• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Salut, Respon Suami Tangkap Basah Istri Bersama Selingkuhan Ini Bikin Takjub Netizen!

masnukho
TS
masnukho 
Salut, Respon Suami Tangkap Basah Istri Bersama Selingkuhan Ini Bikin Takjub Netizen!

Viral suami pergoki istri bersama selingkuhan, tetap santuy sambil mengambil video!
Kok gak cemburu ya?



Dalam hubungan percintaan pasti selalu saja ada masalah yang menjadi hambatan, entah itu kesetiaan, materi, atau kepercayaan.
Namun jika sepasang kekasih mampu bertahan dengan segala masalah atau cobaan yang menjadi tantangan dalam hubungan, pasti hubungan akan semakin erat, langgeng dan harmonis!

Mungkin Agan dan Sista di sini pernah mengalami sendiri, merasa krisis kepercayaan terhadap pasangan. Apa lagi jika hubungan percintaan ini terpisah jarak atau Long Distance Relationship, pasti tingkat rasa curiga terhadap pasangan akan lebih kuat.

Membahas tentang rasa kepercayaan dalam hubungan percintaan, pasti banyak orang yang berpikir, bahwa saat sudah terikat janji suci pernikahan maka itu sudah saling memahami dan mengerti kekurangan dan kelebihan dari pasangannya masing-masing, namun ternyata hal ini tidak sepenuhnya tepat.

Masih banyak sekali sepasang suami istri yang belum dapat memahami kelebihan dan kekurangan dari pasangannya, bahkan tidak sedikit juga orang yang mencari-cari kekurangan dari pasangannya, lantas dia mencari orang yang lebih sempurna untuk menjadi pelampiasan. Parah bukan?
Dari sinilah tumbuh bibit-bibit perselingkuhan, dan istilah pelakor dan pebinor itu tercipta!




Seperti kejadian perselingkuhan yang sedang viral di media sosial Instagram yang satu ini!

Beredar sebuah video seorang suami memergoki sang istri sedang bersama selingkuhannya, namun netizen merasa salut dan takjub dengan si suami. Meskipun dia melihat sang istri tertangkap basah bersama selingkuhannya, namun dia tidak ada rasa marah atau emosi sama sekali, dia hanya merespon dengan merekam wajah dari sang istri dan selingkuhannya.

Dia juga mempersilakan sang istri dan selingkuhannya untuk masuk ke dalam rumah, membicarakan masalah tersebut baik-baik dan dia juga akan membereskan semuanya dengan meminta surat nikah agar sang istri bisa damai bahagia bersama selingkuhannya.

Seperti apa videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Suami Pergoki Istri Selingkuh, Ekspresinya Santai:


Tentu menjadi pertanyaan besar ya bagi kita yang melihat videonya?
Sebab tidak biasanya ada seseorang yang diselingkuhi namun tidak tersulut emosi, pada kasus-kasus semacam ini yang sering beredar di berita atau media sosial sebelumnya, biasanya akan ada sebuah perkelahian sengit antara si suami dan selingkuhan dari sang istri. Atau paling tidak ada kata-kata cacian dan makian yang mewarnai kejadian tersebut.

Namun nampaknya berbeda dengan suami yang ada di dalam video di atas, dia tetap dapat berpikir dingin dan hanya mengeluarkan kalimat-kalimat tajam dengan nada yang biasa saja.
Mungkin untuk perasaan hati, dia sebenarnya juga sedang dalam keadaan kalut atau kacau, tapi respon pertamanya inilah yang mendapatkan banyak perhatian dari warganet!




Fenomena perselingkuhan semacam ini memang akhir-akhir ini sedang menjadi sebuah trend di kalangan orang yang kurang memahami tentang makna berumah tangga, di mana kekurangan suami seharusnya menjadi hal yang harus ditutupi dan dilengkapi oleh sang istri, dan kekurangan sang istri pun juga ditutupi dan dilengkapi dengan kelebihan sang suami.

Tapi faktanya, masih banyak pasangan suami istri yang belum sadar akan hal itu.
Mereka lebih memilih untuk mencari pasangan lain atau selingkuh di belakang sang suami atau sang istri!

Belum lagi, saat ini banyak sekali orang ketiga yang sering disebut sebagai pelakor atau pebinor yang berperan aktif dalam merusak rumah tangga orang, dan menjadi permasalahan perselingkuhan ini semakin kompleks dan susah untuk dicegah atau diselesaikan.




Bagaimana jika menurut dari sudut pandang Agan dan Sista, melihat merebaknya kasus perselingkuhan semacam ini?
Apakah ini salah dari salah satu pasangan, ke dua pasangan, atau kesalahan dari pelakor atau pebinor yang menggoda dan merusak rumah tangga orang lain?

Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!
Mudah-mudahan kita semua dapat belajar dari kejadian yang semacam ini dan bisa menjalin hubungan rumah tangga yang jauh dari permasalahan perselingkuhan atau masalah lainnya.

Terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, dan see you next time





Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!



emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
salilasaShyesun.puchatien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
34.9K
328
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.