• Beranda
  • ...
  • Music
  • 5 Rekomendasi Lagu Untuk Mengenang Orang Terkasih Yang Telah Pergi

andifire05Avatar border
TS
andifire05
5 Rekomendasi Lagu Untuk Mengenang Orang Terkasih Yang Telah Pergi
Deretan lagu untuk mengenang sesesorang yang telah pergi untuk selamanya



Quote:



Untuk agan sista yang pernah mengalami ditinggal oleh sesorang yang sangat penting dalam hidup kembali menghadap sang pencipta past ada suatu saat ingin mengenang atau teringat kembali momen-momen saat sedang beesamanya yang tidak bisa terulang kembali.

Berikut ini ane mau kasih rekomendasi lagu yang mungkin bisa menemani agan sista saat mengenang almarhum, tapi selalu ingat gansis jangan terus-terusan larut dalam kesedihan untuk membantunya supaya tenang di sisi-Nya pastikan selau mendoakan orang terkasih agan sista boleh juga diselipkan doa agar bisa bertemu dan berkumpul lagi bersama.

Nah apa saja lagu rekomendasi dari ane yuk cek listnya siapa tau ada lagu favorit agan sista

1. Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa

Tetap dalam jiwa merupakan salah satu lagu yang mengangkat popularitas dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang selalu di bandingkan dengan Raisa oleh para netizen, dari liriknya gansis bisa baca sendiri ya lagu ini menceritakan tentang kehilangan, ketegaran hati menerima kenyataan dan kesetiaan.

2. Andmesh Kamaleng - Hanya Rindu

Lagu yang tergabung dalam album Andmesh yang berjudul Cinta Luar Biasa ini merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh Andmesh sendiri, terinspirasi dari kisah nyata kehidupannya yang ditinggal oleh orang-orang terkasih, dengar lagu ini benar-benat bikin sedih tapi harus tetap tegar ya gansis.

3. Peterpan - Kisah Cintaku

Lagu yang dirilis pada tahun 2008 pada saat band Peterpan belum berganti menjadi Noah bisa menjadi salah satu rekomendasi lagu kenangan agan sista berikut sedikit cuplikan lirik lagunya

Quote:


4. Bunga Citra Lestari - 12 Tahun Bersama

Lagu ini adalah lagu pertama yang dirilis oleh Bunga Citra Lestari setelah kepergian sang suami Ashraf Sinclair yang menceritakan kebingungannya yang harus menhadapi hidup tanpa Ashraf yang pergi begitu cepat tanpa peringatan dan BCL harus menerima kenyataan pahit tersebut sekaligus juga mengingatkannya akan kenangan indah semasa hidup bersama selama duabelas tahun.

5. Judika - Tak Mungkin Bersama

Lagu yang pertama kali di bawakan oleh Judika di salah satu ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi yang kala itu juga sukses membuat salah satu juri dari ajang pencarian bakat tersebut Bunga Citra Lestari menangis, karena lirik lagunya yang mengingatkan kembali BCL mengenai kepergian suaminya Ashraf Sinclair yang terjadi beberapa hari sebelum acara tersebut.

Berikut adalah lagu kenangan untuk orang terkasih yang sudah pergi lebih dulu meninggalkan kita, agan sista punya rekomendasi lagu lain, yuk share dimarih.

-Selamat Membaca-
-Andifire05-




Sumber: Opri
shast777
uray24
doobey
doobey dan 15 lainnya memberi reputasi
16
4.1K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.