depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Wanita Dibalik Pembunuhan Presiden Abraham Lincoln





Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Amerika Serikat merupakan negara yang telah banyak menghasilkan presiden-presiden hebat. Walaupun diantara presiden-presiden tersebut ada yang memiliki pro dan kontra. Entah dalam kehidupannya, caranya memimpin negara, hingga kematiannya.

Dan salah satu Presiden Amerika yang cukup terkenal akan pro dan kontra nya adalah Presiden Abraham Lincoln.Pasti diantara kalian juga sudah tau tentang sosok Abraham Lincoln. Abraham Lincoln merupakan presiden Amerika Serikat ke 16. Semasa menjabat sebagai Presiden, Abraham Lincoln banyak membuat sejarah di Amerika. Seperti menghapuskan perbudakan, memimpin bangsanya keluar dari perang saudara, dan mempertahankan persatuan bangsa.

Namun, walaupun beliau adalah orang yang disukai oleh warganya, masih ada juga orang yang ingin berbuat jahat kepada beliau. Pada tanggal 14 April 1865, menjadi hari yang mengerikan bagi Presiden Abraham Linclon. Pasalnya pada hari itulah terjadi peristiwa penembakan yang menimpa sang Presiden yang mengakibatkan dirinya meninggal pada keesokan harinya.

Setelah dilakukan penyelidikan, telah ditetapkan 8 tersangka yang diyakini sebagai konspirator pembunuhan Presiden Abraham Linclon. Dan mereka adalah Samuel Arnold, George Atzerodt, David Herold, Samuel Mudd, Michael O’Laughlen, Lewis Powell, Edmund Spangler, dan Mary Surratt. Pada akhirnya hanya 4 tersangka kospirator saja yang mendapat hukuman mati. Dan mereka adalah Lewis Powell, David Herold, George Atzerodt, dan Mary Surratt. Tiga pria dan satu perempuan.


Dan di thread kali ini TS akan membahas tentang sosok Mary Surratt yang diyakini menjadi konspirator pembunuhan Presiden Abrama Lincoln dan menjadi wanita pertama yang dihukum mati di Amerika Serikat.

Setelah TS baca-baca mengenai sosok Mary Surratt yang diyakini terlibat pembunuhan presiden, ada hal yang masih mengganjal bagi TS sendiri.


Marry Surratt Tidak Ada Di Lokasi Kejadian


Pada malam saat penembakan terjadi, hanya John Wilkes Booth yang berada di teater tempat Presiden berada. Dan berhasil membunuh sang presiden. Sementara, George Atzerodt yang bertugas untuk membunuh sang Wapres dan  Lewis Powell yang bertugas untuk membunuh Menlu William H Seward, gagal dalam menjalankan tugasnya.
Jadi bisa disimpulkan bahwa Mary Surratt tidak berada di TKP tempat para konspirator menjalankan tugasnya.


Tugas Sebenarnya Mary Surratt Dalam Kasus Pembunuhan Presiden

Sebenarnya, Mary Surratt tidak memiliki tugas apapun dalam kasus pembunuhan Presiden ataupun kasus penyerangan Menlu. Sosok Mary Surratt sendiri hanyalah pemilik rumah kos yang disewa oleh para konspirator pembunuh presiden. Dan karena hubungannya dengan John Wilkes Booth inilah yang menjadikannya sebagai tersangka dalam pembunuhan presiden. Walaupun sebenarnya, Mary Surratt tidak tau menau tentang kejadian pada malam saat penembakan.


Dan semenjak kematian Mary Surratt, banyak laporan mengenai penampakan sesosok hantu yang diyakini sebagai Mary Surratt dan beberapa kejadian aneh lainnya di sekitar Forc McNair. Bahkan banyak juga anak-anak yang sering bermain dengan sosok Wanita Berkerudung Hitam, mirip seperti Mary Surratt yang mengenakan kerudung hitam saat dieksekusi.


So, gimana GanSist apakah kalian percaya tentang keterlibatan Mary Surratt dalam pembunuhan presiden Abraham Lincoln ? Apakah Kalian percaya tentang sosok hantu berkerudung hitam yang diyakini sebagai sosok Mary Surratt ?
Komen Dibawah

Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini
Komen Dibawah
Jika ada saran untuk next thread horror selanjutnya
Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : [url=https://miro.S E N S O Rmax/960/1*_3v8HMnYMADyjByA0Pr0gw.jpeg]link[/url]  
Referensi :  1234




Diubah oleh depata.prasetya 23-02-2021 14:46
Diggie123
terangindonesia
galigulagalu
galigulagalu dan 31 lainnya memberi reputasi
32
12.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.