• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari pada Koar-Koar Konspirasi Covid 19, Harusnya Si Artis contohi Tokoh Publik ini

dirawan09
TS
dirawan09
Dari pada Koar-Koar Konspirasi Covid 19, Harusnya Si Artis contohi Tokoh Publik ini
Selamat datang di Threadku

Kita masih berada di dalam pandemi Covid 19 nih gansist, dan masyarakat seluruh Indonesia pun menerima dampak negatif dari covid 19 ini, dan juga kita bersama-sama mencoba untuk mencegah dengan mengikuti himbauan pemerintah agar pandemi tidak semakin parah.


Akan tetapi ada saja tokoh publik seperti jerinx, Anji, dan juga si yonglex yang menaruh kecurigaan dan menganggap Covid 19 tuh hanyalah konspirasi dengan semua dalil yang mereka punya. bahkan sampai demo tolak rapid dan swab test.

Entah ingin tampil beda atau ingin jadi public enemy , namun itu adalah tindakan yang tidak tepat di tengah pandemi yang malah bikin bingung, "lah, nih orang kok tampil beda? bodoh atau gimana?"

Tapi dari pada mereka kekeh dan ngeyel, seharusnya mereka melihat dan menyimak bahwa di kalangan artis pun ada kok yang terpapar covid 19, dan tokoh publik ini memberikan contoh yang baik loh gansist.

Detri Warmanto

Detri Warmanto, seorang artis nih, iya artiis, di Jakarta pada 15 Maret lalu setelah menjalani pemeriksaan juga dinyatakan positif covid-19, namun apa yang dilakukan sama abang ini. Dia tetap tenang dan gak sok pintar bilang konspirasi, melalui akun instagramnya dia malah menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan juga membagi informasi terkait covid-19.

Andrea Dian

Terus juga ada Andrea Dian, istri gue, eh maksud gue istrinya Ganindra Bimo pun dinyatakan positif covid-19 pada 18 maret 2020, dia gak berpikiran aneh aneh juga. Malah Andrea menjalani masa isolasi dan lewat akun sosial medianya juga membagi informasi mengenai kondisi perawat dan dokter yang ramah. ia juga menghimbau agar masyarakat gak panik dan tetep ikuti aturan demi membantu tenaga medis yang dengan matanya sendiri menyaksikan gimana kewalahannya tenaga medis saat itu.

Idris Elba

Masih Ngeyel? Gak percaya dengan orang indonesia? Mari kita Ke Amerika deh. Di sana ada kok artis hollywood yang positif corona. Dia lah Idris Elba, pemeran Hamdall dalam film Thor. Elba dinyatakan positif Corona pada 17 Maret 2020, terus apa dia gak percaya? dia percaya kok, gak aneh aneh mah. Dia pun sesegera mungkin mengisolasi diri dan memberikan himbauan untuk rajin cuci tangan dan peduli sesama selama masa pandemi.

Lady Gaga

Lalu ada juga nih Lady Gaga, aktris yang gue rasa dulu rada rada eksentrik gimana gitu gansis, memutuskan untuk mengisolasi diri setelah berkonsultasi dengan ilmuan dan dokter. walaupun dia artis, masih kelihatan pinternya dan mau berkonsultasi, gak main-main konsultasinya  langsung sama dokter dan juga ilmuan. Gaga pun curhat kalau dia tuh sebenarnya pengen ketemu keluarganya tapi gak jadi karena takut nularin ke keluarganya. padahal dia belum dinyatakan positif corona tapi masih mau berhati-hati. luar biasa sekali lah mbak Gaga.

----------------------------------------------------------------0----------------------------------------------------------------

Selain dari yang terpapar ada juga loh yang sampai galang dana buat membantu masyarakat seperti Raffi Ahmad, Atta Gledek, dan ada juga yang menyumbangkan APD ke rumah sakit kayak Maya Estianti, terus Ivan Gunawan yang bagi-bagi makanan ke rumah sakit rujukan terus juga Enzy Storia yang bantu kebutuhan pokok keluarga yang terjangkit corona.

Ada juga yang pas PSBB dulu mengkampanyekan Stay at home rame rame, kayak najwa Shihab, Chelsea Islan, Vincent Desta, Anya Geraldine. wah kayaknya mereka pedulian yah dan memanfaatkan posisi tokoh publik mereka dengan baik.


Mbak Nana video call saat PSBB

Penutup
Nah itu tadi dia gansis tokoh-tokoh publik yang emang memberikan contoh baik dan sepatutnya dicontohi selama masa pandemi ini. kalau seandainya tokoh publik kayak mereka kan enak juga. dari pada koar-koar konspirasi berdasarkan asumsi kan ngawur, atau mungkin mereka cuma mau cari sensasi kali yah? hmm, who knows?

Sumber
Artis indo kena corona
Artis Kampanye Stay At Home
Idris Elba bagi pesan
Lady Gaga
Artis Galang Dana dan Bantu-bantu

Diubah oleh dirawan09 29-07-2020 22:49
kikin24bagoesophieSoupAyam
SoupAyam dan 44 lainnya memberi reputasi
33
14.4K
275
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.