TerlahirJelekAvatar border
TS
TerlahirJelek
Editor Metro TV Ternyata Sempat Konsultasi ke Dokter Kelamin Cek Ini
Misteri kematian editor Metro TV Yodi Prabowo akhirnya terjawab.Polisi menduga kuat Yodi Prabowo tewas akibat bunuh diri. Kesimpulan itu diungkap polisi dalam konferensi pers guna mengungkap kasus kematian Yodi Prabowo, Sabtu (25/7/2020).

Dikutip dari Kompas TV, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Tubagus Ade Hidayat memaparkan beberapa hasil pemeriksaan yang telah berlangsung. Polisi menduga, Yodi nekat melakukan aksi tersebut lantaran tak ingin diketahui oleh orang lain. "Kemungkinan, berdasarkan pemeriksaan ahli, seseorang tidak ingin dia diketahui bunuh diri. Bisa jadi dia tidak ingin orang lain mengetahui dia bunuh diri," jelas Tubagus

Lebih lanjut, polisi juga mengurai fakta soal penyelidikan terhadap adanya transaksi mencurigakan di rekening bank Yodi. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, tidak ditemukan adanya transaksi mencurigakan di tabungan Yodi.

Pun dengan ancaman yang nihil didapatkan Yodi. Namun, polisi sempat menemukan adanya transaksi Yodi Prabowo di rumah sakit. Sebelum meninggal dunia, Yodi rupanya sempat mendatangi RSCM. Bukan tanpa alasan, Yodi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Tak cuma itu, Yodi Prabowo juga sempat berkonsultasi ke dokter kelamin dan kulit. Selepas berkonsultasi ke dokter kelamin, Yodi lantas melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan itu dilakukan Yodi Prabowo guna melakukan pengecekan atas HIV.

Tusukan senjata tajam itulah kata Yusri yang menyebabkan tewasnya korban. Tak jauh dari temuan jenasah korban, ditemukan sebilah pisau dapur yang diduga digunakan pelaku dalam menghabisi korban.

Yusri menjelaskan untuk Handphone korban yàng ada di TKP juga sudah dibawa ke Labfor untuk isi dan jejaknya, yang bisa saja ada sesuatu hal yang diduga berhubungan dengan kematian korban."Tusukan di leher mengakibatkan robek pada tenggorokan dan ini penyebab matinya korban.

"Termasuk yang di dada, menembus tulang iga dan paru-paru," kata Yusri. Menurutnya hasil autopsi juga menunjukkan bahwa korban telah meninggal dunia sekitar 2-3 hari sebelum penemuan jenasah.

https://bogor.tribunnews.com/2020/07...cek-ini?page=3


scorpiolama
gigbuupz
tepsuzot
tepsuzot dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.