Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
253
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e3d44c0cad77c8f247be4/kalau-laki-laki-lama-dikamar-mandi-kira-kira-ngapain--sista-perlu-tahu-ini
Kebiasaan lama dikamar mandi tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja, tetapi lelakipun bisa lama dan lebih lama lagi ketimbang ketika wanita berada didalam kamar mandi. Ane pernah sih berlama lama didalam kamar mandi, dan kalian para sista mau tahu kami ngapain?
Lapor Hansip
27-07-2020 09:34

Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
Gambar dari sini

HALO AGANSIS

Siapa diantara agan agan sekalian yang sering lama di kamar mandi, ngapaian hayo?
Ada banyak sekali kebiasaan atau rutinitas yang sering dilakukan oleh semua orang. Tak terkecuali dengan kaum adam, ada fakta yang menarik dan sering dilakukan oleh para lelaki ketika lama berada didalam kamar mandi.

Kebiasaan lama dikamar mandi tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja, tetapi lelakipun bisa lama dan lebih lama lagi ketimbang ketika wanita berada didalam kamar mandi. Ane pernah sih berlama lama didalam kamar mandi, dan kalian para sista mau tahu kami ngapain?

Silahkan baca dengan saksama dan pahami untuk kalian para sista.

Menghayal
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
Gambar dari sini

Buat kalian yang sudah berpikiran negatif dengan hal pertama ini, agar segera menghilangkan hal tersebut. Sebab kebanyakan lelaki ketika berada didalam kamar mandi sering berhayal. Ada banyak sekali hayalan yang timbul ketika kami para lelaki berada di dalam kamar mandi. Apalagi ketika buang air besar, hayalan kami bahkan sampai ketingkat rumus kimia.

Tapi ada sebagian yang menghayal sampai kejenjang halu tingkat tinggi, salah satunya menghayal bisa diangkat menjadi kaka angkat Rafathar. Kalau ane sih, sering hayalin Anya jadi istri aneemoticon-Wink. Tapi buat agan agan yang masih sering menghayal tentang mantan, mending disudahi.

Mainin Air
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
Gambar dari sini

Kebiasaan ini mungkin juga dimiliki oleh para wanita. Bahkan kebiasaan ini dilakukan sejak kecil. Biasanya mutar mutar air memakai tangan, belajar jutsu air dan usaha untuk mengendalikan air. Rasa rasanya ingin menjadi The Next Avataremoticon-Stick Out Tongue.

Nah, buat kalian para sista sekalian yang curiga pasangannya lama dikamar mandi terus sering dengar bunyi air yang berbeda. Coba cek, mungkin saja mereka adalah pengendali air yang pernah hilang.

Bermain Bersama Sabun
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
Gambar dari sini

Kebiasaan ini agak ekstrim sedikit, sebab sabun biasanya dijadikan target utama dalam menjalankan misi hasrat yang menggebu selama ini. Jika sabun dikamar mandi kalian berkurang dan cepat habisnya, coba tanyakan pada pasangan sista sekalian apa yang mereka lakukan dengan sabunnya. Kalau ane sering dibuat busa terus ditiupemoticon-Metal.

Nyukur Bulu
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
Gambar dari sini

Kalau kegiatan ini termasuk rutinitas ane sih. Kalau bulu kumis ane sudah mulai tebal dan merambat sampai mulut, ane langsung cukur sekalian mandi biar langsung seger. Kalau agan agan sekalian cukur bulu apa nih di dalam kamar mandi?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).

Main Handphone
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
Gambar dari sini

Paling sering dan banyak dilakukan oleh kaum adam adalah hal ini. Inilah yang menjadi sumber utama dari semuanya, mengapa laki laki bisa lama di kamar mandi. Banyak yang sering berendam ketika mandi ditemani oleh ponsel. Mulai dari main sosmed, youtube sampai balas chat selingkuhanemoticon-Wink.

Ane punya teman kalau udah kekamar mandi kaya lagi nunggu orang pulang umroh, lama banget. Pas ditanya ngapaian, taunya nonton youtube sambil membuang limbah perut.

Dan kalian para sista jangan coba mengganggu ketenangan kami ketika sudah berada didalam kamar mandi. Karena kenikmatan tersebut adalah salah satu sumber kebahagiaan kami. Bagaimana, apakah agan agan masih memiliki kebiasaan lama yang lain ketika berada di kamar mandi?

Semoga thread ini dapat bermanfaat dan memberikan hiburan kepada agan dan sista di rumah. Tidak lain dan tidak bukan, ane hanya ingin menghibur dan memberikan manfaat kepada kita semua.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Menang
Thread ini berisi pengalaman dan opini pribadi TS
Gambar source google

Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebasdotcom dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 10
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 05:34
Hmmmm....bermain dengan sabun...emoticon-Betty
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 05:35
Nge-halu sambil boker. Fix emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 05:54
Biasanya kombo sih, sering maenin hp sambil maenin yg lain
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 05:54
Klo survey ane Bre...
Kebanyakan ...
Merokok sambil boker..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 06:07
Fap fap
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 06:14
nomor 1 adalah kunci..palagi kalo pas lagi jongkok... nerawang jauhnya udah kaya dukun..😅🇮🇩😅🇮🇩😅🇮🇩
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 06:41
Cara inspirasi dan berimajinasi di toilet, ide ngalir banyak. BTW, main sabun ngapain, ya emoticon-Bingung
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 06:44
Hahaha kalo main hp keknya gak cowok aja deh, cewek sekarang juga kalo ke kamar mandi ada tuh yg bawa hp 😂😂
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 07:08
Oh brrti cuman ane doang, disini. Yang bersih ehe
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 07:15
Kalo ane, main hempon gan
Sumpah itu doank
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 07:15
masak nasi goreng
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 07:23
Tidur....kabur sebentar dari kerjaan
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 07:51
Wah betul semua tuh gan..

Main hape (sambil nonton b*kep) abis itu menghayal (si doi). Abis itu main air (p*ju) pake sabun. Selesai cukur rambut bawah emoticon-Hammer2
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 08:10
cukur jembuut emoticon-Kagets
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 08:30
Hmm, gak bisa digeneralisir sih karena begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan di kamar mandi seperti :

1. Merokok sambil bayangin jadi milliuner.
2. Menulis cerpen
3. Mastubasi sambil liat pornhub
4. Maem mie kocok nanggung sambil boker
5. Baca khoo ping ho
6. Bersihkan lantai dan kuras bak
7. WA-an sama selingkuhan
8. lagi PS atau VCS

dan masih banyak kegiatan lain yang meyenangkan di Kamar Mandi/WC
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 08:42
Kalo ane nongki sambil ngakus
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 08:51
jawabannya dah diwakilin sama si TS emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 08:53
boker sampe ketiduran gan emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 08:57
ane gak mau lama lama gan, dingin klo kelamaan dikamar mandi emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !
29-07-2020 09:16
Luluran bray
0 0
0
Halaman 8 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia