mudamudi153Avatar border
TS
mudamudi153
Alasan TikTok Bisa Dijadikan Media Pemasaran Bisnis
TikTok saat ini menjadi media sosial yang sedang booming karena digunakan oleh hampir semua kalangan, baik anak-anak, dewasa bahkan orangtua.

Banyaknya pengguna TikTok menjadi salah satu alasan mengapa media ini sangat tepat untuk mencapai target pasar, selain di Instagram. Aplikasi TikTok juga menyediakan aneka fitur yang ada sangat mendukung kreativitas dalam pemasaran bisnis.

TikTok menjadi salah satu aplikasi yang membuat penggunanya dapat berinteraksi dengan banyak orang. Setiap pengguna dapat mengikuti akun pengguna lain, mengunduh video bahkan saling memberikan komentar.

Inilah Mengapa TikTok Bisa Dijadikan Media Pemasaran Saat Ini:

1. Fitur Mudah Digunakan

TikTok membuat penggunanya lebih praktis dalam mengedit video, karena tidak semua orang bisa menggunakan aplikasi editing video seperti adobe premiere, wondershare, filmora, adobe flash dan lain-lain.

2. Memiliki Ratusan Juta Pengguna Aktif

Sebuah fakta yang menarik bahwa pengguna aktif TikTok mencapai ratusan juta. Kebanyakan dari mereka menggunakan aplikasi ini untuk membuat sebuah video dengan berbagai konten dan juga menikmati video-video kreatif lainnya.

3. Influencer Gunakan TikTok

Banyak influencer yang menggunakan TikTok untuk kegiatan pribadi maupun bisnis. Tentunya ini juga menjadi keuntungan bagi para pebisnis yang akan melakukan endorse produk, karena otomatis fanbase dari influencer akan terpengaruh untuk bermain TikTok.

4. 40% Lebih Digunakan Remaja

Jika kamu memiliki usaha yang targetnya adalah remaja, aplikasi ini adalah tempat paling efektif untuk menjangkau mereka. Seperti kita ketahui salah satu konsumen terbesar barang-barang gaya hidup adalah dari para remaja.

5. Konten TikTok Lebih Sering di Share

Jika produk Anda di share oleh pengguna TikTok, tentu akan menjadi hal yang menguntungkan bisnis Anda karena bisa jadi video Anda akan viral. Untuk membuatnya viral Anda harus membuat video yang kreatif dan semenarik mungkin.

0
470
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.