marsali14Avatar border
TS
marsali14
Menjadi Kaskus Kreator Ternyata Sulit, Jadi Hargailah.
Sudah banyak orang sekarang menjadi kaskuser. Tujuan mereka bergabung di kaskus pun beragam seperti :

1. jual beli barang

2. mencari backlink untuk websitenya

3. mencari berita terbaru

4. hanya ingin berkomentar saja

5. mengkoleksi cendol / bata

6. dll

dari sekian banyak alasan yang membuat seseorang menjadi seseorang kaskuser ada satu alasan yang sangat menggoda yang ditawarkan kaskus yaitu menjadi seorang kaskus kreator. Tapi apakah menjadi kaskus kreator untuk mendapatkan uang itu mudah? 


Menjadi seorang kaskus kreator itu ternyata sulit. Mungkin mendaftarkan diri saja menjadi kaskus kreatornya itu yang mudah, tapi apakah jika anda sudah memiliki status sebagai kaskus kreator lalu mencoba mendapatkan uang itu mudah? jawabanya  TIDAK

Kaskus mengajak para membernya yang mempunyai hobi di bidang menulis dan bisa mendapatkan uang dari hasil karyanya. Tapi apakah ini mudah dilakukan?

Disini saya akan memberikan poin-poin yang membuktikan menjadi Kaskus Kreator itu ternyata sulit :

1. Thread harus Orisinil

Kaskus sangat tidak suka dengan thread hasil copy paste dari thread lain atau dari website lain. Anda harus memiliki ide sendiri dalam membuat tulisan sehingga terhindar dari masalah ini. Masih banyak thread dari hasil copy paste di kaskus . hal ini membuat anda akan percuma menjadi kaskus kreator karena tidak akan mendapatkan apa-apa. Parahnya anda bisa dianggap Plagiat oleh para kaskuser lain.

2. Thread disukai banyak orang

Membuat Thread itu memang mudah, tapi apakah anda yakin Thread yang sudah dibuat ini bisa disukai oleh banyak orang? Untuk bisa membuat thread yang disukai banyak orang, anda harus punya ide yang unik sebelum menuangkannya menjadi sebuah tulisan. Untuk setiap 1000 view anda akan diberikan 100 kaskus koin, Apakah anda yakin Thread anda akan disukai atau dibaca oleh min 1000 orang? karena kalau di bawah 1000 anda tidak mendapatkan apa-apa.

3. Uang yang dihasilkan sedikit

Koin kaskus yang didapat oleh kaskus kreator itu ternyata sedikit loh. Anda baru bisa mendapatkan 100 kaskus poin jika 1 Thread anda sudah di lihat 1000 kali. Batas penarikan uang minimal adalah 5000 kaskus poin yang setara dengan Rp 50.000. Jadi bisa dibayangkan anda harus mendatangkan 50.000 pengunjung ke Thread anda. Memang sebenarnya hal ini bisa diakali dengan cara membuat banyak Thread. Tapi hal ini juga berarti anda harus selalu mempunyai ide yang fresh untuk selalu membuat Thread baru.

Dari poin-poin diatas bisa ditarik kesimpulan  bahwa menjadi Kaskus kreator itu ternyata memang sulit. Gimana masih tertarik menjadi kaskus kreator?

Jadi marilah kita menghargai para kaskuser yang sudah menjadi Kaskus Kreator, karena dari mereka inilah kita bisa mendapatkan berita-berita orisinil yang belum tentu kita bisa cari di website lain


Hargailah kaskus kreator ini dengan ikut membaca threadnya dengan lengkap, berkomentar positif, membantu share dan memberi cendol dan tidak menjiplak hasil karyanya untuk kepentingan sendiri atau apapun, karena mencari ide itu sulit. 

emoticon-I Love Kaskus (S)

Hanya corat coret dari seorang penulis di








emmy89
bobotoh11
orangkreatif01
orangkreatif01 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.