Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef3871809b5ca599b3bbff2/geli---jijik-pertama-kali-lht-penis
Hai para suhu yg baik hati & tdk sombong, ane mau sharing baik cwe atau cwo mengenai sexs. Mnrt suhu cwe dimari, gmn reaksi kalian saat pertama kali lht penis? Dan para suhu cwo dimari, baik msh pacaran atau sdh nikah, saat nnya ke pacar / istri kalian saat pertama kali lihat penis, jwbn mereka apa? Dalam oral sexs, saat kalian udh oral miss V nya (yg msh pcrn) pas mnt gantian oral, cwe suhu langs
Lapor Hansip
25-06-2020 00:02

Geli / Jijik pertama kali lht penis

Hai para suhu yg baik hati & tdk sombong, ane mau sharing baik cwe atau cwo mengenai sexs.
Mnrt suhu cwe dimari, gmn reaksi kalian saat pertama kali lht penis? Dan para suhu cwo dimari, baik msh pacaran atau sdh nikah, saat nnya ke pacar / istri kalian saat pertama kali lihat penis, jwbn mereka apa?
Dalam oral sexs, saat kalian udh oral miss V nya (yg msh pcrn) pas mnt gantian oral, cwe suhu langsung mau atau ga? (Klo cwe suhu baru pertama kali oral) Soal nya cwe ane ga mau gantian oral, blg nya geli pdhl ane oral miss V nya (Cwe ane baru Pertama kali lht penis pny ane)
Apa pengaruh sunat sm ngga sunat jd ga mau gantian (ane ga dsunat)
Trkhr Para suhu cwo dimari, prnh ga pny cwe udh lht yg disunat maupun yg ga dsunat? Apa tanggapan nya? Dan para suhu cwe dimari, apa tanggapan kalian jg saat lht penis baik mantan / cwo kalian skrg udh dsunat atau sblk nya?
Diubah oleh bryan619
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliftina dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
25-06-2020 11:53
biar apa nanya gini2?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
25-06-2020 22:53
Njirrrr..
jijik mungkin sama Mr. P ente emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
26-06-2020 11:05
waduh... ane malah jijik ama tritnya... emoticon-Ngacir
Diubah oleh bbku.id
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
26-06-2020 22:40
bro....gua nanya nih.....emang cewe mu masi P ya?
kalo ya.....pas di oral ga bau ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
27-06-2020 11:19
mmmmm pertama liat langsung dipegang lah sambil di kira kira, emang gak sakit masuk ke punyaku kalo segede itu, dalam pikiran, pake jari aja sakit
itu pertama terlintas ya, abis itu malah reflek aku oral....bwahaha, kaget
Kita sama sama bego karna itu pertama kalinya buat kita.....

Karna sejatinya.... abis nikah gak mungkin.bisa langsung tancap gas (kecapean) beberapa hari baru bisa eksekusi itu pun gak.bisa langsung tembus kan..... salut aku yang bisa sekali percobaan lancar jaya

Tapi Alhamdulillah aku ma suamu sama sama newbie..... ampe berbekal youtube lah ya

abis itu sih ya udah dijalanin aja...wkwkwkwkwk
profile-picture
encielh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
30-06-2020 14:31
bocil begooo.... ane bata nih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
30-06-2020 19:07
Gak kaget liat bentukan nya karna pas belajar biologi dulu ada gmbr nya.
kalo size baru kejutan gitu,

eh iya, sekalian mau nnya, junior nya cowok itu warna nya apa ya, beda2 apa gimana. Pnasaran gue. (lah mlah jd nnya, wkwk)

Kalo masalah bj, gue yg emng polos di awal nikah ya bingung ya di suruh gituan, smpe kena gigi dan dia ngilu2.. haha. Kalo kesini2 malah ya emng udah gitu yaa.. wkkw. udah biasa.

kalo balik oral ke gue, gue gak pernah minta oral ke suami karna gak ngerti, suami beberapa kali oral gue dan gue malah risih, dan gue gak suka. Suami gue tau, jadi dia jarang oral gue.


cuma itu yg bsa gue jawab. sekian.
0 0
0
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 16 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
02-07-2020 09:39
Kl dr pengalaman ane sendiri sih mereka langsung mau, maklum onderdil ane ukuran jumbo gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geli / Jijik pertama kali lht penis
24-07-2020 06:43
Penis ente bau kali ganemoticon-Wow
0 0
0
Geli / Jijik pertama kali lht penis
24-07-2020 21:46
sunat gan, dijamin ganteng burungnya. kalo gak disnuat tu bentuknya kayak kepompomg raksasa emoticon-Betty
0 0
0
Geli / Jijik pertama kali lht penis
24-07-2020 22:08
Mang ga sunat ga ganteng?
Cwe ane aja ga mempermasalahkan ane ga dsunat.
Pny ane jg ga bau, sllu cuci baik hbs buang air kcl atau mandi. Ya mungkin cwe ane blm terbiasa oral, dtny knp ga mau oral. blg nya geli. Sdkt ngeselin si, pdhl posisi nya miss V doi udh basah. Setau ane klo cwe udh horny udh ga ada yg nm nya rasa geli
0 0
0
Geli / Jijik pertama kali lht penis
25-07-2020 09:34
trit ga berfaedah bocil sangean
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia