dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Boys Don't Cry, Apakah Cowok Gak Boleh Nangis?


Assalamualaikum

Sedikit Intermezzo soal ide tread ini adalah chat gua dengan seorang kaskuser yang sedang mengalami musibah hingga dia sempat menghilang dari kita semua hehehe.

Boys dont cry mungkin banyak orang yang akan beranggapan seperti itu. Akan tetapi menurut saya semua orang baik laki-laki maupun perempuan berhak mengungkapkan ekpresi (baca : menangis). Walaupun banyak orang beranggapan menangis untuk cowok menunjukkan dia cengeng dan tidak strong tetapi beberapa alasan ini jika cowok tidak menangis menandakan dia tidak punya hati maupun perasaan.

Cowok Berinteraksi Dengan Tuhannya



Yang pertama cowok tidak apa-apa menangis jika dia sedang berinteraksi dengan tuhannya. Apalagi jika dia ingat kelakuan dan dosanya aneh jika dia tidak menangis. Apalagi dengan Tuhan yang menciptakan kita bahkan tahu luar dalam kondisi kita bukan kita menunjukkan kita lemah tetapi dengan mengungkapkan perasaan kita menyadari tidak ada apa-apanya dibandingkan sang pencipta.

Menangis Untuk Menggungkapkan Rasa Sayang



Cowok dingin cool dan cuek memang kriteria yang banyak disukai sekarang. Walaupun begitu kadang kita bisa menangis untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang terdekat kita. Hal ini bukan menunjukkan kita lemah tetapi menunjukkan kita masih mempunyai hati.

Cowok Menangis Untuk Melepaskan Apa Yang Ada Di Hati



Ada sebuah kata-kata begini "menangislah jika itu membuat kamu puas". Kadang seseorang cowok maupun cewek untuk menghilangkan beban di hati kadanv membutuhkan menangis untuk melepaskan semua beban. Dengan menangis pula mereka bisa menghilangkan semua penyesalan dan menjadi pengingat dia menangis gara-gara hal tersebut dan tidak akan mengulangi lagi.

Menangis Bahagia Boleh Gak sih ?



Apakah boleh cowok menangis karena bahagia ? Jelas boleh karena mungkin luapan emosi yang berlebih karena pencapian harapan sesuai bahkan lebih dari yang di ekspetasikan dia seraca sengaja maupun tidak sengaja menangis dan itu manusiawi loh gan.

Jadi sebenarnya cowok maupun cewek sama saja tetapi karena citra cowok terkesan kuat, gagah dan cool jadi jika menangis akan terlihat aneh. Padahal menangis itu menunjukkan dia masih manusia dan memiliki perasaan juga hati.


Spoiler for :
eriksa
orgbekasi67
Junmai92
Junmai92 dan 29 lainnya memberi reputasi
26
6.3K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.