Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
229
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f90f77414f5173c5c7f29/viral-pelakor-ini-hidup-hedon-hasil-menjadi-tukang-perebut-suami-orang
Baru-baru ini, viral skandal berita Alya Iman, seorang artis muda yang berusia 19 tahun dan berasal dari Negara Jiran, Malaysia. Alya Iman dituduh merebut suami dari seorang selebgram bernama Penny Salman.
Lapor Hansip
28-07-2020 09:44

Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!

Past Hot Thread
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
SKANDAL Artis Muda
Baru-baru ini, viral berita skandal Alya Iman, seorang artis muda yang berusia 19 tahun dan berasal dari Negara Jiran, Malaysia.

Alya Iman dituduh merebut suami dari seorang selebgram yang bernama Penny Salman dan diserang di Instagram.

Namun, di sisi lain Alya Iman mengaku tidak mengetahui bahwa tunangannya telah berkeluarga. Lalu setelah mengetahuinya, Alya Iman mengaku telah memutuskan pertunangan mereka dan telah mengembalikan semua seserahan yang pernah diberikan kepadanya.

Adanya pengakuan Penny Salman tersebut membuat Alya Iman memiliki skandal dan menjadi perbincangan hangat di negaranya. Alya Iman langsung mengambil langkah lain untuk menghapus skandal tersebut, Alya Iman segera memutuskan pertunangan Alya sama calonnya.

Awal mulanya, hal tersebut terkuak melalui unggahan story @pennysalman di Instagramnya,
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
Sumber : Herstory.co.id


Quote:"She's been living in luxury with my husband's money. Followed my husband travels in business class. All the luxury handbags and Rolex are from husband. Please tell her to uncover her head and cover p**y instead."
("Dia hidup mewah dengan uang suamiku. Mengikuti suamiku bepergian dalam kelas bisnis. Semua tas tangan mewah dan Rolex berasal dari suami. Tolong katakan padanya untuk membuka penutup kepalanya dan menutupi "miss v" sebagai gantinya"


Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
Sumber : Facebook


Tak hanya menyindir Alya Iman yang tebal muka menggunakan rolex dan bepergian dengan suaminya, Penny Salman juga menampakkan kekesalannya melihat postingan foto Alya Iman yang duduk di kursi mobil mewahnya dan memakai tas mewahnya.
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang! sumber : Facebook
Penny juga membongkar isi chat antara dirinya dan Alya yang sedang beradu mulut.
Pada unggahan story Alya, Alya juga meminta maaf dan mengaku masih naif dan muda. Kedengarannya sangat murahan ya guys.

Fakta lain

Tak hanya itu, rupanya hal tersebut mengundang seorang laki-laki yang mengaku sebagai bekas teman Alya Iman.
Dia mengaku bahwa pernah menjadi korban pemerasan Alya dan telah menghabiskan RM 2.3jt untuknya yang apabila dikonversikan ke Rupiah menjadi 7.861.400.000,-
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang! sumber : lamanmaya.pw

Pada berita lainnya lagi, Alya juga sempat menjalin hubungan dengan pria lain dan mengakui hubungan mereka telah disetujui istri pertama. Entah alasan apa, sebelum menikah, Alya juga memutuskan pertunangan mereka, padahal sudah diijinkan oleh istri pertama.
Lalu tak lama setelah kejadian itu, Alya diberitakan bersama suami Penny Salman yang tadi.
Sungguh miris ya guys.
Benar-benar banyak alasan ya guys, alasan untuk pergi setelah memakai harta mereka.

Nah, bagaimana menurut kalian? Pribadi dari Alya Iman artis muda yang berusia 19 tahun ini?
Diubah oleh marisa19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 22 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 8
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:15
Mirip ama ciwi-ciwi SJW feminis kirik lulusan univ swasta gelar sarjana humaniora paling progresif yang nyambi jadi ART dimari emoticon-Kaskus Lovers
Daddy si ART ya siapa lagi kalo bukan om majikan emoticon-Belgia
Masuk pak eko emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:15
Pemain pro
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:17
keduanya sama-sama gila, gak laki atau yg betina sama ajaemoticon-Gila
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:18
mungkin Doi butuh duit. ya anggepannya butuh daddy sugar. klo kira2 ada yg lebih kaya tinggal pindah hati. gt aja ko repot. hehe.... emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:20
Nah gini dunk, Pelakor sukses...hehehe
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:24
Kasian bener sang istri yg nenenin suami dr nol ampe dia sukses. Pas udah sukses tau2 direbut wanita lain...emoticon-Frownemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:29
Kesimpulannya: dia itu cewe cantik karena sanggup macarin suami orang
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:33
Siapa dia
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:41
daripada jadil pelakor sekalian aja jual diri nanti kalo ketangkep cuma dijadiin korban kayak yang sudah2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:42
dasar PHEREXemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 11:54
Gak bener,cuman dr pda cwe yg ngasih gratisan abis di gombalin doang gmana ?..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:03
apakah kaskus nanti ada soundtrack "ku menangis ...."?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:03
Rumit dah pokonya kalo dah kegoda. Kuat2in iman dah skrg mah emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:04
Miris
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:10
Gini nih yang bkin ga maju masyarakat indonesia udah keliatan seneng sama konten kyk gimana, kehidupan orang laen aja jadi pekakor bisa jadi HT
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:13
wow aja sih masih muda punya segalanya...aneh kerjaan apa kecuali dia anak konglomerat mah ngak aneh...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:23
Apa istimewanya, masih cantik cici felishia putri
0 0
0
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:24
anak ingusan kalo dibandingin ama angel lelga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:27
selain pelakor, lakinya juga lemah iman kan, nda bisa jaga komitmen. ini juga perlu jadi sorotan, secantik2nya pelakor kalau kuat pendirian lakinya mah kaga kena jugaemoticon-Big Grin
profile-picture
mantelbulu memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Viral, Pelakor ini Hidup Hedon Hasil Menjadi Tukang Perebut Suami Orang!
29-07-2020 12:31
kenapa pada setiap kasus perselingkuhan yang di highlight selalu dari pihak perempuan padahal disini pihak laki-laki juga salah, it isn't fair aja sih, kaya serta merta yang salah si perempuan padahal kalo si laki-laki tau diri juga ngga' akan itu terjadi
0 0
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia