Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f193db90577a94d4d2b4a86/5-western-food-paling-menjijikan-salah-satunya-adalah-keju-mengandung-belatung
Western food atau makanan barat biasanya dikenal sebagai makanan yang digemari oleh banyak orang. Sebut saja Burger, Pizza dan berbagai olahan pasta digemari oleh banyak orang dipenjuru dunia.
Lapor Hansip
23-07-2020 14:35

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

Past Hot Thread
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
pinterest.com

Western food atau makanan barat biasanya dikenal sebagai makanan yang digemari oleh banyak orang. Sebut saja Burger, Pizza dan berbagai olahan pasta digemari oleh banyak orang dipenjuru dunia. Namun ada juga makanan yang dikenal "menjijikan" dan kurang diketahui oleh banyak orang. Berikut diantaranya:

5. Akutaq (Es Krim) Alaska

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

ktva.com

Bila pada umumnya es krim dibuat dari susu yang diaduk dengan bahan-bahan manis lainnya lalu didinginkan. Orang Alaska justru membuat es krim dari anjing laut. Anjing laut itu mereka dapatkan dengan cara memukulnya hingga mati lalu mengambil lemak dan minyak yang ada dalam tubuh anjing laut itu. Kemudian lemak dan minyak anjing laut itu dicampur dengan buah berry atau kayu manis. Fyi, di Alaska membunuh anjing laut dan beruang kutub adalah tindakan yang legal.

4. Sup Darah Daging Scandinavian

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

listverse.com

Bila di Indonesia kita terbiasa dengan sup daging yang menggunakan daging sapi dan direbuh dengan rempah-rempah, di Scandinavian terbiasa membuat sup daging dari berbagai unggas, mulai dari daging ayam, bebek dan angsa. Kemudian direbus menggunakan darah dari unggas tersebut dan dicampur oleh rempah-rempah. Biasanya sup ini disantap dengan roti berwarna hitam. Meski gemar mengkonsumsi sup yang mengandung darah hewan, Scandinavian dikenal sebagai daerah dengan tingkat obesitas yang rendah.

3. Hakarl (Hiu Busuk) Iceland

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

listverse.com

Hakarl merupakan makanan yang terbuat dari daging hiu busuk. Daging hiu yang digunakan biasanya hiu yang berada di perairan Greenland. Sebelum diolah dan dipotong-potong, biasanya daging hiu itu akan dibiarkan membusuk dengan sendirinya. Membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan untuk membuat hiu itu membusuk. Hal ini dilakukan karena bila langsung dikonsumsi, daging hiu itu bisa meracuni orang yang mengkonsumsinya akibat kandungan urin yang sangat tinggi disekitar tubuh ikan hiu di Greenland. Setelah hiu itu membusuk, barulah dagingnya diolah.

2. Daging Ortolan Panggang Perancis

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

rarebirdarlet.com

Meski makanan ini sudah dilarang oleh pemerintah Perancis sejak tahun 1999, namun makanan ini sempat digemari oleh penduduk sekitar. Ortolan adalah seekor burung yang memiliki ukuran kecil seperti burung gereja. Meski sudah dilarang penjualannya, namun makanan ini masih bisa ditemukan di blackmarket dengan harga $180 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Daging ortolan panggang terkenal sebagai kudapan yang enak, rasa dagingnya kenyal dan tulangnya lunak, hanya saja makanan ini dianggap tidak manusiawi oleh pemerintah Perancis dan tergolong hewan yang terancam punah. 

1.  Casu Marzu (Keju Belatung) 

5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!

lifepersona.com

Sebenarnya keju tersebut mengandung belatung karena masuk ke dalam tahap dekomposisi. Lalat yang beterbangan membawa larva belatung, kemudian belatung itu membantu proses pemecahan lemak pada keju. Yang membuat keju itu menjadi lebih lembut dan mengeluarkan cairan yang disebut lagrima. Beberapa orang yang mengkonsumsi keju ini akan membuang belatung yang ada dalam kejunya. Namun ada juga yang mengkonsumsi keju itu beserta belatungnya. 

Itulah 5 Western Food paling menjijikan yang pernah ada. Di Indonesia sendiri sebenarnya ada banyak makanan yang dianggap menjijikan seperti jeroan, usus, hati dan sebagainya. Namun karena rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia, makanya makanan itu banyak diminati.

source
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiwaprana dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 17:05
Quote:Original Posted By yuhu2000
Yaampun ga semua makanan Western itu normal ya Hahahaha ada ada aja dah bahan makanan nya yaampun sampe enek ane bayangkan nya

apalagi disuguhin ya gan

Quote:Original Posted By chunlaelee
Makanlah makanan yang baik dan halal. Klepon lebih mak nyus gan

iya gan, muncrat di dalem

Quote:Original Posted By bayuep
bangct bikin muntah

muntahin aja gan👍
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 17:13
aduuuh, ane gak bisa makan kalo jenisnya kayak begini gan. pecel lele aja udah paling bener
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 17:24
Sebagian orang barat jijik ma Durian, tp kyknya mkanan2 di atas lebih mengerikan dr durian ya emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 17:28
Quote:Original Posted By mrdfss
ane kalo dikasih 1m mau gan


Gue sih ogah emoticon-Najis (S)
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 17:43
disini orang makan jeroan ae dibilang menjijikkan ama bule. ehh disono taunya ada yg lebih parah
emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 17:47
Di daerah ane kerja skrng juga ada nih makanan ekstrim dari fermentasi ikan yg dicampur sama beras yg sdh disangrai trus dibiarkan sebulan sampe keluar air sama lemaknya, rasanya asam dan baunya menyengat. Biasa dimakan pake lalapan daun singkong nih. Klo ga bisa makan bisa mual perut. Tapi klo udah biasa jadi enak dan ketagihann
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 18:02
Quote:Original Posted By dwi.switch000
Baru liat aja udah ngak selera dahemoticon-Hammer (S)emoticon-Busa

gausah dilihat gan
dibayangin aja

Quote:Original Posted By newterminalspa
nice inpoh hu, lebih enak klopon gan emoticon-Ngakak

cendol send hu, cek dikulkas

emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast



cendol balik gan

Quote:Original Posted By kuedonat2
ya dikira bagi orang bule makan jeroan kaga menjijikan wkwk

nah itu dia gan
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 18:18
emang semuanya menjijikan😬.
tapi yg paling sadis kalo menurutku yg nom5 (akutaq)
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 18:19
untuk Ortolan sama ice cream lemak anjing laut biasa aja tuh. Ngga menjijikan kyknya. org kita makan burung sama lemak juga. No problem
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 18:23
Quote:Original Posted By hunterzuz89
Ane mentok makan paru goreng masakan Padang gan.. kres kres kriuk yummyemoticon-Genit

paru goreng padang mah enak gila gan

Quote:Original Posted By narujean
Yang pake komposisi darah mana mungkin ane makan emoticon-Malu (S)

ane juga gak mau gan

Quote:Original Posted By simo86
Selera orang berbeda beda.....
Selama dia kga makan daging manusia...emoticon-Najis

waduh sumanto dong
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 18:49
jijik jijik
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 18:53
mungkin kita merasa jijik karena gak terbiasa J.. atau emang ini makanan secara umum menjijikkan bahkan buat warga lokalnya?? hehehe emoticon-Bingung

ya kayak tayangan Gordon Ramsay bikin rendang kemarin, kan ada tuh yang pas dia mampir ke kedai durian terus dia gak doyan gitu hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 19:38
gw suka heran sama orang barat, sama ati ampela atau ceker jijik. padahal ini lebih parah lagi.
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 19:52
Indonesia juga sama kok, makanan jijik juga di lahap
https://travel.kompas.com/read/2020/...page=all#page2

BATA!emoticon-Bata (S)
Diubah oleh red.bezos
profile-picture
radenmas82 memberi reputasi
0 1
-1
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 20:19
orang western makan begituan sanggup, giliran di sodorin Durian pada mual, aneh emoticon-Cape d...
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 21:44
Astaqfirullah ada juga makanan keju belatung..liat belatungnya aja dihatii sudah miris mana ini malah dimakan lagii.....
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 22:18
jir males liatnya

gpp menjijikan asalkan gak menghasilkan virus kek korona
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 22:52
gk smua makanan luar itu terlihat fancy dan yummy.. ternyata ada yg gk kalah menjijikkan dgn makanan lokal kita wkkw
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
24-07-2020 23:00
yaallahhh, ane bayanginnya aja udh enek sendiri emoticon-Frown
0 0
0
5 Western Food Paling Menjijikan, Salah Satunya Adalah Keju Mengandung Belatung!
25-07-2020 00:06
aduuuhhh aneh-aneh bangettt makanannyaa gannn, ane sihh gabisa tuh makan yang begituu dehhh... terlalu ekstrim buat dibayanginnya euyyy
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia