• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Kalau Laki Laki Lama Dikamar Mandi, Kira Kira Ngapain ? Sista Perlu Tahu Ini !

Gambar dari sini

HALO AGANSIS

Siapa diantara agan agan sekalian yang sering lama di kamar mandi, ngapaian hayo?
Ada banyak sekali kebiasaan atau rutinitas yang sering dilakukan oleh semua orang. Tak terkecuali dengan kaum adam, ada fakta yang menarik dan sering dilakukan oleh para lelaki ketika lama berada didalam kamar mandi.

Kebiasaan lama dikamar mandi tidak hanya dilakukan oleh para wanita saja, tetapi lelakipun bisa lama dan lebih lama lagi ketimbang ketika wanita berada didalam kamar mandi. Ane pernah sih berlama lama didalam kamar mandi, dan kalian para sista mau tahu kami ngapain?

Silahkan baca dengan saksama dan pahami untuk kalian para sista.

Menghayal

Gambar dari sini

Buat kalian yang sudah berpikiran negatif dengan hal pertama ini, agar segera menghilangkan hal tersebut. Sebab kebanyakan lelaki ketika berada didalam kamar mandi sering berhayal. Ada banyak sekali hayalan yang timbul ketika kami para lelaki berada di dalam kamar mandi. Apalagi ketika buang air besar, hayalan kami bahkan sampai ketingkat rumus kimia.

Tapi ada sebagian yang menghayal sampai kejenjang halu tingkat tinggi, salah satunya menghayal bisa diangkat menjadi kaka angkat Rafathar. Kalau ane sih, sering hayalin Anya jadi istri aneemoticon-Wink. Tapi buat agan agan yang masih sering menghayal tentang mantan, mending disudahi.

Mainin Air

Gambar dari sini

Kebiasaan ini mungkin juga dimiliki oleh para wanita. Bahkan kebiasaan ini dilakukan sejak kecil. Biasanya mutar mutar air memakai tangan, belajar jutsu air dan usaha untuk mengendalikan air. Rasa rasanya ingin menjadi The Next Avataremoticon-Stick Out Tongue.

Nah, buat kalian para sista sekalian yang curiga pasangannya lama dikamar mandi terus sering dengar bunyi air yang berbeda. Coba cek, mungkin saja mereka adalah pengendali air yang pernah hilang.

Bermain Bersama Sabun

Gambar dari sini

Kebiasaan ini agak ekstrim sedikit, sebab sabun biasanya dijadikan target utama dalam menjalankan misi hasrat yang menggebu selama ini. Jika sabun dikamar mandi kalian berkurang dan cepat habisnya, coba tanyakan pada pasangan sista sekalian apa yang mereka lakukan dengan sabunnya. Kalau ane sering dibuat busa terus ditiupemoticon-Metal.

Nyukur Bulu

Gambar dari sini

Kalau kegiatan ini termasuk rutinitas ane sih. Kalau bulu kumis ane sudah mulai tebal dan merambat sampai mulut, ane langsung cukur sekalian mandi biar langsung seger. Kalau agan agan sekalian cukur bulu apa nih di dalam kamar mandi?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic).

Main Handphone

Gambar dari sini

Paling sering dan banyak dilakukan oleh kaum adam adalah hal ini. Inilah yang menjadi sumber utama dari semuanya, mengapa laki laki bisa lama di kamar mandi. Banyak yang sering berendam ketika mandi ditemani oleh ponsel. Mulai dari main sosmed, youtube sampai balas chat selingkuhanemoticon-Wink.

Ane punya teman kalau udah kekamar mandi kaya lagi nunggu orang pulang umroh, lama banget. Pas ditanya ngapaian, taunya nonton youtube sambil membuang limbah perut.

Dan kalian para sista jangan coba mengganggu ketenangan kami ketika sudah berada didalam kamar mandi. Karena kenikmatan tersebut adalah salah satu sumber kebahagiaan kami. Bagaimana, apakah agan agan masih memiliki kebiasaan lama yang lain ketika berada di kamar mandi?

Semoga thread ini dapat bermanfaat dan memberikan hiburan kepada agan dan sista di rumah. Tidak lain dan tidak bukan, ane hanya ingin menghibur dan memberikan manfaat kepada kita semua.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Menang
Thread ini berisi pengalaman dan opini pribadi TS
Gambar source google


UnchoeJMdjulianoorbebasdotcom
bebasdotcom dan 41 lainnya memberi reputasi
40
11.4K
253
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.