Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
609
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f13c7bd09b5ca4bf24d3f8b/pertanyaan-ini-cuma-bisa-dijawab-sama-psikopat
Kita seru-seruan disini, kita lihat sebenernya kalian ini psikopat atau bukan gaes. Saya bakal kasih sebuah cerita, jika kalian tau jawaban dari cerita ini, kalian bisa dikatan psikopat gaes
Lapor Hansip
19-07-2020 11:10

Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!

Past Hot Thread
Hallo gaes, selamat pagi ๐Ÿ˜
Happy weekend ya gaes, buat kalian yang weekendnya enggak ngapa-ngapain, enggak kemana-mana, gabut di rumah, cuma rebahan dikasur, klumbrak-klumbruk kayak gombal amoh yang enggak kepakek lagi kayak saya misalnya ๐Ÿคฃ
Wkwkwk

Kita sok sibuk aja disini ya gaes, biar gk dikira jomblo, padahal mah aslinya jomblo berkarat ya gaes ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Kita seru-seruan disini, kita lihat sebenernya kalian ini psikopat atau bukan gaes. Saya bakal kasih sebuah cerita, jika kalian tau jawaban dari cerita ini, kalian bisa dikatan psikopat gaes ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

Thread saya kali ini akan menguji seberapa psikopat kah anda ๐Ÿ˜

Pertanyaan ini cuma bisa dijawab sama seorang psikopat.
****
Jadi gini gaes ada seorang anak, usia anak ini sekitar 15 tahunan. Jadi gaes si anak ini ceritanya lagi ulang tahun, jadi dirumah mereka itu kayak lagi ada acara makan kecil-kecilan gitu.
****
Terus gaes ada keluarga mereka yang dari jauh datang, keluarganya ini dari luar kota gaes, jadi dia enggak terlalu deket sama anak itu.
Yang namanya acara ulang tahun pasti bawa hadiah donk ya kan gaes. Dan keluarganya yang dari jauh ini bawa hadiah buat anak itu gaes, dan mereka kasih hadiah earphone ke anak itu. Earphone dari salah satu brand ternama gaes yang pastinya harganya cukup lumayan mahal ya gaes. Jadi earphonenya itu dimasukan kedalam kota gitu, biar bisa dibungkus rapi gitu gaes, ya seperti kado pada umumnya.
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
****
Jadi dia datenglah ne, terus dia kasih hadiah itu ke anaknya. Pas anaknya buka kotaknya, anak itu langsung diam, ekspresinya seketika berubah total dan dia langsung menangis histeris gaes. Dan kedua orang tuanya anak ini langsung ngusir keluarga jauh mereka itu.
****
Kira-kira kenapa gaes ?
****
Nah jadi kira-kira kenapa gaes anak itu bisa menangis histeris seperti itu, buat kalian yang bisa jawab ini pertanyaan, berarti kalian psikopat gaes ๐Ÿคฃ

Dan buat kalian yang ikut nimbrung, kalian hafalin nama-nama akun yang bisa jawab ini pertanyaan gaes, jangan deket-deket mereka, mereka psikopat gaes ๐Ÿคฃ
Wkwkwkwk

Bercanda gaes, iseng-iseng doank gaes, cuma tes aja ๐Ÿ˜…

Kuy lah gaes, dijawab ๐Ÿ˜
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 19:34
Gan itu ilusterasinya kok headphone sih,
Kan earphone mah yang kecil, yang diselipin ditelinga.

Si anak kena prank kali gan, dapet hadiah earphone tapi cmn tulisan doank.
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 19:38
Ane ngga bisa jawab... lagian kalo bisa ngga mau jawab juga. Takut jadi psikopat ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 19:45
itu mah bukan psikopat, yg ngeberi itu goblok namany emoticon-Ngakak
memberi bukan yg diminta/dibutuhkan itu mirip sama dimari
menganggarkan dana buat hal yg gk penting, sedangkan yg penting malah lebih sedikit/atau tidak ada

https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a...&style=compact

apa mereka bisa disebut psikopat? emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 19:48
Anak tersebut tunarungu emoticon-Cool
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 19:52
sianak gak punya telinga/dia tuli?
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 19:56
earponnya bekas soalnya masih ada congeknya nempel ya ukhti emoticon-Maaf Agan
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:01
anak itu nangis biar kelurga jauhnya punya alasan untuk diusir.
karna anak itu dengan keluarga jauh yang ga terlalu dekat.
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:01
warnanya pink gak enak banget dipake anak cowok
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:06
Si anak trauma ama headset..mungkin ada adik atau kakaknya yg meninggal karena pake headset dan ortu si anak juga trauma ama headset.
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:13
Gw ga tau ni jawabanny, nggu jawabanny aja
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:14
Terus terang pertanyaan seperti ini udah sering gue temuin, meskipun dimodifikasi. Jawabannya tuh anak yg lg Ultah adalah seorang yg tuli. Contoh lain kado nya adalah sepeda, tp si anak adalah disabilitas yg kaki nya lumpuh.

Dan jujur aja nih, pertanyaan macem psikotes gini malah bisa di pelajari dan diulang2. Bahkan banyak tuh buku panduan cara menghadapi psikotes. Jadi pertanyaan macem ini tidak mencerminkan 100% kondisi psikologis seseorang.
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:21
Jawaban ane : tuh anak nangis gara2 ga punya kuping, atau telinga nya tuli gan. Ini jawaban terlintas di kepala ane secara langsung....
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:27
anaknya tuli
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:28
Tu anak nagis gara2 buta, tuli, dan lagi cepirit gan. Makanya nangis. Gara2 ada orang namu jadi gaenak dia pen boker. Bapak emak nya juga lagi ngeladenin tamu jadi kaga bisa anterin tu anak buta buat ke wc gan
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:30
Seriusan, gini doang HT? Buat TS, riddlenya bagus, tapi saran nih, setelah HT dirapiin threadnya biar enak dibacanya. emoticon-Spanyol
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 20:52
Trauma sama headset kali gan
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 21:01
Kalo d jawab ntar loe kira ane psikopat nih...
Biarin coba...nangisnya karena si anak kecewa !
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 21:08
Dia nangis karena dia gak punya handphone, jadi earphone nya gak guna
Diubah oleh dacanxdacan
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 21:28

Ane bukan psikopat

Karena si anak tahu kalau suatu saat dia pakai hadiahnya, berarti dia ga akan bisa dengar suara dari luar dengan baik nantinya. Yang mana itu keadaan yang diinginkan dan dinantikan oleh sang pemberi hadiah untuk menghabisi keluarga dari sang anak tanpa diketahui oleh sang anak yang tidak menjadi target pembunuhan dari sang pelaku.
profile-picture
fat.max memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 21:35
Menurut ane sih karena si anak ini tuli ya? Iya ga sih? Makanya kaya merasa terhina
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia