Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20201ff4d69530311ca559/5-alasan-kenapa-duda-adalah-suami-idaman
Di artikel kali ini saya akan membahas tentang Duda. Yups... setatus sosial yang disandang seorang pria yang sudah pernah menikah tapi tak memiliki pasangan. Meski sering distigmasisasi dengan stereotip negatif, namun ada banyak loh pesona Duda yang cukup bisa dipertimbangan. Seperti apa alasannya ....
Lapor Hansip
28-07-2020 19:54

5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Past Hot Thread
icon-verified-thread
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Quote:Oke, para Agan dan Sista yang dudiman. Di artikel kali ini saya akan membahas tentang Duda. Yups... setatus sosial yang disandang seorang pria yang sudah pernah menikah tapi tak memiliki pasangan. Meski sering distigmasisasi dengan stereotip negatif, namun ada banyak loh pesona Duda yang cukup bisa dipertimbangan.

Seperti apa alasannya ....

Yuk, kita simak beberapa alasan di bawah ini ....


1. Dewasa
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Pengalaman hidup yang sudah lebih banyak dari kita (pihak perempuan), seorang Duda akan lebih cenderung dewasa dalam menanggapi banyak permaslahan. Hal itu membuat kita sebagai pasangan merasa lebih diayomi.

2. Menjaga
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Wanita konon diciptakan dari tulang rusuk seorang laki-laki. Maka seorang wanita yang menikah tentu mengharapkan seorang suami yang dapat melindungi dan menjaganya. Baik soal urusan batin, sampai urusan sandang, pangan dan papan. Nah, seorang duda biasanya lebih siap siaga nih soal urusan jaga-menjaga.

3. Pengalaman
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Tentu saja Sistaku tersayang, seorang duda pasti sudah lebih berpengalaman soal asmara. Baik soal perasaan apalagi urusan ranjang. emoticon-Ngakak
Ia tidak akan memperpanjang masalah sepele apalagi cuma masalah Cewek Lagi Ngambek. Sang duda akan memberikan pengertian kepada istrinya daripada harus marahan berhari-hari.

4. Penyayang
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Mungkin jika sang duda yang hendak menikahi kita adalah seseorang yang telah memiliki anak. Ia akan cenderung lebih penyayang kepada anak-anaknya, dan lebih sayang juga kepada sang istri baru (kita).

5. Menghormati
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Karena pengalamannya di masa lalu, ia akan lebih bisa menghargai wanita. Terlebih adalah istrinya, seorang duda cenderung sangat menghargai wanitanya jika menikah lagi. Biasanya karena mereka tidak ingin terjadi kegagalan yang ke-dua kali sehingga ia akan berusaha semaksimal mungkin agar rumah tangganya tetap harmonis. Ya, salah satunya dengan menghormati wanita.

Quote:Kira-kira begitulah alasan kenapa sih, kita harus menikah dengan Duda.

Semoga bermanfaat, ya .... emoticon-Big Kiss




Tapi wahai Sistaku yang tersayang. Tentunya segala pilihan terdapat kosekuensi, ya. Akan lebih baik jika kita mempertimbangkan secara matang soal keputusan hendah menikah dengan seorang Duda. Jangan lupa pula untuk memastikan latar belakang laki-laki yang hendak kita nikahi ya, Sist ....



Sekian artikel kali ini ....


Semoga bermanfaat emoticon-Big Kiss


5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman

Jangan lupa follow untuk membaca artikel-artikel berikutnya. emoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
28-07-2020 20:12
Bisa iya, bisa nggak.
Kayak gambling, pasang taruhan full. Pas bener untung gedhe. Pas salah....
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan orangkreatif01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
28-07-2020 20:29
bner gan, ttep kta hrus pertimbangkan ltar blakangny bkan apa2 tp agar kedepanny kta jgn smpai ada perpisahan.
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan orangkreatif01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
28-07-2020 21:44
Belum tentu begitu. Dudanya karena apa dulu? Ceck track recordnya. Gak semua duda kayak gitu. Paling menang pengalaman aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chachocha dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
28-07-2020 22:56
Mending cari yg tukang dadu saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dika110103 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
29-07-2020 00:43
Mungkin ada benarnya, namun thread ini menjadi bagus karena visual yang ditampilkan adalah song joong ki, jadinya menarik, wkwkwk.
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan orangkreatif01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
29-07-2020 07:57
Duda yg ditinggal bini nya karena kere dan kerjaannya ngegame mulu masuk dikategori ini ga?
profile-picture
Yunie87 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
29-07-2020 16:25
Ga bisa main tembak gitulah, mesti dilihat dulu track recordnya
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan orangkreatif01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
29-07-2020 21:46
wow, ikon dudanya song jongki. itu mah idaman semua orangemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan orangkreatif01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
29-07-2020 22:04
Gk juga ah....

Nah tu ada tetangga nikah ma duda, eh malah ditinggalin hbis lahiran.
Trgtung duda yg kaya bagaimana.

Orang mau kimpoi ma nikah gk segampang pikiran kimpoin doang. kimpoi beli juga bisa.
Lah nikah tu yg rada byk syarat ya.
Inti nya mau jodoh duda apa perjaka asal dia bisa satu pikiran ma loe silahkan.ß
profile-picture
Yunie87 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
29-07-2020 22:47
Klo.duda karena yg geblek mantan istri mah...ane maulah.
Kalau yg geblek.dudanye sendiri ya bisa rugi bandar...
Jd saya setuju....klo mo nikah sama duda...telusuri lebih jauh...ngeduda karena apa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Yunie87 dan orangkreatif01 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 16:02
kok mantan ane dipajang semua, Gan?emoticon-Confused
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:04
pesona duda ga bisa dilewatin ya drpd yg berondong
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:04
waahh fotonya itu yang bikin menarik 🤣🤣🤣
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:05
Idaman banget lah
0 0
0
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:06
ya samanya sih
duda = menarik dilirik kaum hawa
janda = menarik dilirik kaum adam
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:06
Belom tentu, persis bujang belom tentu juga. Pengalaman nya cuma di kua dan pengadilan agama beda nya.
Analogi nya motor abis turun mesin, bisa jadi servis rutin yg artinya akan menghasilkan bagus bisa jadi abis dipake balap emoticon-Hammer2
0 0
0
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:09
pasti Duda Harlino yak? 😁
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:11
Enakan yang malu2 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:12
Merasa di tingkat paling atas udah ini para duda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Woii budjangan kalau dah elu semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Alasan Kenapa Duda Adalah Suami Idaman
30-07-2020 18:14
hahaha tergantung masing2 individu, tp papa ga setuju klo sm duda hahah
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia