News
Batal
KATEGORI
link has been copied
251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f9c2a337f932af515761e/beri-uang-jajan-rp50-ribu-ayah-perkosa-2-putrinya-di-kamar-masing-masing
Seorang pria berinisial BS (41) kini harus meringkuk di penjara setelah ditangkap polisi akibat aksi cabulnya. Mirisnya, warga asal Banyumas, Jawa Tengah memperkossa dua anak kandungnya.
Lapor Hansip
28-07-2020 10:31

Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing

Past Hot Thread
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masingSuaraJawaTengah.id - Seorang pria berinisial BS (41) kini harus meringkuk di penjara setelah ditangkap polisi akibat aksi cabulnya. Mirisnya, warga asal Banyumas, Jawa Tengah memperkossa dua anak kandungnya.

"Kasus pencabulan ini berhasil kami ungkap pada hari Senin (27/7) berdasarkan LP/B/304/VII/2020/Jateng/Resta Bms tanggal 27 Juli 2020 yang ditindaklanjuti dengan penangkapan terhadap tersangka BS (41), warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Berry seperti dilaporkan Antara, Selasa (28/7/2020).

Ia mengatakan kasus pencabulan yang dilakukan oleh Slamet terhadap dua anak kandungnya itu terungkap berkat cerita kedua korban, NPJ (18) dan CDP (11), kepada ibunya, SPA (42) pada Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berry mengungkapkan, kronologis pengungkapan kasus ini berawal saat NPJ secara tiba-tiba minta izin kepada ibunya untuk kuliah di Jakarta, namun ditanggapi keinginan SPA yang ingin bekerja.

Mendengar keinginan ibunya yang ingin bekerja, NPJ melarangnya. SPA pun bertanya kepada NPJ terkait dengan alasan melarangnya bekerja. Pertanyaan tersebut dijawab oleh NPJ bahwa dia takut dilecehkan lagi oleh ayahnya. Pada saat yang sama, CDP pun bercerita jika dia pernah dilecehkan oleh ayahnya.

Setelah mendengar keluh kesah anak-anaknya tersebut, SPA kemudian bercerita kepada salah seorang saudaranya dan ditindaklanjuti dengan laporan kepada ketua RT setempat serta diteruskan ke Polresta Banyumas.

"Atas dasar laporan yang kami terima pada hari Senin (27/7), kami segera melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku atas nama BS serta mengamankan sejumlah barang bukti," kata Kasatreskrim AKP Berry.

Ia mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku menyetubuhi kedua anaknya sekitar Desember 2019 di dalam kamar masing-masing.

Usai melakukan perbuatannya, pelaku juga memberikan uang sebesar Rp50 ribu kepada salah seorang anaknya untuk jajan dan memintanya agar tidak bercerita kepada ibundanya.

"Atas perbuatan tersebut, pelaku bakal dijerat dengan Pasal 81 dan/atau Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Jo. Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Peraturan Pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," katanya.

https://jateng.suara.com/read/2020/0...-masing-masing

Maraknya kasus inses belakangan ini menjadi sebuah pertanyaan besar...
Sudah hilangkah pendidikan moral di negeri ini...emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pangsitsquad dan 34 lainnya memberi reputasi
31
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 13:53
Quote:Original Posted By gabener.edan
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
SuaraJawaTengah.id - Seorang pria berinisial BS (41) kini harus meringkuk di penjara setelah ditangkap polisi akibat aksi cabulnya. Mirisnya, warga asal Banyumas, Jawa Tengah memperkossa dua anak kandungnya.


Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 13:56
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 13:56
keplek.. irang tua macam apa itu
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 13:57
parah anjg!
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 13:58
Hampir tiap hari ada berita pelecehan.. Ckckckck.. Hukumnya ringan ya buat penjahat tytyd.. Asu.. Kebiri atau mati bae lah..
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 13:58
Sweet home alabamaaaa, gada otak ya pak🖕
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:02
"dek nih 50rb buat jajan adek, ayah kasih lebih tp dedek temenin ayah sbntr mau ya.?!"


"ngangguk"
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:05
Orang banyumas kok tidak rame disini beritanya
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:08
makannya kalo nikah jangan terlalu muda
umur bapak 41
umur anak no. 1 udah 18
41-(18+1) = 22

gila umur 22 tahun udah nikah istrinya 23 an
efeknya apa? ya kaya gini imipian yg belum tercapai, mentalnya blm kebentuk dan akhirnya kebawa sampe tua

harusnya kalo masih 22 ya puas2in dulu lah sana jajan di luar puas2in dulu cewek cakep sexi banyak. nah kalo udah siap berumah tangga baru nikah punya anak didik yg bener


emoticon-Ngakak
profile-picture
helloswant memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:12
Efek gang doli dibubarkan neh jd ga ada wadah penyalur (jauh amat yak). Eh tp msh ada bininya. Buuusseeeettttt.........
Napa ga kimpoi ama bininya aja sih trus bayangin lg kimpoi ama taylor swift ato ralin syah gitu. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:12
bapaknya keekkkkkkkkkk ANJING
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:13
Bapak bejat,anak sendiri disikat emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:14
bedebah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:21
Bapak edan..... Gendeng ituuu..... Potong aja itunya
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:22
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Waktu dinikmatin gak melawan karna berasa enak terus dikasi uang jadi tambah enak
emoticon-Angkat Beer
Karna gak rutin begitu lagi jadi emosi dilaporin deh
emoticon-Big Grin:emoticon-Ngacir
profile-picture
.hades memberi reputasi
0 1
-1
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:24
Miris, semoga tidak menjadi trauma bagi psikis anak. Dihancurkan oleh tangan yang membesarkannyaemoticon-Turut Berduka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
1 0
1
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:31
Quote:Original Posted By gabener.edan


Maraknya kasus inses belakangan ini menjadi sebuah pertanyaan besar...
Sudah hilangkah pendidikan moral di negeri ini...emoticon-Bingung


Mungkin krn ank2 gx sekolah, ya di 'sekolahin' ortunya...
profile-picture
profile-picture
snoopze dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:36
Udh gila bapak nya itu, masa sama anak sendiri nafsu cukemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
NgisupGue memberi reputasi
1 0
1
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:36
RIP moral orang-tua yang kelakuan kek dakjal

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Beri Uang Jajan Rp50 Ribu, Ayah Perkosa 2 Putrinya di Kamar Masing-masing
28-07-2020 14:40
otaknya ilangg
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia