asianaccessoryAvatar border
TS
asianaccessory
Reseller Aksesoris & Sparepart Motor - no minimum order, dropshipper allowed !



JUMLAH SEPEDA MOTOR TUMBUH LUAR BIASA !!! BISNIS SPARE PART DAN AKSESORIS MOTOR SANGAT MENGUNTUNGKAN !!! PRODUK TIDAK ADA RUGINYA !!!

Asian Accessory sebagai toko grosir aksesoris dan sparepart motor menawarkan peluang usaha bagi anda.

Sistem penjualan aksesoris dan sparepart motor bisa dilakukan dengan berbagai cara :

1. Buka Toko, Bengkel

Agan-agan yang baru mau buka usaha Toko, Bengkel silahkan siapkan tempat dan modal yg dikehendaki. Kami suplai barang secara lengkap dengan harga bersaing serta kami berikan BIMBINGAN USAHA berupa konsultasi gratis. Kami siap melayani mitra usaha di seluruh Indonesia. Bisa dengan modal kecil sampai modal besar. TIDAK ADA FRANCHISE FEE .. TIDAK ADA ROYALTY FEE .. 100% keuntungan dinikmati oleh mitra usaha.
Produk kami lengkap dan harga bersaing :



2. Sales / Kelilingan

Belanja perdana sebesar minimal 2 juta (belum termasuk ongkos kirim) otomatis tercatat sebagai Reseller kami, belanja selanjutnya bebas ( tidak ada minimal order ).
Silahkan print katalog kami disinidan tawarkan ke toko/bengkel sekitar anda. Perhatian: Untuk memudahkan anda dalam berbisnis, kami juga menyediakan Katalog HET ( harga telah kami naikkan sebesar 100% dari Harga Modal anda). Anda tinggal memainkan diskon untuk pelanggan Anda.

3. Online (bisa sistem dropship)

Disini , agan-agan tidak perlu mempunyai modal dalam menjadi reseller kami. adapun sistem Dropship yang kami gunakan adalah agan2 hanya tinggal menggunakan media social networking seperti facebook, twitter, forum online, dimana ketika ada order masuk, kami yang memproses order anda dan langsung kami kirim kan ke alamat customer anda, barang dikirim menggunakan nama pengirim agan
Syarat untuk mendapatkan harga Reseller = Wajib belanja perdana min 2 juta terlebih dahulu
Tanpa belanja perdana min 2 juta agan tetap bisa dropship namun menggunakan Harga User

Simulasi Paket Order :
Paket Order ini kami rancang untuk anda yang baru mau memulai usaha aksesoris dan sparepart motor (buka bengkel/toko, jadi agen/sales/dropshipper). Umumnya pemula masih bingung jenis/item produk apa saja yang harus dibeli dan qty-nya berapa? Modal yang harus disiapkan berapa?. Item/jenis produk dan qty-nya yg kami susun dalam paket ini dipilih berdasarkan terlaris/paling laku dari data penjualan kami. Data-data di dalam Form Paket Order ini juga di update beberapa hari sekali, jadi hanya Produk Ready Stok yang kami tampilkan. Intinya semakin banyak jenis/item produk yang anda siapkan, peluang jual anda makin besar pula, pilihlah jenis paket dibawah ini sesuai dengan kemampuan anda.













Tips : Jika anda hanya ingin order salah satu kategori saja, cukup hapus atau rubah jadi 0 (nol) quantity yg ada pada semua item di kategori yg tidak diinginkan. Contoh : Anda hanya ingin order Aksesoris Motor saja ( sparepart motor tidak mau ) dengan budget/anggaran 30 juta, anda bisa download Form paket order 50 juta dan anda hapus atau rubah jadi 0 qty yg telah ada pada semua item di kategori (S) Sparepart Motor.

NB : Berhubung data dalam Form Paket Order ini diupdate terus terutama stoknya, jika rencana order anda masih lama anda bisa download sekarang buat coba-coba, tetapi saat hari H anda mau order kami sarankan anda download lagi yg terupdate baru email orderan anda ke kami (untuk menghindari Out of Stock pada Form order lama yg telah anda download).

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alamat: Jl. Latumenten Raya No. 20 J-K Grogol - Jakarta Barat 11460
Layanan support: 0215641747, 083892225555, 081312225555
Jam Layanan: Senin - Sabtu: 08.00 WIB - 17.00 WIB | Minggu/Libur: Tutup
copyright 2009 - 2015 @ Asian-Accessory.com

Diubah oleh asianaccessory 17-07-2015 06:20
0
80.5K
830
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
icon
43.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.