• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Momen Lupa Paling Konyol Versi Ane! Nomor 2 dan 3 Bikin Greget! Gansist Pernah?

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Momen Lupa Paling Konyol Versi Ane! Nomor 2 dan 3 Bikin Greget! Gansist Pernah?
Quote:


Assalamualaikum


Welcome To My Thread


Hallo, Gansist. Kita ketemu lagi. Kali ini ane membahas tentang berbagai macam hal yang biasa kita lupa dalam sehari-hari. Tapi, sebelumnya mari cari tahu apa penyebab gansist bisa lupa.

Quote:


Tidak hanya itu, ternyata masih ada penyebab lain yang membuat gansist bisa lupa. Dari berbagai sumber yang ane baca, terdapat lima alasan, mengapa manusia seringkali mengalami hal tersebut.

Quote:


Nah, itulah beberapa alasan yang menjelaskan mengapa gansist dan kita semua pernah dan bahkan seringkali mengalami hal bernama lupa.

Sekarang, mari simak apa saja sesuatu yang sering gansist lupakan. Membahas perihal lupa, rasanya cukup konyol dan bikin gregetan.Berikut kumpulan moment lupa super konyol versi ane. Cekidot!


1. Lupa Menaruh Barang

Quote:


Yups!Hal satu ini kerap terjadi hampir pada semua orang. Entah itu kunci motor, kunci rumah, dompet, ponsel, dan barang-barang lainnya. Parahnya lagi, hal tersebut terjadi ketika gansist harus segera berangkat alias pergi atau dalam keadaan terburu-buru. Sehingga, tidak jarang gansist merasa kesal sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya; mengumpat!

2. Lupa Memencet Tombol Rice Cook Saat Menanak Nasi

Quote:


Nah, yang satu ini menurut ane sangat bikin greget!Bagaimana, tidak, Gansist? Ketika perut sudah lapar dan ingin menyendok nasi, eh, ternyata nasinya masih berbentuk beras. Auto kesal dan pasrah, dong.

Gansist pasti pernah mengalami hal itu, kan? Ane sudah seringkali mengalaminya. Sangat konyol!

3. Lupa Barang yang Dipegang atau Dipakai

Quote:


Yang ke tiga ini tidak kalah konyol. Bahkan terbilang sangat konyol dibanding yang lain. Gansist pernah, nggak, sih,nyari-nyari barang, padahal sudah dipegang?

Ane yakin pasti pada pernah, deh. emoticon-Ngakak

Dari anak kecil, remaja, orang dewasa dan yang sudah tua, pernah mengalami hal satu ini. Entah itu mencari-cari sandal yang ternyata sudah dipakai, mencari-cari topi yang jelas-jelas sudah menutupi kepala, dan mencari barang lainnya yang ternyata sudah melekat pada diri gansist.

Ane sendiri pernah mencari-cari switer saat akan pulang kerja. Mondar-mandir di ruang kerja untuk mencari pakaian tersebut, tapi nggak nemu juga. Akhirnya ane bertanya pada teman.

Liat switer aku, nggak?

Teman ane langsung ngakak parah dan bilang,

Itu, yang kamu pakai apa?

Sumpah, malu banget, dong, ane. emoticon-Hammer2

4. Lupa Kalau Sudah Membuat Janji

Quote:


Tidak hanya orang lain yang dibuat kesal. Lupa akan janji juga pasti membuat diri sendiri merasa tak enak. Karena, orang yang sudah kita janjikan bisa berpikir yang tidak-tidak terhadap gansist atau pembuat dan yang menyetujui janji tersebut.

5. Lupa Mana yang Harus Dibuang, dan Mana yang Mesti Disimpan

Quote:


Ya, hal ini terjadi ketiga gansist memegang dua benda atau barang yang berbeda dalam waktu bersamaan. Satu adalah sampah, satu lagi adalah uang atau barang berharga lainnya. Tanpa gansist sadari, uang atau barang berharga yang sedang gansist pegang terkadang tertukar karena lupa. Penyakit lupayang satu ini cukup merugikan! emoticon-Hammer2

Tidak hanya itu, ketika memasak mie instan, gansist pernah tidak, membuang bumbu mie tersebut ke tong sampah? Dan gansist menyadarinya setelah mencicipi mie yang ternyata rasanya hambar. Ini pengalaman ane sendiri. emoticon-Hammer2 Sangat bodoh!

Nah, itulah seputar momen konyol perihal lupa versi ane. Jika ada yang lebih konyol lagi, silakan gansist ceritakan di kolom komentar, ya. Okey, sekian dan sampai jumpa. emoticon-Semangat


Jangan lupa share, rate and cendolin, ya.


감사합니다


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Penulis: @darmawati040
Narasi Pribadi


Bima, 28 Juli 2020
over.power
Shyesun.pucha
dahyun98
dahyun98 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
7.1K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.