Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1e5b9988b3cb10bb5b1a3f/kocak-siswa-ini-ketemu-gurunya-di-grup-4646
Gan n' Sis penikmat video dokumentasi pemersatu bangsa tentu paham lika liku ke mana dan di mana harus mencarinya, kekuatan materi pemersatu bangsa tak diragukan lagi, bahkan mampu meminimalisir keributan antar kubu yang bertikai. Mungkin Gan n' Sis ingat ketika berbeda pandangan hingga terjadi perdebatan sengit menjadi damai setelah ada yang membagikan tautan? :ngakaks Generasi bangsa ini punya n
Lapor Hansip
27-07-2020 11:44

kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646

icon-verified-thread
Gan n' Sis penikmat video dokumentasi pemersatu bangsa tentu paham lika liku ke mana dan di mana harus mencarinya, kekuatan materi pemersatu bangsa tak diragukan lagi, bahkan mampu meminimalisir keributan antar kubu yang bertikai. Mungkin Gan n' Sis ingat ketika berbeda pandangan hingga terjadi perdebatan sengit menjadi damai setelah ada yang membagikan tautan? emoticon-Ngakak (S)

Generasi bangsa ini punya nilai luhur untuk saling berbagi, jiwa sosialnya tinggi tak melulu berupa materi berbagi tautan sudah bisa membuat orang lain senang, seperti kata pepatah "bahagia itu share link"

Berbagai grup-grup di jejaring sosial dan sosmed bermunculan untuk mempermudah distribusi logistik bagi para pejuang lima jari. Ketemu teman di grup berbagi tentu hal biasa namun pernahkah ketemu guru kalian di grup itu?

Berikut tangkapan layar yang dibagikan ketika gak sengaja siswa ini ketemu gurunya
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
Berfikir positif ajalah kita, mungkin pak guru sedang mencari materi riset untuk kepentingan proses belajar mengajar, karena murid jaman sekarang lebih kritis gak mudah menerima pemaparan pengajar. Patut dicontoh motivasi mencari data akurat pak guru ini emoticon-thumbsup
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
Sungguh mendalam riset pak guru, selain dokumentasi foto dan video disertai dengan wawancara langsung, valid tentunya no hoax.
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
Betapa konsentrasinya pak guru melakukan riset hingga tak menyadari ada kehadiran muridnya di lokasi ketika sedang mewawancarai nara sumber.

Seandainya Gan n' Sis berada pada posisi murid saat itu apa yang akan kalian lakukan? sebagai murid yang sopan ketika bertemu guru haruslah menyapa walaupun canggung pasti.

Kunci kelulusan sudah ditangan nih, jangkrik bos emoticon-Wakaka
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
Moment langka ini entah jarang terulang atau jarang terungkap, walau bagaimanapun guru tetaplah manusia biasa yg punya kelemahan perlu stimulus agar yang lemah menjadi kuat. Gak cuma guru bahkan beberapa pejaba di negara ini petnah kedapatan melakukan hal yang sama, atau mungiinkah mereka punya grup berbagi juga emoticon-Wakaka

"buat apa internet cepat?" kurang lebih kalimatnya begitu, ada yang ingat? inilah gunanya internet cepat, memperlancar distribusi materi pemersatu bangsa!

SALAM LIMA JARI!



sumur
https://today.line.me/id/pc/article/Viral+Siswa+Bertemu+Gurunya+di+Grup+WA+Video+Dewasa+Panen+Kecaman-3epPpv
sbenernye sih bukan dari situ tapi daripade dikate hoax kaga ade sumurnye, yg ane liat twitnya dah diapus emoticon-Nohope
Diubah oleh gembelngehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 16:38
konyol. begitulah kalau gaptek coba eksis juga.....lupa pakai nama asli dan embel-embel gelarnya.

emoticon-Wakaka emoticon-Traveller
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 16:47
undang saya ke grup emoticon-Ngakak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 16:50
Waduh bisa gitu ya.?
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 16:58
Quote:Original Posted By gembelngehe
pindah ke tadika leddit?


Iya om, adek ditinggal. 😗
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 17:21
enak nih kalo ketemu tinggal " jangkrik bosss "emoticon-Leh Uga
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 17:23
4646 kode apaan si gan itu
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 17:27
Dgn sedikit kata² sakti "jangkrik bos" apapun permintaan lu akan dikabulkan... ekekek
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 17:56
Muridnya bego, mestinya disensor muka sama nama gurunya
Jadiin buat pemerasan nilai
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 17:56
guru juga manusia. punya rasa punya napsu emoticon-Hai
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 18:07
alamat dapet nilai tinggi tanpa mikir banyak2 nih bocah...yang penting SC nya di keep....emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 18:25
Dan ketika ulangan harian si murid hanya menulis "JANGKRIK BOS."
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 18:33
Wkwk auto dapet nilai bagus tuh, sebagai tutup mulut
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 18:35
seharusnya TS main cantik.. jangan dulu membongkar kartu AS dan mempermalukan Target di dalam grup... mungkin karena TS masih bocah kali ya, jadi perasaan SJW dan edgy itu pasti ada..emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 18:40
Lah udh ada kan yg HT emoticon-Bingung (S)


Padahal bagus jadi langkah utama agar nilai bisa bagus, dekat dengan guru apalagi tau aibnya kan, auto minimal 80 lah nilai emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 18:56
Jadi begini, apabila sperma ketemu ovum
maka akan terjadi pembuahan
Maka terbentuklah zigot
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 19:10
kenapa sih? kayak udah pada jadi manusia paling bermoral aja.

di jam ngajar dia guru

diluar jam ngajar toh dia cuma manusia biasa...

selama profesional dipekerjaan kan nggak masalah.
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 19:21
asw ngakak njir.. "hallo pak" emoticon-Wkwkwk
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 19:41
...kayaknya guru biologi ini pak nurdin...mau nyari inspirasi buat pelajaran reproduksi...tetap semangat pak...
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 20:15
zonk amat ketemu murid di grup lendir, mana nama guru nya kaga disensor lagi emoticon-Nohope
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
kocak! siswa ini ketemu gurunya di grup 4646
27-07-2020 21:17
Kocak
profile-picture
gembelngehe memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia