Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
176
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1f587eaf7e931b1f19f035/hantu-kucing-tertangkap-cctv-hebohkan-medsos-indonesia-dan-inggris-arwah-penasaran
Benarkah arwah kucing yang sudah mati bisa menjadi hantu penasaran? Rekaman CCTV kamera ini menjadi pertimbangan! Cerita mistis atau horror, masih menjadi sebuah kisah yang banyak digemari dan dipercayai oleh banyak orang. Tidak hanya di Indonesia, namun di Negara-negara lain yang tingkat intelektual masyarakat dan modernitasnya tinggi pun masih percaya akan hal-hal ghaib serta keberadaan makhluk
Lapor Hansip
28-07-2020 05:43

Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?

icon-verified-thread
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?

Benarkah arwah kucing yang sudah mati bisa menjadi hantu penasaran?
Rekaman CCTV kamera ini menjadi pertimbangan!

Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?


Cerita mistis atau horror, masih menjadi sebuah kisah yang banyak digemari dan dipercayai oleh banyak orang.
Tidak hanya di Indonesia, namun di Negara-negara lain yang tingkat intelektual masyarakat dan modernitasnya tinggi pun masih percaya akan hal-hal ghaib serta keberadaan makhluk halus yang berada di antara mereka.

Tidak hanya keberadaannya saja yang dipercayai, bahkan masyarakat pun juga yakin jika kejailan makhluk halus juga kerap kali mengganggu ketenangan manusia.

Namun apakah Agan dan Sista tahu bahwa makhluk halus atau setan itu tidak hanya berwujud menyerupai hantu roh manusia, atau berupa jin, genderuwo dan sejenisnya?

Mungkin tidak, kita sering mendefinisikan bahwa hantu itu berwujud menyerupai manusia, atau makhluk tinggi besar menyerupai genderuwo atau kuyang.
Dan ternyata pemikiran dan anggapan kita itu salah!
Hantu atau makhluk halus tidak hanya berwujud seperti yang telah lama kita kenal, ada jenis hantu atau makhluk halus lain yang saat ini sedang viral dan diperbincangkan oleh warganet!


Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?


Hantu kucing, adalah sebuah penampakan fenomena makhluk halus yang sedang viral dan hangat diperbincangkan oleh warganet Indonesia dan dunia.

Beredar sebuah video penampakan hantu kucing yang viral di media sosial, diketahui kejadian ini terjadi di Essex, Inggris.
Berawal dari rekaman CCTV keamanan rumah Deane Crawte dan Juliette Bird, yang saat itu sedang mengecek rekaman CCTV.

Namun mereka merasa aneh dengan rekaman kamera yang mengarah ke area parkiran, mereka berdua melihat kucing dari tetangganya yang bernama Topsy melintas di antara mobil-mobil yang terparkir, dan si Topsy di dalam video rekaman tersebut diikuti oleh seekor kucing berwarna samar-samar seperti transparan. Mereka menganggap kucing tersebut sebagai roh penasaran dari kucing yang telah meninggal dunia!

Benarkah itu adalah roh kucing yang belum tenang di alamnya?
Lihat videonya di bawah ini!


Roh Penasaran Kucing


Video hantu kucing yang beredar di media sosial ini pun menerima banyak respon dari netizen +62, mereka menganggap bahwa video tersebut adalah sebuah video editan.
Tidak sedikit juga yang menganggap jika si Topsy diikuti oleh penggemarnya dari dunia lain!

Memang jika berbicara tentang dunia lain atau dunia mistis, tidak akan pernah ada habisnya.
Kita wajib mempercayai keberadaan makhluk halus, tapi kita sendiri tidak dapat menyaksikannya secara nyata!

Lantas apakah benar jika hantu atau makhluk halus itu hanya dari arwah penasaran manusia yang belum bisa tenang di alamnya yang baru?
Apakah tidak ada hantu dari jenis makhluk hidup lain seperti roh kucing yang viral ini?
Itulah yang masih menjadi pertanyaan besar!


Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?


Bagaimana menurut Agan dan Sista, apakah ada kemungkinan di dalam video yang viral tersebut adalah hantu dari arwah kucing?
Silakan bagikan pendapat Agan dan Sista di bawah ini ya!

Terima kasih sudah singgah dan see you next time


Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar di Bawah Ini!

Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?


emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 23 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 09:57
itu jurus kage bunshin tau emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 10:11
paving blok aja ketutup ama kucing di belakang... arwah dari mana?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 10:16
Si Mpus Nyawa ke 9'ny udh habis makany jd hantu emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 10:32
mungkin si kucing hantu blm bisa move on.wkwk,..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 10:39
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?

tinggal tidur aj lah.mpus lelah
profile-picture
profile-picture
masnukho dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 10:46
kucing predator itu
pake teknologi stealth gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 10:59
Mutant cat from hell emoticon-kucing
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:03
warna kucingnya memang begitu kali
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:12
entah kenapa di Essex sering ada kejadian mistis
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:26
Ya mau percaya atau nga itu kan hak masing² setiap orang gan 😁 tapi kalo ane sih lebih suka yg liat dari live langsung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:32
Liat video nya jelas banget... menurut ane itu emang ada kucing tapi warna abu2, jadi kayanya saru kliatannya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:32
hmm kurang ngerti dah gan emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:43
biarlah ini menjadi misteri biar seru, kalo terungkap semua ya kaga seru.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 11:51
editan tuh. coba lihat langkahnya si kucing yg depan sama persis sama langkah kucing yg belakang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 12:13
Apa motivasi nih kucing bisa sampek jadi arwah penasaran emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 12:21
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 12:32
Quote:Original Posted By rahmat.effendy
itu nyawa lainnya yg tertangkap kamera

emoticon-Matabelo nyawa lainnya ternyata gak didalam badan ya

Quote:Original Posted By blackvelvet23
serem banget yaaa kucing juga punya arwah penasaran wkwk

emoticon-Cape d... iya gan, serem

Quote:Original Posted By parto.klepat
itu jurus kage bunshin tau emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak kucing dari Konoha?

Quote:Original Posted By stunz
paving blok aja ketutup ama kucing di belakang... arwah dari mana?

emoticon-Matabelo gak ketutup gan

Quote:Original Posted By MaryoIrawan
Si Mpus Nyawa ke 9'ny udh habis makany jd hantu emoticon-Mewek

emoticon-Hammer2 bukannya tujuh ya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 12:33
Quote:Original Posted By antonisalim007
mungkin si kucing hantu blm bisa move on.wkwk,..

emoticon-Ngakak iya, bunuh diri karena ditinggal selingkuh

Quote:Original Posted By cadis.etrama
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?

tinggal tidur aj lah.mpus lelah

emoticon-Matabeloyahh

Quote:Original Posted By xanax.for.sale
kucing predator itu
pake teknologi stealth gitu emoticon-Wakaka

emoticon-Bingung apaan lagi sih

Quote:Original Posted By srusuut
Mutant cat from hell emoticon-kucing

emoticon-Ngakak kirain apaan bisa mutan

Quote:Original Posted By Deazto
warna kucingnya memang begitu kali

emoticon-Bingungwarnanya transparan?
profile-picture
srusuut memberi reputasi
1 0
1
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 12:35
Quote:Original Posted By gta007
entah kenapa di Essex sering ada kejadian mistis

Essex apaan gan?emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By Henahito
Ya mau percaya atau nga itu kan hak masing² setiap orang gan 😁 tapi kalo ane sih lebih suka yg liat dari live langsung

emoticon-Matabelo walah setannya siaran langsung gitu?

Quote:Original Posted By Ahong79
Liat video nya jelas banget... menurut ane itu emang ada kucing tapi warna abu2, jadi kayanya saru kliatannya

emoticon-Cape d... jadi bukan hantu ya

Quote:Original Posted By kkaze22
hmm kurang ngerti dah gan emoticon-Big Grin

Yahhh sayang gak reti

Quote:Original Posted By yugeel
biarlah ini menjadi misteri biar seru, kalo terungkap semua ya kaga seru.

emoticon-Cape d... oke lah gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?
28-07-2020 12:35
Quote:Original Posted By zeref162534
editan tuh. coba lihat langkahnya si kucing yg depan sama persis sama langkah kucing yg belakang

Owh iya juga ya emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By natchios
Apa motivasi nih kucing bisa sampek jadi arwah penasaran emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Hammer2 bunuh diri ditinggal selingkuh

Quote:Original Posted By gikogaza
Hantu Kucing Tertangkap CCTV, Hebohkan Medsos Indonesia dan Inggris! Arwah Penasaran?

emoticon-Ngakak yahhh kasian
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia