gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Terpental Masuk Kolong Truk saat Suami Nyalip, Istri-Anak Tewas Tergilas


SuaraJatim.id - Seorang ibu dan anak berusia 3 tahun asal Lombok Timur tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur Padangbai, setelah sepeda motor yang dikendarainya bersama suami terjatuh saat hendak mendahului truk pada Minggu (26/07/2020) sore.

Dikutip Suara.com dari Beritabali.com, Senin (27/7/2020), peristiwa kecelakaan itu bermula ketika korban berinisial ZYT (28) bersama putranya MTP (3) dibonceng oleh suaminya, PSL (27) menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam DK 4512 EZ dari kawasan Dermaga Padangbai menuju arah Denpasar.

Namun saat hendak mendahului truk di jalur wilayah Banjar Dinas Tengading, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, sepeda motor yang dikendarainya terjatuh.

Nahasnya, anak dan istri yang dibonceng terpental dan masuk ke dalam kolong truk nopol DR 8124 AN yang dikemudikan oleh Ruslan (49) asal Lombok Barat.

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka berat pada bagian kepalanya akibat terlindas ban belakang sebelah kanan truk, sementara suaminya selamat hanya mengalami luka lecet.

"Ya benar, dua korban meninggal dunia di TKP, saat ini masih dalam penyidikan lebih lanjut," jelas Unit Laka Satlantas Polres Karangasem," IPDA I Nyoman Sucipta saat dikonfirmasi.

https://jatim.suara.com/read/2020/07...tewas-tergilas

Turut berduka citaemoticon-Turut Berduka
chisaa
scorpiolama
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.