djoeragancendol
TS
djoeragancendol
Isyarat Bersepeda Di Jalan Raya
Quote:



Quote:

Isyarat Bersepeda di Jalan Raya
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Hai Gan Sist... Apakedabra?

Saat ini Pandemi karena Covid19 sepertinya masih enggan untuk berlalu. Dari berita dan thread yang sekilas ane baca, masih ada korban baik yang sakit maupun meninggal akibat Corona. Untuk itu ane pribadi mengajak agan dan sista untuk tetap waspada, tetap patuhi protokol kesehatan dimana pun dan apapun kondisinya.

Ada banyak hal yang berubah akibat Pandemi ini. Salah satunya gaya hidup dan kebiasaan masyarakat kita. Salah satu contohnya adalah kebiasaan memakai sepeda. Entah untuk transportasi pergi dan pulang kerja maupun sekedar olahraga saat weekend tiba. Ramai masyarakat beralih ke sepeda. Sehingga banyak toko kewalahan melayani permintaan yang membludak ini. Mulai dari sepeda standar harga 1 jutaan sampai sepeda import berharga puluhan juta pun laris manis abis terjual.

Pemerintah pun, dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta menyambut euforia ini dengan menyediakan jalur khusus sepeda di jalan raya. Meski belum semua jalan raya ada jalur khusus sepeda, namun ini satu hal patut kita apresiasi. FYI, TS tinggal di Jakarta, jadi ngomongin jakarta aja ya emoticon-Big Grin

Oh ya, blum lama ini DISHUB DKI mengeluarkan petunjuk atau isyarat bersepeda lho gan sist. Sengaja ane coba bikin di thread ini karena ane searching kok belum ada infonya di Kaskus. Ane comot gambarnya dari instagram DISHUB DKIya gan sist, silahkan cek tkp.

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian agan dan sista, sedikit informasi dari ane, semoga bermanfaat untuk agan dan sista semua. Oh ya, saat bersepeda jangan bergerombol ya gan sist, tetap jaga jarak dan pakai masker. Serta selalu waspada karena keselamatan kita dan orang lain dimulai dari disiplin kita sendiiri.


Teks: By DjoeraganCendol
Pict: Instagram Dishub DKI
Diubah oleh djoeragancendol 26-07-2020 14:19
ujellyjellosuhartiafandi83parydis
parydis dan 32 lainnya memberi reputasi
27
5.9K
166
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.