News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1ad607c8393a3e982ad7a4/gawat-usai-bertemu-jokowi-achmad-purnomo-positif-corona
Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo dikabarkan positif virus corona atau Covid-19, usai dua kali melakukan tes swab PCR tak lama setelah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, pekan lalu. Ia mengatakan menjalani tes PCR pertama, sehari setelah bertemu Jokowi, Kemudian, tes kedua, pada Sabtu (18/7), sesuai arahan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surakarta. "Yang pertama itu negatif. Y
Lapor Hansip
24-07-2020 19:37

Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..

Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..

Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo dikabarkan positif virus corona atau Covid-19, usai dua kali melakukan tes swab PCR tak lama setelah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, pekan lalu.

Ia mengatakan menjalani tes PCR pertama, sehari setelah bertemu Jokowi, Kemudian, tes kedua, pada Sabtu (18/7), sesuai arahan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surakarta.

"Yang pertama itu negatif. Yang kedua kok katanya cenderung positif. Saya enggak berani cerita. Langsung ke Dinas Kesehatan saja," katanya saat dihubungi, Jumat (24/7/2020).

Diberitakan sebelumnya, pertemuan Purnomo dengan Jokowi di Istana, Kamis (16/7), terkait pengusungan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon Wali Kota di Pilwalkot Solo 2020.

kolam

makanya pur manut aja kalo masih mau hidup
jangan banyak ngomong ke media, nuntut ini itu
udah ratusan orang modar soalnya buat tumbal
profile-picture
profile-picture
reid2 dan kudo212 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 19:40
Apa purnomo nya kena pas dia ke istana?? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 19:42
Semoga lekas sembuh.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 19:56
coba itu pak jokowi di ulang tes pcr nya emoticon-Takut
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 19:58
bakal ada kluster istana negara gak neh? emoticon-Belo



coba itu orang2 Ring 1 presiden dipakein dulu kalung anti corona emoticon-Ngakak
profile-picture
kudo212 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:01
Joko positip juga gak
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:01
Biadut tenan og wartaekonomi wenehi judul, oalah min
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:03
Bagus cepet ketauan...

Semoga ga nular ke yg lain...

Cepet sembuh juga buat beliau...

emoticon-Traveller
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:05
Salawiemoticon-Kagets
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:45
Pasti antek antek kadrun emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:50
Bisa jd pas diperjalanan.. Bisa jd pas nempel2.
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:57
Seharusnya pejabat atau siapapun yg dijadwalkan bertemu presiden atau pejabat tinggi di test swab 3 hari sebelumnya. Jangan cuman rapid test doang karna akurasinya buruk rapid test itu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 20:59
Ngarep dia yg kena emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 21:03
Quote:Original Posted By p.star7
Joko positip juga gak


Quote:Original Posted By Betjanda
Ngarep dia yg kena emoticon-Leh Uga


aman kalo pak dhe mah, soalnya rajin minum jamu 3x sehari buat tangkal corona

Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
profile-picture
albi00 memberi reputasi
0 1
-1
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 21:10
Jokui positip al kurma
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 21:14
Sehari setelah ketemu, tesnya positif
Dalam satu hari?
Jangan2 yg bawa virus adalah.....
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 21:23
Gapap lah, biar ntar bisa jadi contoh, kan presiden dan orang di istana bisa di cek sekalian dengan PCR, nah kalo semua negatif, paling tidak bisa sedikit matahkan isu yg konon kabarnya virus nya gampang amat menular
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 23:24
wkwkwkw judulnya bikin orang mikir kalo Pak Purnomo ketularan gegara Pak Jokowi emoticon-Hammer2

tapi ini bisa dijadiin bahan peringatan supaya pemerintah lebih serius... corona ini bisa nyerang di mana dan kapan aja, bahkan yang udah punya protokol ketat (masuk istana di masa pandemi pasti makin ribet dong) masih bisa berpotensi kecolongan emoticon-Sorry
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1 0
1
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 23:30
kluster istana kah emoticon-Thinking
0 0
0
Gawat! Usai Bertemu Jokowi, Achmad Purnomo Positif Corona..
24-07-2020 23:33
nasbung pasti langsung sujud syukur & lagi doa bareng berharap presiden ketularan. mana ada agama ajarkan doa biar orang lain kena musibah?
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia