• Beranda
  • ...
  • Games
  • Produsen Asal Jepang Meluncurkan Kursi Gaming Baru Dengan Bentuk Ala Sofa

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Produsen Asal Jepang Meluncurkan Kursi Gaming Baru Dengan Bentuk Ala Sofa
#AmdarGanteng



emoticon-nyantaiemoticon-nyantai emoticon-nyantai
Halo agan dan sista,
Bagi gamer yang suka dengan berita tentang gear gaming, ada baiknya menyimak thread ini.
Baru-baru ini produsen asal Jepang (bauhutte) mengumumkan peluncuran kursi gaming baru. Dari sini, pasti ada yang berpikir bahwa kursi ini seperti kursi pada umumnya di pasar gear gaming. Tetapi nyatanya pendapat itu salah, karena ada elemen berbeda dari produk ini.



bauhutte.jp

Kursi Gaming bauhutte G-350 dirancang sebagai kursi sofa yang memiliki bantal lebih tebal dari kursi merek lain, di mana bantal ditumpuk dengan empat lapisan bahan termasuk sutra, kain katun poli, busa poliuretan, dan pocket-coil yang membuat kursi ini empuk. Cocok untuk memainkan game dalam waktu yang sangat lama atau bisa juga dipakai untuk menonton video kasual.



bauhutte.jp

Selain itu, kursi ini memiliki bantal punggung yang akan menjaga bagian belakang pengguna dalam bentuk yang tepat tanpa sakit punggung. Desain kursi ini dirancang mirip dengan kursi yang digunakan di rumah ataupun kantor. Sehingga kursi ini mau ditempatkan dimana pun tidak akan membuat banyak perbedaan.

Ada banyak fitur lain dari kursi ini, seperti dudukan nyantai yang bisa disesuaikan, sandaran punggungnya bisa hingga 135 derajat, memiliki sistem penguncian untuk duduk, sandaran tangan bisa disesuaikan dengan ketinggian, tersedia dalam 3 warna (hitam, putih dan hijau), serta masih banyak lagi fitur lain yang pasti akan menyenangkan pengguna.



bauhutte.jp

Kursi G-350 dibandrol dengan harga 34.500 yen (sekitar 4,7 juta rupiah), itupun belum termasuk pajak dan biaya pengiriman. Untuk harga segitu, sebenarnya masih dibatas wajar kok. Apalagi kursi gaming ini menawarkan banyak manfaat dan keuntungan untuk para penggunanya.



bauhutte.jp

Sebenarnya yang bikin salah fokus ini adalah modelnya emoticon-Ngakak (S). Siapa tahu kalian mau lihat lebih banyak lagi fotonya, ane langsung spoiler aja di bawah sini.

Spoiler for buka dengan hati-hati!:


Terus terang ane suka banget dengan bentukan kursi gaming ini, karena memang beda dari yang lain. Dan lebih terlihat seperti sofa gaming. Harapan ane sih cuma satu, mudah-mudahan produsen Bauhutte menjual produknya juga di Indonesia. Jadi kita gak perlu merogoh koceh lebih banyak lagi untuk membayar pajak dan biaya pengirimannya dari Jepang.



bauhutte.jp

Bagaimana pada tertarik gak? Atau jangan-jangan kalian malah tertarik sama model ceweknya emoticon-Ngakak (S).
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


blezzernet
over.power
red.wangyi
red.wangyi dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.6K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.