Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
270
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f212b2c10d2956d530a6d43/ketika-bill-gates-ubah-prediksinya-soal-pandemi-virus-corona-katanya-begini
Kali ini Bill Gates kembali menjadi bahan perbincangan karena doi memprediksi kalau pada akhir tahun 2020 akan terjadi penurunan angka kematian karena virus corona secara substansial.
Lapor Hansip
29-07-2020 14:54

Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Siapakah sosok yang paling kontroversial menurut kebanyakan orang sepanjang pandemi virus corona ini berlangsung? Tak lain tak bukan jawabannya adalah Bill Gates!

Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...

Kali ini Bill Gates kembali menjadi bahan perbincangan karena doi memprediksi kalau pada akhir tahun 2020 akan terjadi penurunan angka kematian karena virus corona secara substansial.

Padahal sebelumnya, pendiri Microsoft yang juga sekaligus filantropis ini kerap kali menyampaikan berbagai prediksi yang bisa dibilang agak “suram”. Misalnya seperti anggapannya yang bilang kalau pandemi virus corona bisa semakin memburuk saat memasuki bulan Oktober dan November, karena menurutnya suhu udara akan menjadi semakin dingin. Gimana gak ngeri, haha.

Gak hanya itu aja, pria berumur 64 tahun itu pun juga pernah memprediksi kalau virus corona gak akan hilang sampai 2 tahun ke depan. Tentunya prediksi seperti ini cukup memberikan banyak kekhawatiran bagi banyak orang. Ya salah satunya ane sih Gan. emoticon-Big Grin

Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...

Tapi, sekarang Bill Gates kembali hadir dengan prediksi yang cukup membuat rasa khawatir kita agak berkurang terhadap pandemi virus corona. Karena menurut doi sekarang ini udah ada pengobatan yang mampu menyembuhkan pasien virus corona, dan sekaligus juga bisa mengurangi angka kematian.

Lalu apa jenis pengobatan tersebut?

Pengobatan tersebut adalah pengobatan terapi. Kalau ngomongin pengobatan jenis ini, yang paling terdepan dan punya potensi optimal dalam menurunkan risiko kematian adalah obat buatan bernama Remdesivir.

Nih ane jelaskan sekilas mengenai Remdesivir, obat ini adalah buatan dari Gilead Sciences yang bisa menurunkan risiko kematian terhadap virus corona hingga 62 persen jika dibandingkan dengan perawatan standard pada umumnya. Makanya banyak yang bilang kalau Remdesivir ini disebut-sebut sebagai salah satu perawatan terkemuka dalam penelitian terapeutik.

Tapi seperti yang kita tahu, Bill Gates pasti pengennya yang pasti-pasti aja Gan. Meskipun obat-obatan emang cukup ampuh sih untuk mengurangi risiko kematian. Namun yang paling utama kalau berperang dengan virus corona adalah dengan vaksin.

Makanya gak heran doi getol banget untuk jor-joran mengeluarkan uang hingga 100 Juta Dollar AS untuk meneliti dan mengembangkan vaksin virus corona pada bulan Februari lalu.

Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...

Gimana pendapat ente terhadap prediksi optimis Bill Gates tentang tingkat kematian yang akan berkurang di akhir tahun ini?

Kalau ane sih, terus terang aja udah gak mau lagi mempercayai berbagai prediksi tentang pandemi virus corona dari tokoh manapun, mau itu dari pemerintah kita atau Bill Gates sekali pun.

Soalnya udah banyak banget prediksi yang meleset. Contohnya kayak salah satu profesor dan sekaligus guru besar statistika di salah satu universitas terkemuka di Indonesia pernah menyebut kalau waktu puncak pandemi di Indonesia bakal terjadi di bulan Mei, dan di bulan Juli pandeminya akan mereda.

Eh, tapi ternyata sampai thread ini ane buat aja (29 Juli), masih banyak aja kasus positif dan belum ada tanda-tanda kurva grafiknya turun. Hadeh..

Makanya daripada ane capek di-PHP-in mulu, mendingan ane lindungin diri sendiri aja deh. Jauhin kerumunan, keluar rumah kalau ada keperluan aja, sedia handsanitizer, dan selalu wajib pakai masker kalau beraktivitas.

Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...

Jadi gimana nih, menurut kalian prediksi Bill Gates tadi bakal terjadi gak ya? Atau mungkin ente punya prediksi sendiri soal akhir pandemi virus corona ini? Coba di komenin aja Gan!


* * *
R E F E R E N S I
1 , 2
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


profile-picture
profile-picture
profile-picture
richardus96 dan 44 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:18
Daerah ane udah ga percaya namanya covit2an...udah kayak biasa aja..bersyukurnya, ga ada lagi penambahan kasus, yg positif aja udah sembuh semua dan ga ada satupun yg punya gejala..
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:19
Quote:Original Posted By manekenek
Bill gates kok di percaya dia cm jalanin perintah eheheh lihat pemilu amrik dulu siapa juaranya


Jangan karena bill gates orang terkaya trus kita wajib mempercayai omongannya.
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:26
Kalau benar-benar dermawan obatnya harus gratis, tapi dia tuh pebisnis mana mungkin diberi gratis,
beda sama Andrew Carnegie si Bill nih jauh
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:39
Wes bosen bikin windows cuk nih orang...matio ae gate emoticon-fuck
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:41
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
emoticon-nyantaiemoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:43
Bill gates bicara corona mulai awal dia muncul prediiksi pandemi sampe sekarang saya mash gak percaya sama orang ini
Dia meramalkan ada virus beberapa tahun yg lalu dan sekarang dia teriak ini pandemi bahaya
Suruh jaga jarak lah, dirumah aja lah, pakaimasker dan sekarang karya teknologi bill gates banyak yang digunakan untuk berkomunikasi ketika kita sedang menjaga jarak
Mungkin dia terinspirasi dari tagline nokia "connecting people" Tapi kenapa harus di suruh menjaga jarak dulu ????
Apa biar kita menmanfaatkan teknologi ???
Tapi saya salut sama orang ini, Mr. Bill Gates you are .....
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:43
corona desember ilang, aamiin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:45
Jd planning dia mau pasang chip tu.. jadi ?

emoticon-Takut
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 05:53
bill gates mah bisa ngomong gitu karena dia kan yang meregulasi virus nya ke seluruh dunia
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:02
Udah kaya pengamat bola aja pake prediksi prediksi an
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:08
Semoga saja deh yang terbaik ini virus bener bener bisa segera musnah dari dunia ini emoticon-Mewek udahh bosenn rasanya hidup serba dibatesin begini kemana mana serba was was bangett rasanya
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:12
hmm kalo gasalah baca, waktu awal awal muncul corona di cina, dr. di cina sana sudah memprediksi kalo bakal ada virus yang akan muncul, tapi ga lama dr. itu ditangkap oleh kepolisian sana, karena dirasa menyebarkan info hoax, ga lama bener aja.. virus corona muncul, abis itu banyak warga cina yg demo utk membebaskan dr. tsb, akhirnya dibebaskan

skrg sih dr. nya udah meninggal, ane denger karena positif corona emoticon-Berduka (S)

ane ga bilang virus ini konspirasi loh hehe
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:19
kirain bill gates cuman jualan sofrware komputer
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:20
Ane dah gak percaya omongan para elitis sampe ada bukti, mending banyak berdoa aja bre
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:21
Sebuah konsinyasi
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:30
Kalau orang itu memang sudah ngomong tahun lima belas kayaknya, tapi tidak perlu terlalu ditakutkan orang itu. Kalau sekedar prediksi tidak perlu dipikir jauh. Antivirusnya sudah ada kalau pada mau, namanya AVO-NU, karya prof tamim pardede. Silahkan saja masuk ke website kyaitoba dot com.
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:30
Ini orang saking kayanya dan ga tau mau ngapain sama kekayaannya terus jadi gila gitu ? emoticon-Belo
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 06:52
orang kaya bebas mau ngomong apa jg didengaremoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 07:00
saya mencium bau2 jews keparat lagi...
awas ada mikrochipnya wkwkkw
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Bill Gates Ubah Prediksinya soal Pandemi Virus Corona, Katanya Begini...
30-07-2020 07:03
Yg selalu bacot korona, mending dukung org ini aja emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia