News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1c2dd4b840887bec000b74/viral-oknum-polisi-aniaya-anak-diduga-terkait-adanya-orang-ketiga
Jakarta - Viral di sosial media postingan terkait seorang wanita bernama Aurellia Renatha yang mengaku dianiaya oleh ayahnya yang merupakan oknum polisi. Korban diduga dianiaya pelaku terkait dengan kasus adanya dugaan orang ketiga di rumah tangga pelaku. Dugaan soal orang ketiga itu diunggah oleh korban di sosial media yang kemudian viral. Terlihat dalam postingan tersebut Aurellia mengaku diania
Lapor Hansip
25-07-2020 20:04

Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga

Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga

Jakarta - Viral di sosial media postingan terkait seorang wanita bernama Aurellia Renatha yang mengaku dianiaya oleh ayahnya yang merupakan oknum polisi. Korban diduga dianiaya pelaku terkait dengan kasus adanya dugaan orang ketiga di rumah tangga pelaku.
Dugaan soal orang ketiga itu diunggah oleh korban di sosial media yang kemudian viral. Terlihat dalam postingan tersebut Aurellia mengaku dianiaya oleh ayahnya lantaran membuka sebuah handphone yang diduga berisi pesan singkat ayahnya dengan seseorang yang dia sebut pelakor.

"Bapak gue sampe nginjek2 gue, nyakar2 gue demi hp ini," tulis korban melalui akun Instagram-nya @aurelliarenatha_ seperti dilihat detikcom, Sabtu (25/7/2020).

Aurellia kemudian memention akun @divpropampolri dan mempertanyakan apakah anggota Polri bisa memiliki istri dua.

"Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh dua ya?," ucapnya.

Unggahan Instastory Aurellia itu pun ramai dikomentari netizen hingga viral di media sosial lainnya seperti Twitter. Banyak yang bersimpati saat korban menunjukkan sejumlah luka lebam di tubuhnya yang diduga akibat penganiayaan yang dilakukan sang ayah.

Pihak kepolisian pun menanggapi viralnya kasus ini. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Argo Yuwono mengaku tengah menyelidiki kebenaran informasi itu.

"Kami akan selidiki," ucap Argo.

Sementara itu, Karopenmas Polri Brigjen Awi mengatakan, Polri masih mencari tahu di mana kejadian ini. Jika benar ada oknum polisi yang melakukan penganiayaan, selain kode etik, juga bisa dijerat pidana.

"Kasus seperti ini bisa kita kenakan kode etik profesi Polri/KEPP dan pidana itu," ujar Awi.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...a-orang-ketiga

Blom jelas jdi disarankan sabar2 komennyaemoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stop.lgbt dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:18
sssshhhsss emoticon-Thread Kacau
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:23
Semoga segera diselesaikan emoticon-Wow
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:26
Perempuan kalo udah main lapor cerein aja...
profile-picture
profile-picture
auditor.kaskus dan samsol... memberi reputasi
1 1
0
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:33
Pecat dari kepolisian, jalan terbaik. emoticon-Smilie
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:36
bajingan pelakor yg ganggu rumah tangga org itu layak dimatikan !!!

profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:40
emoticon-Belgia P A R A H emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 20:47
A.C.A.B
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tonidookie dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 21:00
Klo bpk nya dipecat,kn dia jg ya yg sengsara
ah KDRT emang merepotkan
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 21:18
Udah AKBP nih bokap nya yak kasihan bener karir tamat dah paling mentok naik jadi kombespol pas mau pensiun besok2 gabakalan bisa jadi jenderal
0 0
0
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 21:42
semoga segera bisa diselesaikan yaa
0 0
0
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
25-07-2020 21:44
Polisi itu sekarang banyak banget yang menyalahgunakan jabatan dan kekuatannya ya? Abuse of power makin merajalela di kubu wereng. emoticon-Bingung

Untung dulu cita-cita gue jadi polisi pupus akibat muak ngelihat kelakuan arogan mereka. Kalau gak bisa-bisa gue jadi keparat kayak sebagian dari mereka.
profile-picture
knoopy memberi reputasi
1 0
1
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
26-07-2020 00:49
Pangkat tinggi kok demen bgt sewenang² emoticon-Gila
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
26-07-2020 02:06
Wahhh kariernya bakalan ancur tuh
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Viral Oknum Polisi Aniaya Anak Diduga Terkait Adanya Orang Ketiga
26-07-2020 09:13
langsung ss wa yg di curigain, kirim ke wa lain buat pengaman

Quote:Original Posted By laziale.id
Udah AKBP nih bokap nya yak kasihan bener karir tamat dah paling mentok naik jadi kombespol pas mau pensiun besok2 gabakalan bisa jadi jenderal


baguslah ketahuan kelakuannya
kalo beneran karirnya naek n punya bini dua, entah kayak apa korupsi yg bakal di lakukan buat ngempanin binik kedua

babe gw bilang kalo mau kaya jangan jadi pns
pns itu pengabdian
bebannya di akhirat berat
apalagi gaji dari keringat rakyat
Diubah oleh chisaa
profile-picture
knoopy memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia