News
Batal
KATEGORI
link has been copied
37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2130b9349d0f56b34d9802/bos-jouska-menghilang-dari-instagram
Kasus investasi 'bodong' yang menimpa PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska ID) ternyata memberi dampak serius bagi citra sang pendiri sekaligus CEO PT Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno. Ia sampai harus menutup akun media sosialnya di Instagram. Pantauan detikcom, akun instagram bernama @aakarabyasa tak dapat diakses. Bahkan akun tersebut tak muncul di halaman pencarian. "Sorry,
Lapor Hansip
29-07-2020 15:18

Bos Jouska Menghilang dari Instagram

Quote:
Bos Jouska Menghilang dari Instagram


Kasus investasi 'bodong' yang menimpa PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska ID) ternyata memberi dampak serius bagi citra sang pendiri sekaligus CEO PT Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno.

Ia sampai harus menutup akun media sosialnya di Instagram. Pantauan detikcom, akun instagram bernama @aakarabyasa tak dapat diakses. Bahkan akun tersebut tak muncul di halaman pencarian.

"Sorry, this page isn't available."

undefined


Demikian bunyi pemberitahuan intagram saat detikcom mencoba mengakses akun Aakar Abyasa Fidzuno di @aakarabyasa.

Catatan detikcom, Aakar sempat mengunggah video klarfikasi dan permintaan maaf terkait masalah yang mendera perusahan besutannya, PT Jouska Finansial Indonesia.

Kala itu, Aakar membuat video berdurasi 3 menit 27 detik yang diunggah melalui akun Instagramnya. Saat membuka pernyataannya, Aakar menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak.

"Selamat malam semuanya saya Aakar Byasa, CEO dan Founder Jouska ID pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada klien pada seluruh stakeholder di Jouska ID kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas. Karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun di sosial media beberapa hari terakhir ini," ujarnya.

Dalam video itu, Aakar menegaskan dirinya mencoba untuk tidak bersifat defensif maupun melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang ada. Dirinya ingin mencari jalan tengah atas permasalahan yang muncul belakangan ini.

"Melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi yang paling baik untuk semua pihak. Karena bagaimanapun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis dan saya diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis seharusnya bisa diselesaikan secara bisnis. So let's settle," tuturnya.

Aakar juga bersedia untuk menyelesaikan masalah dengan klien-kliennya itu meski harus melalui prosedur hukum.

"Dan jika ada masalah dengan legal saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini. Jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," tambahnya.

Mengakhiri pernyataannya, dia mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung hingga memberikan kritik kepada Jouska Indonesia.

"Sekali lagi dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif, terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih sudah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik," tutupnya.


SUMBER





MENGHILANG ???

KABUR ???


JANGAN-JANGAN SUDAH DI YAMAN emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 15:20
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 15:23
Jaman skg nipu dgn iming2 bunga gede memang kerjaan yg paling yahud
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 15:28
Saham gorengan itu yang harganya 50 emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 15:29
Kabur ke yaman??? Koq aku merasakan de ja vu?? emoticon-Bingung
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 15:35
stres dikejar nasabah.

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 15:42
kabur?
kok jadi inget panda item
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 16:21
Mungkin beliau sedang bertaubat dan merenungi kesalahan2 nya di sebuah tempat terpencil emoticon-Smilie

Mungkin di maldives ya emoticon-Smilie
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 16:35
saran ane jangan deh lu pada invest atau kongsi bareng yg tampang tukang cleaning service begini

mau invest atau kongsi bisnis cari yg tampangnya meyakinkan

minta clue? berkunjung ke glodok, mangdu, mangbes

profile-picture
chisaa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 16:42
Win or lost biasak itu bosku emoticon-Smilie


Bos Jouska Menghilang dari Instagram
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 16:43
Salah china lagi ga ni ?
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 17:31
BRACE YOURSELF GAES...



USTADZ H. AAKAR BAASYIR IS CUMING
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 18:09
Bisa gitu ya gan
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 18:30
Berita terakhir bisa di proses pidana nih ...tunggu aja..biar ada efek jera...
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 21:05
mungkin lagi umroh biar pikiran tenangemoticon-Maaf Agan
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 21:13
Kebanyakan jilat ludah sendiri ini orang.
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 21:46
Kalo kata temen ane yang lama main saham bilang...jangan sekali kali nyerahin uang ke orang lain untuk dimainkan...karena mereka bakal ga punya beban untuk mainkan...kalo kalah ya udah...

kalo kita yang main meski loss...kita dari sana setidaknya akan dapat pelajaran untuk menganalisa dan lebih baik ke depannya...
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1 0
1
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 21:57
Iya kalo udah mengklarifikasi kek gini harusnya masalah nya bisa segera terselesaikan gan 😁
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
29-07-2020 23:41
Mungkin butuh waktu untuk evaluasi besar-besaran dan bertanggungjawab akan masalahnya, semoga segera terselesaikan.
0 0
0
Bos Jouska Menghilang dari Instagram
30-07-2020 08:01
hati2 dah yg mau invest
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia