Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3044
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf83ccbc9518b7bfb723c1b/irasional-love
Cinta adalah satu kata sederhana yang dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya.Setidaknya ini yang Geri pahami sampai akhirnya menyadari bahwa cinta itu...
Lapor Hansip
06-06-2019 05:06

.. Irasional Love 21+ ..

Past Hot Thread
.. Irasional Love ..


Quote:"cinta ... ?? satu kata sederhana yg dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya. Butuh umur yg cukup matang buat ngerti bagaimana kata2 cinta ini bekerja dengan baik di kehidupan nyata. Kadang cinta dateng di waktu yg tepat tapi dengan orang yg salah. Cinta yg tulus tapi dateng diwaktu yg salah. Cinta yg penuh dengan pengorbanan tapi dibalas dengan penghianatan. Sebenernya konsep cinta itu gimana, kadang gw masih suka bingung juga. Sampe pada akhirnya gw menyadari satu hal, bahwasanya cinta itu . . . "


Ini cerita tentang gw, tentang perjalanan gw mengerti apa itu cinta. Sebenarnya norak juga sih udah segini gede gw masih ngomongin tentang cinta, Mirip2 pujangga muda yg udah telat perform pas mau manggung stand up comedi. Pernah pas nulis cerita ini gw sambil minum domperidone ( obat mual ) biar kaga muntah pas ngetik ceritanya.

Gw Geri, anggep aja nama samaran. gw akan deskripsiin diri gw sesimpel mungkin biar lo pada paham bagaimana gw berkehidupan sosial diluar sana. Gw orangnya tinggi 173 an, yah lumayan tinggilah buat diajakin tawuran baris depan bagian dokumentasi ( gw takut darah soalnya ). kulit gw putih kekuningan tp bukan kuningan logam. Pake kacamata minus 3, badan kurus gegera sehabatan sama nasi bungkus sejak jaman esema dulu. Rambut lurus stengah ikal item kecoklatan ( efek sering diajakain nyolong mangga pas siang hari jaman esde dulu ). Cakep standar lah, mantan ada banyak, jadi sisanya lo bayangin sendiri aja komuk gw kaya gimana.

Gw orangnya humoris, pada dasarnya every time is joke, jail banget sama orang, suka iseng, tapi ada disatu waktu gw ngrasa ini darkside dari diri gw sendiri. Akan tiba waktunya dimana gw akan sangat suka dengan kesendirian, cukup gw seorang tanpa siapapun, dan nyari tempat yg sepi buat menyendiri jauh dari keramaian ( kecuali kuburan ). Hahaha ... kesannya gw horor banget keg genderuwo sahabatan sama tuyul.

Sehabis kuliah disalah satu kampus negri kota Malang gw harus buruan cari kerjaan. Tujuannya ya simpel aja buat bertahan hidup kan, soalnya bokap udah bilang ga akan stock uang jajan selepas wisuda. Keras emang pola pikirnya tapi dari situ gw belajar survive dengan cara gw sendiri. Dikarenakan jurusan yg gw gelutin selama 5 taon ini pangsa pasar didunia kerja agak rendah dan sulit maka gw berfikir kerja dibidang jasa adalah hal yg cukup menjanjikan dengan margin keuntungan bisa hampir 100%.

Misalnya gw buka jasa ternak tuyul nih, kan lumayan kalo semalem 4 tuyul bisa nyolong duit di Indomampet dapet 2 jutaan. dikali 4 tuyul jadi 8 juta, kepotong biaya jajan situyul buat beli cilok ama boneka barbie ( tuyul yg satu agak feminim ) 1 juta, jadi pendapatan bersih 7 juta semalem. Itu contoh doang diatas gausa dipraktekin kalo ga kepepet banget yak.

Singkat cerita, gw otodidak belajar cukur rambut disalah satu Barbershop di kota Malang sekaligus lanjut kerja disana buat nyari pengalaman & modal dulu. Dengan gaji rata - rata 2,8 juta gw rasa ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup di kota Malang tanpa bantuan bonyok gw.

Gw anaknya ga suka diatur, suka bebas, makanya carilah kosan yg bebas biar ga banyak diatur ama emak kos. Sengaja cari kosan bebas cowok cewek biar kalo ada rubuhan dari kamar sebelah gw ga perlu repot2 "jajan" diluar kalo pas lagi bokek. U Know What I Mean lah

Dari segala introduction yg udah gw jabarin diatas, dari sini pecarian kata arti "cinta" sesungguhnya dari tuhan telah dimulai. Tentang bagaimana tuhan mengertikan gw apa itu pengorbanan sebenarnya, tentang ketulusan tanpa batas, tantang rasa sakit paling hitam, tentang cinta yg gak rasional. Iya, karena cinta itu gak rasional, diluar kemampuan manusia bernalar. Sampai pada saatnya Nadia masuk kedalam kehidupan gw.

iya Nadia ? dia ...

Quote:
RULE


* komentar positif
* no SARA
* Hargai privasi TS
* No over kepo
* Terima Cendol
* Menolak Bata
* SR = Auto Jomblo emoticon-Ngacir
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rvboi dan 139 lainnya memberi reputasi
122
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 56 dari 114
.. Irasional Love ..
28-07-2020 18:01
Loh echanya ada 2 emoticon-Cape d...
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 18:25

34# Taking Off

Quote:BACA TAPI GA KOMEN = PACARNYA KEKEYI / JAMET KOPROLemoticon-Betty


.. Irasional Love ..



Ini adalah sore hari dimana gue akan latihan bareng Chaca. Karena perasaan maha penasaran sebenarnya siapa yang ada disekitar gue selama ini. Gue telfon si Chaca untuk ngajakin duluan saking semangatnya.


"Hallo Cha ...."

"iya Halloo .. gmn ???"

"skuy lah latian, gua rela jadi samsak lu, ayok dah !!!!"

"duhh ... gimana ya, gue aga gaenak badan nih"

"yaah ko gitu ... gue udah jemput lo depan rumah nih" ( Tapi boong )

"HAHHH YANG BENER LO !!!!!!!!"


Drappp draappp drapppp .... suara langkah kaki Chaca berlari keluar rumah ngeliat keberadaan gue.


"Heeei mana, kaga ada !! Boong ya lu !!"

"yang boong gue apa elu sekarang, hahahaha"


Skak mat .. dia gada pilihan lain untuk latihan bareng gue sore itu. Tapi gue gak bener2 jemput dia, sampai sekarang pun gue masih ga tau rumah dia dimana. Cuman sekedar sering chating aja kalo lagi ada perlu.

Pas ketemu di tempat gym muka dia bete banget, mungkin dongkol kena kibul dari gue. Dan tiba saatnya gue jadi bahan tendangan dia kali ini. Dengan muka bete kita masuk di atas ring dan gue udah siap dengan segala konsekwensinya, dia mulai kuda2, tapi ada yang aneh ... sedikit ada gesture tubuh yang berbeda dari kemarin, kaki dia mulai dilepas melesat cepat tepat di sebelah muka yang udah gue tutupin pake tangan, dan tendangan itu ...


"JJjjjeeduuuuuggghh !!!!"


tendangan ini .... rasanya beda dari yang kemaren. Seperti kurang tenaga, kurang bumbu, kurang merica garam dan sebagainya. Padahal kemarin satu ayunan kaki dia mampu buat tumpuan lutut gue keder dibuatnya. Ini kenapa tendangan nya terasa hambar kaya nasi bungkus ilang karetnya ( Ambyaaarrr sob ).


"kaki lu kan gede kek gorila Cha, masa nendang tangan gue cuman kaya gitu, kencengan dikit napa ..." ucapku mencoba memprovokasi dia.

"iishhhh bawel banget sih,. gue tendang lagi lu tau rasa !!"



JJJJJDUUUUBB,.. JEDUUUBBBHH,. BUUGGHHH,... BAGKKK !!!!



Kurang !!!! tendang ini kurang bersemangat kaya hari lusa lalu, karena ini cukup mencurigakan, gue bilang kalo pingin nyerang dia.


"kapan hari lo bilang boleh nyerang duluan kan, gue coba yang sekarang yah .. hhihihihi !!!!"

"ehh bentar .. bentarr ... tungguin !!!!!!"


Gue hajar aja udah, nanggung banget pake bentar bentar segala. Saking kencengnya ada kesempatan nyerang gue lupa kontrol power, Al hasil waktu Chaca nangkis kaki gue dia terpental sampek nabrak kawat pembatas. Sontak gue panik, gue tolongin dia kan, gue ajakin melipir di pojokan sambil ngasih minum ke dia ...


"padahal kemarin gue cuman bisa diem jadi alat tendang lu, kenapa sekarang jadi lu yang gw hajar sih ..."

"ya kan gw udah bilang kalo lagi gaenak badan, iishh !!!"

"yaudah lo istirahat dulu aja deh kalo gitu, gw lanjut dulu bentar"

"gw kekamar mandi dulu deh ger"

"perlu gw temenin ???"

"LO PENGEN MATI ???!!!!"

"(kali aja dia mau ye kan ... #ngarep)"


Gue asik lanjut exercise beberapa saat pake dumbel dan mesin lainnya, beberapa bagian tubuh udah mulai panas banget nih pada ngepam semua. Ga lama si Chaca balik, muka dia jadi agak segeran mungkin setelah cuci muka beberapa saat waktu lalu. Dia trus nyamperin gue dan bilang,..


"Ger, ayok lanjut ronde 2 nya"

"eehh ???"

"udah ayokkk sini !!!" gw mulai diseret lagi.

"kan lu tadi bilang lagi gaenak badan" gw ragu.

"iya tadi, sekarang udah sehat kok, siapp ya .... "

"ehh bentar Cha, tapi kaki lu kan tadi ...... "


"BLLLEEEEETTTTAAAAKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!"


ASTAGFIRULLAH ... INI SIAPA LAGI WOY !!!!!!!!!! kenapa jadi sakit begini tendangan dia anyinggg !!!!!!!!


"kenapa ??? kaget ???? yang berikutnya kalo gak seriusan ngehindar gue gak tanggung resikonya"


"BLLLEETTAAAKKK BLEETTAAKKKK BLLEETTAAAKKK BAG BIG BUG BAKKK !!!!!!!"


"Hoshh ... hoshh .... hoshhh !!! lanjut ronde 3 ????" tanya dia yang berhasil membanting tubuh gue di lantai.

"ampun mak .. ampun ... rehat dulu ... hoshh, hosshh, hossh !!!!"

ini ga masuk akal, jelas ini bukan Erika yang tadi, yang ini lebih jago dalam taekwondo, power di kakinya jauh beda sama yang tadi. Meskipun dari segi gerakan keduanya sama, tapi ada perbedaan power yang cukup signifikan, dan gue bisa ngerasain itu. Ga salah lagi, yang lagi gue hadepin saat ini pasti kakak Erika !!!!


"gue mau lanjut ronde 3, tapi dengan syarat"

"haaa ... syarat ?? apaan ??"

"kalo gue berhasil ngebanting badan lu yang boncel itu, gue mau tanya sesuatu dan lo harus jawab jujur"

"uuhuuuuyyy,. boleh !!!! kalo lo yang kalah, Beliin gue sepeda baru !!!! deal ???!!!!!"

"DEAL !!!!! ( persetan dengan sepeda baru )"


Gue mulai dihajar habis2an sama dia, dia yang entah siapa saat ini tengah gebukin gue dengan maha kencengnya. Udah lewat berapa menit gue cuman bisa defense sambil nahan sakit disetiap tendangan dan pukulan yang udah membabi buta sulit gw prediksi arah pergerakannya. Masih terus main control untuk defense akirnya waktu yang gue tunggu tiba juga, dia mulai kelelahan alias over heat. Disaat ada satu kesempatan celah yang cukup terbuka bagi tangan gue untuk meraihnya, gak gue sia siakan lagi. Gue raih sabuk dia, gue pegang pundak dia, gue angkat dan banting sekuat tenaga ....




"BRAAAAAAAAAAAAKKKKKKKGGHHH !!!!!!!!"




"sekarang lo ngaku siapa lo sebenarnya !!!! HASSSHHH !!!!!! hosh .. hosh ... hoshhh !!!!!" tanyaku begitu bergemuruh karena berhasil numbangin sosok Erika.

"gue ??? gue ... Erisha, hosshh .. hoshhh .. hoshhh" jawabnya masih ngos ngosan.

"E ... risha ??? bukan Erika .. jadi siapa lo sebenernya kampret !!!!"

"gue .. kakak dari cewek yang jadi benang kehidupan lo"

"Haahhh lo tau tentang hal seperti itu juga anjiirr !!!"

"Orang seperti yuki ga cuman dia doang kali yang ada, Hhihihihi"


Hiiii .... orang ini kenapa tetiba jadi horor sumpah. Gue otomatis lari pergi ninggalin dia karena ngerasa ada hal yang ga beres. Ambil sepeda di parkiran basement bawah, pas mulai kayuh satu dua ayunan, gue di cegat dong dari arah depan sama entah ini Erika atau Erisa.


"Kita belum selesai ngomong, gue belum sempet patahin tulang rusuk lo, sini balik lagi ke Ring !!!"


Hiiiiiiiiii anyiiinngg !!!!!!!! Parno gilaakk !!!!!! pas gue munduran, tetiba ban belakang gue seperti nyenggol sesuatu, pas gue noleh ke belakang dia bilang ...

"udah lah kak, jangan bikin dia takut ..."

KAAAGEBUNSHIINN REAL LIFE ?!!!!!!!!! ERIKA BENERAN ADA DUA, DAN GUE SAMA SKALI GAK BISA BEDAIN MANA YANG ASLI. WAJAH MEREKA MIRIP PARAH GUSTI !!!!!!!!


"lagian cowok ini ngeselin sumpah, berani beraninya dia kick lo sampe nabrak kawat pembatas"

"ya kan yang dia kira aku, Ger turun dulu deh, kita obrolin ini baik2"


Gw turun dari sepeda, kita duduk di halaman depan tempat Gym bertiga, dan dari sini semuanya terasa jelas ini seperti sebuah kagebunsin real life, mereka sama2 pakai baju taekwondo, gaya rambut yang sama, warna kuncir yang sama pula, bentuk bibir, warna kulit, garis alis, bentuk wajah, postur, semua mirip gabisa di bedain kecuali satu hal ... dan secara reflek gue sebut mereka satu persatu sesuai namanya.


"Lo sebeleh kiri Erika, yang sebelah kanan Erisa, apa gue salah ???"

"dari mana lo bisa nebak gitu ...."

"Bayangan gw selalu ada di riak mata Erika tiap gue tatap kedua bola matanya, Gue faham betul gimana mata Erika mandang mata gue saat dia kecewa terakhir kali gue kerjain dia yang berujung si Miko mati. Gue tau siapa orang yang jemput gue di bandara waktu itu, itu Erisa. Namun orang yang gue temui di bandara saat mau berangkat ke Bali adalah Erika, bahkan yang bilang ke gue untuk ga berantem lagi itu pun juga Erika... gue juga sadar orang yang gue buntuti waktu itu adalah Erisa, bukan Erika. Makanya gue digebukin cowok karena itu temen Erisha. Sedangkan kejadian di caffe saat itu juga gue sadar itu bukan Erika. Gue ga bisa ngomong secara pasti mana Erika mana Erisa, cuman kalo kalian minta untuk di tunjuk sesuai nama masing2, gue tau mana Erika yang gue kenal, sekarang untuk Erisha lo jawab, darimana lo tau soal benang kehidupan, ayo jawab ..... !!!!! "

"ng ...... "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
niovanie85 dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
.. Irasional Love ..
28-07-2020 18:45
Buset kentang amat gerr.. kurangggg emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
daniadi123 memberi reputasi
1 0
1
.. Irasional Love ..
28-07-2020 18:47
Kentang ajg emoticon-Marah
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 18:51
You can feel and know about her by gesture her eyes.
Pas banget ane check ini thread, ehh updatenya release
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 18:55
WE WANT MOREE!
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 19:08
Jadi bininya 2 sekarang? emoticon-Leh Uga
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 19:40
beneran ada dua
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 20:07
Jodoh su dekat kaka
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 20:21
Kenapa brentinya mesti disitu si, kampret bener...
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 20:36
"ng......."
ayo kita panen kentang dulu,sebelum gue jawab.
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 20:43
Jurus baru ya Bang Ger? Kagebunshin real life...
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 20:46
Ayo jawab tak sleding ngko....emoticon-Leh Uga
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 21:28
Ada dua nih Cak. Lek mbok mbojo dua-duanya yo ora kuat teko hasile barber shop thok 😁😁
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 21:36
Akhirnya diungkit lagi mengenai benang kehidupan emoticon-2 Jempol
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 21:42
Nge cutnya pasti di momen yg seru😅
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 21:45
Kowe gonjang ganjing tereteketekteketekteketektoketttttt
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 21:52
kok ngeri jadinya
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 21:57
nah demen gw nih, ada benang kehidupan lagi
0 0
0
.. Irasional Love ..
28-07-2020 22:26
Wow cerita yg tak terduga, tahu banyak rahasia atau emang kenal sama yuki
0 0
0
Halaman 56 dari 114
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
my-girlfriend--my-big-boss
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
hay-kak-ness
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia