Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
126
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1cded082d4956511359680/anime-dengan-karakter-utamanya-memiliki-masa-lalu-kelam-dan-menyedihkan
Jepang memang tiada habisnya membuat anime-anime seru dan keren dengan genrenya masing-masing. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak anime-anime yang sudah dirilis oleh negara tersebut. Bahkan ada diantara anime-anime tersebut menuai keuntungan yang sangat besar. Dan dari segi ceritanya,ada beberapa anime yang dirilis memiliki beberapa kesamaan. Hal tersebut menjadi seperti sebiah pola dimana dal
Lapor Hansip
26-07-2020 08:39

Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Jepang memang tiada habisnya membuat anime-anime seru dan keren dengan genrenya masing-masing. Sudah tak terhitung lagi berapa banyak anime-anime yang sudah dirilis oleh negara tersebut. Bahkan ada diantara anime-anime tersebut menuai keuntungan yang sangat besar. Dan dari segi ceritanya,ada beberapa anime yang dirilis memiliki beberapa kesamaan. Hal tersebut menjadi seperti sebiah pola dimana dalam anime tersebut karakter utamanya selalu memiliki masa lalu yang kelam dan menyedihkan. Dan dari hal tersebut dibangunlah sebuah cerita yang menceritakan tentang perjuangan tokoh tersebut dalam menghadapi cobaan yang dialaminya. Berikut ini beberapa anime tersebut.


1.Uzumaki Naruto


Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Jika berbicara tentang tokoh utama yang memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan,karakter ini pasti masuk dalam pembahasan kali ini. Naruto uzumaki merupakan tokoh fiktif dalam anime Naruto. Dia digambarkan sebagai seorang anak berambut kuning dengan sifat yang nakal. Hal tersebut memanglah wajar karena dia dari sejak lahir sudah tidak memiliki orang tua. Karena,orang tuanya mati melindungi dia dan desanya. Kesedihan naruto bertambah lagi karena dia tidak diakui oleh masyarakat di desanya dan justru dijauhi oleh mereka. Dia juga dianggap sebagai monster yang membawa kesialan. Hal ini karena dia adalah jinjuriki dari seekor makhluk raksasa bernama kyubi.


2.Eren Yaeger


Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Eren merupakan tokoh utama dalam anime singeki no kyojin atau dalam bahasa inggrisnya di kenal attack on titan. Eren sebenarnya adalah anak yang biasa saja.namun kehidupannya mulai berubah ketika kotanya diserang oleh makhluk raksasa bernama titan. Dan karena kejadian itu jugalah ibu eren harus mati karena dimakan oleh titan hidup-hidup. Dan kejadian kematian ibu eren disaksikan secara langsung oleh eren sendiri dan hal ini membuatnya truma dan akhirnya dia bertekad untuk bisa
membunuh para titan dengan bergabung dalam pasukan yang bertugas mengalahkan para titan.
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan


3.Kamado Tanjiro

Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Kamado tanjiro adalah tokoh utama dalam anime Kimetsu no yaiba. Anime ini bisa dikatakan sebagai salah satu anime terbaik bukan hanya dari segi ceritanya saja namun, anime ini juga menyajikan efek visual yang sangat keren dan tentunya sangat memanjakan mata kamu. Masa kelam tanjiro dimulai ketika dia sudah beranjak dewasa. Diman saat itu dia menemukan seluruh keluarganya dibantai dengan cara yang mengenaskan karena dimakan oleh iblis. Dan penderitaannya bertambah lagi dimana seorang adik perempuannya harus berubah menjadi iblis. Tanjiro lalu bertekad untuk bisa mengembalikan adiknya menjadi manusia normal kembali. Ia lalu bergabung menjadi anggota pembasmi iblis dan pergi untuk membunuh dan membantai para iblis di dunia.
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

4. Dororo dan Hyakimaru


Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Dororo dan Hyakimaru merupakan dua tokoh fiktif dalam anime Dororo yang rilis pada tahun 2019 lalu. Dororo merupakan seorang anak kecil yang sudah tidak memiliki orang tua lagi. Dia kehilangan ayahnya yang dibunuh oleh para musuh-musuhnya dan tidak lama kemudian ibunya pun ikut mati meninggalkan dororo. Sedangkan untuk Hyakimaru sendiri dia merupakan anak yang dibuang oleh ayahnya. Hal tersebut karena dia lahir dengan tidak memiliki wajah,kulit dan anggota badan. Ini disebabkan karena dia dijadikan tumbal oleh ayahnya sebagai persembahan untuk para iblis. Hyakimaru lalu dibuang dan ditemukan oleh seorang tukang boneka kayu. Lalu tukang itu akhirnya membawanya dan memberikannya wajah dan anggota tubuh palsu yang terbuat dari boneka.
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

5. Guts

Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan

Guts berasal dari anime yang bernama berserk. Guts memiliki masa lalu yang sangat suram dimana dari sejak dia lahir saja dia sudah mengalami penderitaan yang mendalam. Dimana dia lahir tepat dibawah ibunya yang sudah meninggal dan tergantung di atas pohon.dia lalu ditemukan dan dipungut oleh para tentara bayaran.Dia lalu dirawat oleh orang-orang yang memiliki gangguan jiwa.dan setelah melewati berbagai macam penderitaan dia lalu menjadi seorang mercenary yang tergolong terkenal karena berhasil membunuh seorang ksatria




Sekian tulisan dari saya semoga kalian suka, dan sampai jumpa di tulisan berikutnyaemoticon-Cendol Gan


Salam coconut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rudiwijaya21 dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 11:31
tuan krab dan plankton
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 11:36
Tambah Kenshin ama Jonathan Joestar gn
Diubah oleh p0w3rf0x
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 11:39
Eren dari SNK keren nih, suka ane sama jalur cerita nya 🥰
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 11:41
Guts paling gila sih, penderitaannya tiada akhir
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 11:54
klo nggak sedih nggak seru gan
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:10
Dororoemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:13
banyak hal yang dapat kita pelajari dari karakter anime yang ada disini
salah satunya Naruto, kita diajarkan untuk menjadi diri sendiri dan tidak boleh mengianati teman, seburuk apapun perlakuan orang kepada kita, kita harus memberikan yang terbaik untuk orang lain
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:23
Guts doang sih yg paling kacau... Lahir dr orang mati, di salahin jadi pembawa sial karena ibu angkatnya mati, di jual ayah angkatnya buat di sodomi, punya kekasih dan teman jadi tumbal setan dan di kejer2 sama setan...
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:33
Son goku juga gan. Planet asalnya meleduk dan warganya pada tewas sampai harus dideportasi ke Bumi. emoticon-Hammer2
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:33
Kasihan karakter utamanya selalu memiliki masa lalu yang kelam dan menyedihkan
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:55
Naruto sih yang punya masa lalu sedih. Apalagi pas bagian naruto pulang ke rumah kerasa banget kesepiaannya. Tapi kalau dipikir2 sebagian tokoh karakter d anime naruto punya masa lalu yang menyedihkan deh entah itu musuh atau temannya
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 12:57
Hachi anak yg sebatang kara. emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:00
Saitama juga. Latihan super super keras sampe botak. Bahkan sampe sekarang pun masih suram krna terlalu imba dan ga masuk hero rank S. Belanja aja ngincer diskonan emoticon-Ngakak
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:11
Anime diatas ada moe2nya gak selain Naruto,
Terus terang nonton anime gak seru lagi sejak banyak karakter moe2 bikin ilfeel. Ditambah banyak fulgar mamerin dada gede, penuh keseksian. Kecuali Naruto adegan fulgar lucu terus adegan fulgar cuma tambahan aja.
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:20
Krn itulah yg membuat mereka jadi kuat ..
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
1 0
1
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:22
Mojako bre
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:27
Luffy juga kelam gan..

-Sama bapaknya ditinggal gitu aja
-Ibunya gak jelas siapa
-Tiap hari dihajar kakeknya
-Kehilangan temen kecilnya
-Baru bocil udah jadi manusia karet.

Bukan cuma kelam sih tapi bego juga
profile-picture
Cocouniverse memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:40
Banyak sekali tokoh utama yang mengajarkan kita banyak hal, walaupun mereka memiliki latar belakang yang kurang mengenakkan.
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 13:59
Apalagi hello kitty malah parah dah


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

SEKALI KALI GAN TOLONG BANTU SAUDARA KITA SEDANG MENGALAMI CANCER OTAK
JIKA MAU BERMINAT BERDONASI DIBAWAH

Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
0 0
0
Anime dengan karakter utamanya memiliki masa lalu kelam dan menyedihkan
30-07-2020 14:12
Gw kurang suka sama karakter eren labil menurut Gw,,,

guts yang bener bener tragis mah
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia