bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
AHY Terus Cari Dukungan, PAN dan Demokrat Makin Lengket


AHY rapatkan Barisan ke PAN

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan pendekatan ke parpol-parpol untuk mencari dukungan dalam pilkada mendatang.


Kali ini, putra sulung Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui pengurus DPP PAN.


“Keluarga besar PAN merasa bersenang hati dan gembira atas kedatangan tamu istimewa, ketua umum DPP Partai Demokrat, Mas AHY di kantor DPP PAN,” ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kantor PAN, Jakarta Selatan, Rabu 29 juli 2020.


Pria yang akrab disapa Zulhas ini menyebut, silaturahmi ini adalah bagian dari komunikasi antarpimpinan partai politik dalam meneguhkan kehadiran partai politik sebagai faktor integrator bangsa dan negara. Di samping itu, komitmen untuk membangun demokrasi yang berkualitas.


“Silaturahmi ini membahas beberapa persoalan bangsa. Di antaranya mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk partai politik, untuk bersama-sama dengan pemerintah berjuang memerangi pandemi COVID-19,” katanya.


Pemerintah, kata dia telah bekerja keras untuk memperbaiki kondisi ekonomi, sosial, budaya, dan politik masyarakat dan bangsa. Harus didukung sepenuh hati agar semua program pemerintah yang pro rakyat dapat berjalan dengan baik dan terencana.


Selain bahas corona, pertemuan itu juga membahas Pilkada 2020 yang akan digelar di 270 daerah. Zulhas menyebut PAN dan Partai Demokrat akan bekerja sama sesuai dengan perkembangan politik daerah.


“Tujuannya agar muncul pemimpin daerah yang memiliki integritas, amanah, jujur, dan berjuang untuk kepentingan rakyat,” katanya.




primawidhie
gustiarny
nomorelies
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
5
812
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.