News
Batal
KATEGORI
link has been copied
293
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1a5ee8365c4f5d5e2bca53/imam-masjid-pekanbaru-ditikam-pemuda-pisaunya-yang-bengkok
Imam Masjid Al-Falah yang berlokasi di Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, Riau menjadi korban penikaman. Pelaku telah diamankan ke Mapolsek Pekanbaru Kota. Peristiwa itu diduga karena pelaku tak senang dinasehati korban.
Lapor Hansip
24-07-2020 11:09

Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok

Past Hot Thread
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok

Imam Masjid Al-Falah yang berlokasi di Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, Riau menjadi korban penikaman. Pelaku telah diamankan ke Mapolsek Pekanbaru Kota. Peristiwa itu diduga karena pelaku tak senang dinasehati korban.

"Pelaku sudah diamankan ke Polsek Kota. Masih didalami. Antara pelaku dan korban saling kenal," kata Kabid Polda Riau Kombes Pol Sunarto Jumat (24/7).
Aksi penikaman itu terjadi pada Kamis tadi malam (27/7) saat imam masjid paripurna Al-Falah yang selalu ramai jemaah Yazid Nasution tengah memimpin doa usai salat Isya.

Tiba-tiba, seorang pria berkaos biru muncul dari arah mimbar. Aksi penikaman yang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial itu terlihat pelaku berusaha menikam korban saat tengah menunduk dan berdoa.

Tiba-tiba, dari arah ruang pengurus masjid pelaku datang dengan menggenggam pisau dapur. Dia pun menghunuskan pisaunya tepat ke arah dada imam masjid.
Beruntung, Yazid selamat dalam insiden tersebut. Jemaah yang tersadar langsung mengejar pelaku. Sementara pisau yang digunakan terlihat bengkok.

Hendra Bakti Nainggolan, salah seorang jemaah salat isya yang berada di dalam masjid saat kejadian mengatakan jemaah langsung menutup rapat pintu keluar masjid usai penikaman itu terjadi. Pelaku berhasil diamankan tak lama kemudian dan dijemput aparat kepolisian sektor Pekanbaru Kota.

Menurut Hendra, sang imam hanya mengalami sedikit luka lecet pada bagian dada. "Imam kami itu tidak apa-apa, cuma lecet, tapi pisaunya malah bengkok," kata Hendra.


https://www.merdeka.com/peristiwa/im...-bengkok.html

Pisau Penusuk Imam Masjid di Pekanbaru Bengkok, Ini Kata Polisi

Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok

Pisau yang digunakan menusuk imam masjid di Pekanbaru, Ustaz Yazid Umar Nasution, saat disita polisi kondisi telah bengkok. Lantas mengapa pisau itu bisa bengkok?
"Ya mungkin karena pisau dapur itu memang tipis ya. Memang tipis sekali sehingga sangat mudah bengkok," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya kepada detikcom, Jumat (24/7/2020).

Dia menjelaskan pelaku IM yang menusuk imam Masjid Al-Falah, Pekanbaru, Yazid Umar Nasution (36), sengaja membawa pisau dari rumahnya.

"Memang pelaku sengaja membawa pisau itu dari rumahnya," kata Nandang.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaluddin menambahkan pisau yang dibawa pelaku sangat tipis sekali.

"Itu pisau dapur yang memang sengaja dibawa pelaku dari rumahnya. Pisau itu sangat tipis sekali, ya mungkin hanya bisa untuk motongi bawang saja. Kalau untuk motong wortel, mungkin bengkok juga," kata Awaluddin Syam.

Awal menjelaskan pisau yang dibawa pelaku bahan dasarnya seperti potongan seng, sehingga pisau tersebut kondisinya sangat tipis sekali dan mudah dibengkokkan.

"Kan terjadi dua kali penusukan ke korban, pertama tidak kena, kedua kena ke dada. Nah, saat pisau ke arah korban dan menggores, pisau tersebut langsung bengkok. Pisau itu kita sita dalam kondisi telah bengkok," kata Awaluddin.


Sebelumnya, imam Masjid Al-Falah di Pekanbaru, Yazid Umar Nasution (36), menjadi korban penusukan seusai memimpin salat. Pelaku dan barang bukti pisau yang digunakan untuk menusuk korban kini telah diamankan oleh Polresta Pekanbaru.

Penusukan terhadap Yazid terjadi di Masjid Al-Falah, Jalan Sumatera, Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau. Pelaku berinisial IM menggunakan sebilah pisau untuk menusuk dada sebelah kiri korban.

SUBHANALLAH emoticon-Imlek

INI PASTI TUHAN MELINDUNGINYA DARI KEJAHATAN DAN KEMATIAN
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 8
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:49
Ini mungkin afalah rahasia Tuhan dimana ada orang yang sedang beribadah kemudian ada orang yang mau mencelakainya namun semua niat jahatnya itu tidak berhasil.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:51
Gue sih percaya aja.. Di dunia ini apa sih yg mustahil? Ilmu fisika ikut berpengaruh..

Tapi eneg aja kalo ada yg cocoklagi ke gaib
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:51
Dilihat dari konstruksi gagang dan material pisaunya itu bukan pisau tipis menurut ane,yg tebal Ibadah imam masjidnya
profile-picture
egag memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:52
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:53
kebal cuy
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:54
Mesjidnya pasti dipasang sensor pelentur logam wkwkw mesjid revolusi 4.0emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:54
Ayolah, segala sesuatu bisa saja terjadi dan ngga perlu terlalu dilebih2kan

Bersyukur saja niat buruk akhirnya tak berjalan dg semestinya dan kedua belah pihak masih diberi nikmat sehat meski ada salah satu pihak yg mentalnya agak kurang waras emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
cPOP dan snoopze memberi reputasi
2 0
2
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:55
Njir.. Pke armor +25 XG
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:56

tikam sendiri
bengkok sendiri
viral sendiri
kelojotan sendiri

medsos oh medsos emoticon-Bingung
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:57
Ini baru namanya 100% pengecut, beraninya pas org lagi ibadah
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:58
udah ngeh kalo pasti bakalan di up, wong ada kata bengkoknya wkwkwkwkwkk saketih mandraguna
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 19:58
sayidina umar bin khatab aja ditikam waktu shalat subuh ,sampai meninggal ,termasuk sayidina usman bin affan ,sayidina ali bin abi thalib 'juga meninggal karena ditikam senjata tajam.
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:01
memang ada sih pisau dapur yg murah dan tipis banget, di bengkokin pake tangan aja bisa. Biasanya memang buat motong yg kecil dan lembut, dan cenderung gampang tumpul. pisau buat oles selai jg tipis tuh.
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:01
kuasa allah, pisaunya tiba-tiba bengkok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:02
Pisaunya tumpul itu
Diubah oleh ravidetan
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:10
coba pake piso victorinox, masih idup ga tuh imam. .emoticon-Big Grin
profile-picture
kalimbaqil memberi reputasi
0 1
-1
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:15
Masya allah
emoticon-Matabelos

0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:16
udah dijelasin gan pisau tipis gampang bengkok
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:19
mantul..
minyak sudah panas,panci siap menggoreng
0 0
0
Imam Masjid Pekanbaru Ditikam Pemuda, Pisaunya yang Bengkok
24-07-2020 20:30
Info dong apa nama toko jual pisaunya ... ☕
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia