• Beranda
  • ...
  • Games
  • Together BnB: Game Virtual Pacar Sexy Pribadi! Gerrrrr

Markussigamers
TS
Markussigamers
Together BnB: Game Virtual Pacar Sexy Pribadi! Gerrrrr

Sepertinya Steam mulai melonggarkan kebijakan konten dewasanya, sesudah kesuksesan game Ai Shoujo sebelumnya yang mendapatkan respon positif di steam.

Seolah merespons kesuksesan game Ai Shoujo hal yang demikian, pihak Steam diberitakan siap merilis sebuah game bertema Virtual Girlfreind berjudul Together BnB.

Game dioptimalkan oleh pengembang AURORA Games asal Taiwan yang saat ini telah muncul di halaman steam sebagai salah satu developer yang menampilkan game nya di koleksi game steam.

Alasan utama yang membikin game Together BnB dengan game virtual girlfriend ini dapat menarik perhatian gamer adalah, tampilan graphic realistis yang ditawarkan oleh game yang satu ini.

Quote:


Bagi kamu yang berminat memainkan game ini direkomendasikan untuk mulai menyiapkan ruang kosong di memori PC mu sebesar 32GB. Secara gameplay Together BnB sepertinya akan mempunyai gameplay game virtual grilfriend pada umumnya, dimana kau perlu meningkatkan affection pacar mu dengan menjalankan beraneka kegiatan, guna membangun sebuah kekerabatan yang romantis dengan pasangan mu. 

Semakin tinggi tingkat affection mu, semakin banyak juga kegiatan yang dapat kamu lakukan bersama pasangan mu, seperti berenang, kencan dipegunungan, dan merasakan pijatan dari kekasih mu.
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Trailer


Tentunya dengan akan dirilis Together BnB, semakin menunjukan bahwa pihak Steam mulai sedikit berani untuk menghadirkan game-game yang sedikit memberikan faktor sensual diplatfromnya. Mari kita tunggu saja, apakah game-game dengan genre serupa akan semakin banyak di Steam.

emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2emoticon-Toast



Diubah oleh Markussigamers 29-12-2020 02:25
robuldogpribadhitien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
6.3K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.