Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a49e0349d0f7e7b2b07a0/alat-kelamin-menantu-besar-mertua-lapor-kepolisi-penyebab-anaknya-meninggal
Mertua alias Nedi Sito yang mengalami musibah ia menyebutkan sebab anak perempuannya meninggal akibat menantunya yang bernama Barsah Sito melaporkan menantunya ke polisi, ia menyebutkan bahwa alat kelamin menantunya terlalu besar sehingga membuat anak perempuannya meninggal
Lapor Hansip
24-07-2020 09:39

Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal

Past Hot Thread
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
[url=viral mertua laporkan menantu penyebab anaknya meninggal akibat alat kelaminya terlalu besar]Sumber foto[/url]


Malang, Rabu (27/3/2019), pelapor alias mertua adalah Nedi Sito (55), Warga Dusun Brukan, Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo

Mertua alias Nedi Sito yang mengalami musibah ia menyebutkan sebab anak perempuannya meninggal akibat menantunya yang bernama Barsah

Sito melaporkan menantunya ke polisi, ia menyebutkan bahwa alat kelamin menantunya terlalu besar sehingga membuat anak perempuannya meninggal

Tentu ini membuat berita yang sangat viral masyarakat sekitar ada yang percaya dan ada pula yang tidak percaya

Serem juga ya GanSis jika ada berita karna alat kelamin terlalu besar bisa membuat orang meninggal. Saya baru tau,, tapi apakah ini benar??

Atau apa mungkin si anak Sito tidak kuta kali ya??

Karena itu Sito mendatangi polres setempat untuk membuat laporan,karenanya Siti sangat marah dan ingin memukuli Baraah menantunya itu sehingga dibuatlah laporan kepolisi

Berita ini tidak hanya tersebar di Indonesia saja melainkan juga di luar Negeri yaitu Inggris

Wow,, mungkin Inggris belum pernah melaporkan adanya warga mereka yang mati gara gara ini ya GanSis.emoticon-Wakaka

Atas laporan itu dan polisi setempat sempat tak percaya, ingin meluruskan perkara yang telah terjadi dengan cara mengajak Sito dan Barsah dan juga RT setempat duduk bersama dan menjelaskan apa yang terjadi

Untuk penyelesaian Barsa si menantu disuruh untuk memperlihatkan alat kelaminnya kepada polisi dan juga RT serta sang Mertua

Hasilnya ukuran alat kelamin Barsah adalah ukuran normal orang indonesia. Malu nye si Barsah nunjukin alat kemaluannya depan orang banyak.

Ada ada saja nih pak Sito ya GanSis??

Dan ternyatan anak Sito yakni Jumitra ditemukan adanya penyakit epilepsi yang menyebabkan anaknya meninggal

Setelah perkara tersebut selesai disuruhlah mereka Barsah dan Sito saling minta maaf atas apa yang terjadi

Jadi menurut Ane periksa dulu apa penyakitnya baru bertindak. JANGAN GEGABAH dan membuat jadi malu sekarang berita terlanjur tersebar mau gimana lagi

Tapi serem juga ya kalo ada yang mati?

Gimana menurut agan dan Sista



Berita Asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:18
ya ampuun pasti malu banget itu disuruh liatin alat kelaminnya di depan orang banyak
tapi itu emang keluarganya ngga tau apa riwayat penyakitnya si anak, kan bisa diantisipasi bersama
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:18
mo ketawa tapi takut dosa emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:18
mertua denger gosip kali, titid menantu nya gede.
kaga liat langsung.

yaa kalii biar gede, paling si cewe di"anu" pingsan,
abis itu minta lagi, eh pingsan lagi, eh minta lagi

emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:22
berapa cm sih?
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:23
Halah, ada-ada saja si mertua. emoticon-Cape deeehh

Saking bencinya sama menantu mungkin entah karena alasan apa jadinya dijadikan kambing hitam atas kematian putrinya yang sebenarnya meninggal dengan penyebab normal (sakit). emoticon-No Hope

K*ntol itu gak bisa bikin mati seorang cewek secara langsung. Tapi bisa bikin cewek mati secara tidak langsung (bunuh diri akibat dihamilin terus ditinggal pergi tanpa tanggung jawab, misalnya). emoticon-EEK!
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:23
Ane kira pembelaan buat gen tytyd minik ternyata zonk emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:25
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:28
Otong mematikan ..
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:28
ko bini ane malah seneng ye nganu ane UWOW emoticon-Wakaka
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:29
Waduh hahaha
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:31
Kok malah ngakak bacanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:32
Pe'a
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:33
Berita macam apa ini??? ada berita karna alat kelamin terlalu besar bisa membuat orang meninggal. emoticon-Ngakak

Udah gitu si menantu disuruh memperlihatkan alat kelaminnya kepada polisi dan juga RT serta sang Mertua emoticon-Ngakak
Diubah oleh ravidetan
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:36
besar mana sama kepala bayi.. sbb bayi akan keluar lewat situ juga..
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:38
emang harus dilihat rame2 ya? ga cukup hanya pihak berwenang?emoticon-Wowcantik
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:38
{thread_title}
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:40
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:40
anjir gegara rudal... emoticon-Ngacir
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:41
emoticon-Ngakak kocak bangett deh ada ada saja nih si mertua bisa bisanya nuduh si anak meninggal gara gara anu si menantu yang besar padahal meninggalnya pan gara gara penyakit lain
0 0
0
Alat Kelamin Menantu Besar, Mertua Lapor KePolisi Penyebab Anaknya Meninggal
26-07-2020 19:42
gede tapi pendek mana bisa masuk yg ada titip absen emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia