Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1ad3d84601cf583036ce26/jalanin-hubungan-tanpa-cinta
Ane mau cerita sekaligus curhat sama para agan² nih :cd .. langsung aja ya gan, sblmnya ane di kenalin sama cewek gan, pada pertemuan pertama ane tertarik sampe ane ajak kerumah saat itu.. saat pertemuan ke-2 koq perasaan ane berbeda hingga sampai saat ini ane jadi tidak ada perasaan sama sekali, ane jalanin hubungan sudah 1 1/2 tahun tapi ane gak ada rasa cinta gan. Berharap sih rasa cinta itu d
Lapor Hansip
24-07-2020 19:28

Jalanin Hubungan Tanpa Cinta

Ane mau cerita sekaligus curhat sama para agan² nih emoticon-Cape d... .. langsung aja ya gan, sblmnya ane di kenalin sama cewek gan, pada pertemuan pertama ane tertarik sampe ane ajak kerumah saat itu.. saat pertemuan ke-2 koq perasaan ane berbeda hingga sampai saat ini ane jadi tidak ada perasaan sama sekali, ane jalanin hubungan sudah 1 1/2 tahun tapi ane gak ada rasa cinta gan. Berharap sih rasa cinta itu datang tapi sampe saat ini belum datang juga. Itu cewek ngajakin nikah mulu tpi hati ane gak bisa.. apa yg harus ane lakuin gan?? emoticon-No Hope
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 19:33
pertemuan kedua itu 1.5 tahune kemudian ?
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 19:40
Hm ... Keliatan kalau belum saling mengenal sih kayaknya emoticon-Nohope

Setahun ketemu cuma sekali ya? Pantesan aja kurang quality time.
Si cewek buru-buru ngajak nikah biasanya kena tekanan keluarga tuh dan di kejar umur juga kayaknya

Jangan buruk-buruk gan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
berodin dan fitriasarina memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 20:07
kalo cakep sikat aja gan., emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 20:32
kok bisa tertarik?
kok bisa berbeda?
uraikan alasanmu!
emoticon-Thinking
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 20:43
Sering ketemu gan?
Liat dulu, kenapa rasa itu ilang

Selesain dulu baru melangkah maju,
Kalo emang gak suka sama sekali
Cari bagian mana yang gak suka, kalo bisa diperbaiki
Kalo tetep gak bisa, bilang langsung, terus terang, mending sakit hati saat itu juga daripada udah serius ....menghitung minggu menuju ijab tiba tiba si cewek tau kenyataannya.... lebih sakit itu

Anak orang lho, tanggung jawabnya gede
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 20:48
Lebih sering ketemu dan komunikasi aja gan
Semoga benih2 cinta itu semakin bertumbuh gan
emoticon-Nyepi
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 21:07
Ya putusinlah, goblok.
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 22:41
mgkin karena beda pilihan pilpres kemaren makanya jadi gak cinto
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
24-07-2020 23:19
blm nemu pilihan lain tp yakin bisa dpt yg lbh baik dr dia kah?

selagi ada ya jalanin dulu toh emoticon-Ngacir
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
25-07-2020 01:21
putusin aja, ane yakin kalau ente nikah juga bakal lirik cwe lain. dan yang pasti batin lebih tersiksa ketemu tiap hari sama orang yg ga ente suka
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
25-07-2020 09:38
menikahinya wkwkwk aneh dah dari pertemuan kedua tapi masih terus berjalan 1 setengah tahun, selama itu ngapain aja ente koq si cewe sampe minta nikah. sebaiknya elu nikahin deh, soalnya cerita elu tidak lengkap, bagaimana bisa dari pertemuan kedua sampe setengah tahun gak ada perasaan, ngapain aja selama itu, kalo elu sdh ngapa-ngapain yah kalo elu cowo tanggung jawablah, kalo elu pengecut silakan lari, looser selalu melakukan hal memalukan spt itu hahaha
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
25-07-2020 10:26
Pertemuan pertama agan tertarik, berarti cakep mukanya ya? Sikat ajalahemoticon-Smilie

jangan jadi pengecut, pacarin cewe mau, udah grepe2 kah? tanggung jawab lah, anak orang itu

BATA!emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.bezos
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
25-07-2020 11:40
menurut pengalaman ane,
Pertemuan pertamax bisa tertarik, tapi selanjutnya kagak ada rasa, itu semacam 'jebakan betmen', soalnya ane sendiri sering ngalamin,

di sisi lain, terkadang pertemuan pertamax biasa-biasa aja / gak begitu tertarik, tapi anehnya di masa mendatang pas lama gak ketemu & lost contact, bisa jadi kangen / keinget-inget terus sama yg bersangkutan.. emoticon-Embarrassment kayak yg ane alamin sekarang ini.. emoticon-Malu (S)

emang susah sih yg kek gini, hanya waktu yg bisa menjawabnya.. emoticon-Embarrassment

Jadi maksud ane, intinya, ya hati2 aja sama "jebakan betmen"
Diubah oleh ababil.banget
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
25-07-2020 15:21
engga akan timbul rasa cinta krn cowo itu engga bisa belajar mencintai meskipun agan paksakan,
berbeda sama cewe yg awalnya engga suka tapi lama2 bisa timbul rasa cinta,
yg harus agan lakukan berani bilang putus krn selama ini agan engga ada perasaan cinta sama sekali,
meskipun si cewe bakal sedih dan mungkin sakithati tp itu harus agan lakukan secepat mungkin jgn ditunda2 lagi
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
26-07-2020 08:47
Iyha kalo mau jalanin hubungan tanpa cinta mending gausah aja gan 😁 ntar malah jadi ruwet hubungannya kedepan 🙏
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
27-07-2020 15:43
mending putus dan bilang sejujurnya sama pasangan.

kasian pasangannya jugak

emoticon-Sorry
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
27-07-2020 16:12
ikutin kata hati kamu coba pertimbangkan dlu..
0 0
0
Jalanin Hubungan Tanpa Cinta
27-07-2020 16:29
https://kask.us/iFUjI

Jangan lupa mampiremoticon-Travelleremoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
journey-of-decision
Heart to Heart
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia