News
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f20129c0577a977964101b2/tengku-zulkarnain-blak-blakan-tolak-tawaran-jabatan-dari-rezim
JAKARTA - Ustaz Tengku Zulkarnain mengaku pernah ditawari jabatan oleh sejumlah rezim yang berkuasa di Indonesia. Namun, dengan tegas dia menolak berbagai tawaran itu. Dalam perbincangan dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ditayangkan di channel YouTube UTZ Official, 27 Juli 2020, UAS bertanya kepada Tengku. "Dalam kehidupan ini apa keinginan-keinginan ustaz yang belum sampai?" tanya UAS
Lapor Hansip
28-07-2020 18:57

Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim

Quote:Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim



JAKARTA - Ustaz Tengku Zulkarnain mengaku pernah ditawari jabatan oleh sejumlah rezim yang berkuasa di Indonesia. Namun, dengan tegas dia menolak berbagai tawaran itu.

Dalam perbincangan dengan Ustaz Abdul Somad (UAS) yang ditayangkan di channel YouTube UTZ Official, 27 Juli 2020, UAS bertanya kepada Tengku. "Dalam kehidupan ini apa keinginan-keinginan ustaz yang belum sampai?" tanya UAS.

Tengku menjawab, sejak gabung Jamaah Tabligh pada 1988, dirinya tidak punya cita-cita apa pun tentang urusan dunia. "Tidak ada keinginan jabatan duniawi," ujarnya.

Tengku lalu menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi petinggi di sejumlah perusahaan besar dan pernah jadi pengawas di perusahaan dengan aset Rp2 triliun.

"Tapi untuk jabatan negara, saya tidak mau. Meskipun ditawarkan itu. Zaman Pak Habibie saya ditawari, zaman Ibu Megawati, Bapak Taufiq Kiemas langsung menawarkan kepada saya. Kemudian di zaman Pak SBY juga ada tawaran dari beberapa pejabat lah, tapi saya tidak mau. Zaman ini pun ada tawaran sebenarnya, tapi saya menolak mentah-mentah karena nggak mau dari dulu," paparnya.

Wasekjen MUI ini pun kembali menegaskan tidak mau ikut di pemerintahan. "Untuk dunia tidak ada, makan sepiring kok, saya sudahkeliling 36 negara dalam berdakwah. Ini kepuasan batin bagi saya," pungkas pria kelahiran Medan 14 Agustus 1963 ini.

Crot


Mantab Tad... Jangan mau dikasih Jabatan sama pemerintah negara togut ini...
Ust emang is debes lah...


bismilah


Diubah oleh freemesum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:08
Serius, emang ada yg nawarin dia jabatan?
Jadi kang ronda aja belum tentu lulus spesifikasi, apalagi megang jabatan di pemerintahan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:12
si halu ini pernah mondok dmn? atau mengeyam pendidikan di univ luar islam mana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:35
Oalah jt ternyata...yayayaya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:39
Masasih tad? emoticon-Bingung
Gamau jabatan tp mau fasilitas kaya pejabat kali yah...hihihi canda tadz

Kan maen dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:44
papi dengkul jongos cendana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:52
lah kenapa mau jadi wasekjen MUI kalo ngk mau jabatan...

ngk mau jabatan duniawi tapi kok kalo ceramah isi nya "duniawi" mulu y, nyinyir sana sini, harusnya ngaji soal keimanan dan keislaman, ngk usah nyrempet2 politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:55
Pejabat mui bicara tolak jabatanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 4 lainnya memberi reputasi
3 2
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 22:56
bangun cuy, udah siang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
2 2
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 23:00
Banyak fansnya nih ustadz.. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus877 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 23:05
Wasekjen MUI ntuh bukannya termasuk jabatan yah gan 😁, ane kok kurang paham dengan omongan ntuh orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 23:09
Haluuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 23:11
Hilih.. mosok emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kafir.resistant memberi reputasi
1 1
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 23:41
udah keliling 36 negara , ngomong aja masih suka nyakitin hati orang/ suku lain, mrene teko nang jowo, tak sawat ndhok bosok ndasmu.
0 0
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
28-07-2020 23:49
Pengen nya gabung kabinet orde baru.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
29-07-2020 01:54
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
0 0
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
29-07-2020 02:13
Ngibul... kalo omongan orang kayak si tengku ini ana gak per aya.
0 0
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
29-07-2020 02:46
Rezim: "ngapain gue nawarin lo jabatan!?"
0 0
0
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
29-07-2020 03:17

Mantab Tad... Jangan mau dikasih Jabatan sama pemerintah negara togut ini...
Ust emang is debes lah...


betul, kalo gitu tiap pagi berak jangan di negara thogut ya, ke afganistan, yaman, atau libanon dulu, jangan makan dari hasil bumi negara thogut juga, makan kurma (kurma israel yg terbaik di muka bumi).
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kaskus877 memberi reputasi
2 0
2
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
29-07-2020 05:04
Zull zull, halu ente?
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Tengku Zulkarnain Blak-blakan Tolak Tawaran Jabatan dari Rezim
29-07-2020 05:06
Pernyataan 1 : Tidak ingin jabatan duniawi
Pernyataan 2 : Tolak terima jabatan dari rezim = artinya kalau bukan rezim bakal terima

kok malah kontradiksi berarti peryataan 1 syarat dan ketentuan berlaku dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kaskus877 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia