• Beranda
  • ...
  • Music
  • Nostalgia Lagu Baper Masa SMA Versi Ane, Yuk, Kepoin Aja!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Nostalgia Lagu Baper Masa SMA Versi Ane, Yuk, Kepoin Aja!


Sumber: gambar

Selamat siang Agan dan Sista yang cantik dan ganteng dari Sabang hingga Merauke.


Di Hari Minggu yang cukup gabut ini, after menyelesaikan satu tugas sekaligus menunggu yang lain muncul. Alangkah indahnya apabila TS nge-thread lagi di forum Kaskus ini 😍. Wah, mohon maaf kemarin TS iseng membuat thread di forum H2H ala kaskuser yang lain wkkwkw dan ternyata ramai juga komentarnya 😁. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas diskusinya di thread sekadarnya ala TS.

Mendadak TS ingin nostalgia ke masa SMA dimana masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan untuk ke tahap menuju kedewasaan. Sedikit berbagi kisah, TS ini sewaktu SMA bukanlah cewek hits alias masuk dalam genk sosialita 😂. Saya pribadi hanyalah anak SMA yang biasa-biasa saja, termasuk dalam hal penampilan. Pergi ke sekolah pun dulu TS by foot alias jalan kaki, karena jarak rumah menuju sekolah cukup dekat. Mungkin kadang-kadang TS pernah tuh nebeng temen yang searah kalau kebetulan lewat 😁. Untuk masalah otak sewaktu SMA TS juga merasa tidak pandai dan tidak bodoh alias rata-rata saja. Namun, entah kenapa dulu wali kelas TS saat penjurusan kelas 2 kok dimasukkan ke jurusan IPA 🙈. Alhamdullilah, TS bisa lulus ujian nasional atau UN murni dengan angka yang lumayan 😁.

Bicara soal cinta masa SMA, mungkin TS nggak pernah tuh yang namanya CINTA MONYET-AN. Kalau hanya sebatas mengagumi atau ngefans sama kakak kelas sih pernah wkwkkk. Mengagumi karena sosoknya yang keren di mata TS 😎. Padahal sih dia belum tentu anggep TS. Oh ya saat kita ngerasa hal kaya gini pasti secara tidak langsung akan membuat kita jadi demen pada sesuatu. Nah, ibarat kata kalau lagi baper alias agak bucin dikit TS itu mungkin meluapkannya lebih kepada lagu. Semisal gini, eh lagu ini kok pas banget sama GW ya? Gansist pasti pernah deh ngerasain hal ini. Nah, berikut ini adalah beberapa lagu yang cukup mengena buat TS semasa SMA, mungkin bisa dibilang ini lagu jaman old ya?


1. Tempat yang Paling Indah by Tahta

Lagu pertama yang mengena di hati TS saat SMA tuh lagunya band Tahta yang judulnya Tempat yang paling indah. Kalau nggak salah inget karena sudah lumayan lama, lagu ini juga cukup hits pada masanya. Kemudian dulu juga sering diputar di radio kesayangan 😁. Selain lagunya yang bagus, mellow, liriknya yang dalem banget plus bonusnya sang vokalisnya tuh handsome loh Gansist. Sayang, grup band ini kayanya sudah menghilang atau mungkin vakum dari industri musik tanah air.


Quote:


Link youtube :





2. Ten2Five Hanya Untukmu

Nah, lagu yang kedua ini juga punya lirik yang baperin alias bucin. Pas pertama kali denger lagu ini TS langsung jatuh cinta apalagi dengan karakter suara si vokalis yang unik dan merdu. Pokoknya, cocok banget buat me-time atau buat jadi lagu pengantar bobo.


Quote:


Link youtube:




3. Menjaga Hati by Yovie & Nuno

Nah, lagu yang ketiga ini juga sempet populer pas TS masih SMA dan banyak yang suka. Apalagi band ini juga termasuk terkenal di industri musik tanah air dan masih eksis hingga saat ini.


Quote:


Link youtube:




Sumber: opini pribadi dan referensi
Diubah oleh Richy211 26-07-2020 10:58
wisudajuni
uni214
mentarisfr
mentarisfr dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.