edit-edit lagi, karena sekarang sudah ada @aris.noah hwahaha."


Dari ketiga artis di atas, menurut saya, Putri Jamilah memang paling totalitas di antara artis-artis yang lain, sampai memakai baju pengantin beneran, meskipun hanya untuk promo lagunya.


Kehaluan yang hakiki, netizen mengatakan mereka sedang halu, kelamaan di rumah aja, membicarakan halu yang kini sedang trend di kalangan kaum milenial, kaksuser tahu apa itu halu?

Spoiler for pengertian halu:


Jadi selama ini netizen termasuk saya, salah mengartikan kata halu, menurut sumber yang lain.

Spoiler for halu dan delusi:


Berarti ketiga artis di atas dikatakan delusi ya gansis, memang kata gaul suka mengubah makna sebenarnya.emoticon-Hammer

Spoiler for bahasa gaul halu:


Kita ikut-ikutan tanpa mengetahui arti sebenarnya, dari halu, delusi, jika keadaan tersebut melebihi batas, sampai terobsesi dengan idolanya, apalagi sampai menguntit, bisa mengarah ke erotomania.

Apa itu Erotomania?


Quote:


Quote:


Erotomania ini sering terjadi di media sosial, termasuk di kaskus loh gansis, (maaf jika saya sotoyemoticon-Blue Guy Peace) karena erotomania ini bisa terjadi di dunia maya, saling quote mengquote, lalu timbul rasa "gr" satu sama lain, kalau benar saling menyukai tidak masalah, tetapi kalau sebaliknya?


Halu, Delusi, atau Erotomania?Fenomena Artis Mengedit Foto Menikah dengan Sang Idola! berarti sudah paham ya kaskuser?


Artis juga manusia, terkadang iseng melanda, semua yang mereka unggah menjadi sorotan publik, berpikir panjang sebelum melakukan apapun itu lebih bijak, karena jejak digital akan selalu terekam, apalagi sudah banyak yang share, kadang tidak sedikit yang melakukan kebohongan, kalau keterusan bohong akan berlanjut menjadi mitomania.


Quote:


#halu
#delusi
#erotomania
#beritaviral
#gosipartis

Terimakasih yang sudah membaca


Spoiler for foto artis lainnya:


Jakarta, 15:06
Rabu, 29 Juli 2020


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi utama infotainment tv swasta, sumberlain [URL=https://m.akuraS E N S O Rid-1076076-read-halu-maksimal-ini-8-potret-artis-tanah-air-bersama-aktor-korea-selatan-idolanya]link[/URL] tercantum


Diubah oleh Cahayahalimah 29-07-2020 09:20
diisantos
mamaproduktif
Shyesun.pucha
Shyesun.pucha dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.