Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
608
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f13c7bd09b5ca4bf24d3f8b/pertanyaan-ini-cuma-bisa-dijawab-sama-psikopat
Kita seru-seruan disini, kita lihat sebenernya kalian ini psikopat atau bukan gaes. Saya bakal kasih sebuah cerita, jika kalian tau jawaban dari cerita ini, kalian bisa dikatan psikopat gaes
Lapor Hansip
19-07-2020 11:10

Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!

Past Hot Thread
Hallo gaes, selamat pagi 😁
Happy weekend ya gaes, buat kalian yang weekendnya enggak ngapa-ngapain, enggak kemana-mana, gabut di rumah, cuma rebahan dikasur, klumbrak-klumbruk kayak gombal amoh yang enggak kepakek lagi kayak saya misalnya 🀣
Wkwkwk

Kita sok sibuk aja disini ya gaes, biar gk dikira jomblo, padahal mah aslinya jomblo berkarat ya gaes 🀣🀣🀣

Kita seru-seruan disini, kita lihat sebenernya kalian ini psikopat atau bukan gaes. Saya bakal kasih sebuah cerita, jika kalian tau jawaban dari cerita ini, kalian bisa dikatan psikopat gaes 😱😱😱

Thread saya kali ini akan menguji seberapa psikopat kah anda 😁

Pertanyaan ini cuma bisa dijawab sama seorang psikopat.
****
Jadi gini gaes ada seorang anak, usia anak ini sekitar 15 tahunan. Jadi gaes si anak ini ceritanya lagi ulang tahun, jadi dirumah mereka itu kayak lagi ada acara makan kecil-kecilan gitu.
****
Terus gaes ada keluarga mereka yang dari jauh datang, keluarganya ini dari luar kota gaes, jadi dia enggak terlalu deket sama anak itu.
Yang namanya acara ulang tahun pasti bawa hadiah donk ya kan gaes. Dan keluarganya yang dari jauh ini bawa hadiah buat anak itu gaes, dan mereka kasih hadiah earphone ke anak itu. Earphone dari salah satu brand ternama gaes yang pastinya harganya cukup lumayan mahal ya gaes. Jadi earphonenya itu dimasukan kedalam kota gitu, biar bisa dibungkus rapi gitu gaes, ya seperti kado pada umumnya.
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
****
Jadi dia datenglah ne, terus dia kasih hadiah itu ke anaknya. Pas anaknya buka kotaknya, anak itu langsung diam, ekspresinya seketika berubah total dan dia langsung menangis histeris gaes. Dan kedua orang tuanya anak ini langsung ngusir keluarga jauh mereka itu.
****
Kira-kira kenapa gaes ?
****
Nah jadi kira-kira kenapa gaes anak itu bisa menangis histeris seperti itu, buat kalian yang bisa jawab ini pertanyaan, berarti kalian psikopat gaes 🀣

Dan buat kalian yang ikut nimbrung, kalian hafalin nama-nama akun yang bisa jawab ini pertanyaan gaes, jangan deket-deket mereka, mereka psikopat gaes 🀣
Wkwkwkwk

Bercanda gaes, iseng-iseng doank gaes, cuma tes aja πŸ˜…

Kuy lah gaes, dijawab 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 36 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 18
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:07
earphone, , , ,
anak 15th menangis sekali lihat, , , ,
ortu marah+auto kick, , ,

15th ki SMP lg masa atlet MMA ama belajar jd aktor mbah Sugiyono,,, yg bikin ortu auto kick,,,,


jawaban disamping hetpon ada kumpulan foto-foto si kakek lg figh ama miya, suzuka, ino plus 1 CD nyaemoticon-Xabi
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
1 0
1
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:09
mungkin si anak fobia warna atau bentuk dari tuh barang
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:12
mungkin punya trauma dgn earphone ..... ya mana tau ya.... atau dia lebih senang klo hadiahnya duit....... emoticon-Ngacir

0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:12
heheheheheh earphone atau headsetnya warna putih gan...emoticon-Cool
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:12
Karena anak itu punya masalah pendengaran? (tuli)
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:13
Anaknya tuli gan.
Anjiiiir, ga punya otak tuh keluarga jauhnya, kayak ngasih sepatu Nike ke orang yg ga punya kaki.
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:14
karena anaknya tuli gak bisa dengar alias tuna rungu. bukan berati ane psikopat ya gan.
ane sudh pernah dpat pertanyaan mirip macam gini cuman hadiahnya beda, pas tau jawaban yg bener ane kaget, biΔ·in merinding emoticon-Takut
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:16
anaknya tuli mungkin 😁
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:21
kirain earphone sekalian sama kepala nya. makannya si anak menangis histeris
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:24
Earphone+pala orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:25
Hayooo hitung kata 'gaes' yang ditulis oleh TSnya.

Menurut gw yang psikopat TSnya. Kata gaes di situ banyak.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:27
Wong budeg di kasih earphone ya nangis lah
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:28
kok aku bisa jawab,

btw jawaban aku kepala
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:33
Quote:jadi dirumah mereka itu kayak lagi ada acara makan kecil-kecilan gitu.****

kayanya keluarga si anak ini lumayan tertutup ya sama tetanggga tetangga sekitarnya, jadi kemungkinan acara makan makan ini cuma dirayain sama keluarga si anak doang.

Quote:Terus gaes ada keluarga mereka yang dari jauh datang, keluarganya ini dari luar kota gaes, jadi dia enggak terlalu deket sama anak itu.

bahkan sama keluarga pun ga dekat, disini asumsi saya seharusnya dengan kemajuan teknologi dijaman sekarang jarak bukan lagi masalah.

Quote:Dan keluarganya yang dari jauh ini bawa hadiah buat anak itu gaes, dan mereka kasih hadiah earphone ke anak itu. Earphone dari salah satu brand ternama gaes yang pastinya harganya cukup lumayan mahal ya gaes. Jadi earphonenya itu dimasukan kedalam kota gitu, biar bisa dibungkus rapi gitu gaes, ya seperti kado pada umumnya.

saya berasumsi lagi kalo keluarga jauh mereka ini dari kalangan menengah keatas, karena mampu kasih earphone dengan brand ternama. jadi seharusnya ga ada masalah sih sama keluarga jauhnya ini.

Quote:Dan kedua orang tuanya anak ini langsung ngusir keluarga jauh mereka itu.****

nah ini masalahnya, orang tua si anak ini kemungkinan sering nyiksa anaknya sampe ada gangguan pendengaran sama si anak dan si anak menangis karena dia ada pergejolakan batin karena kangen bisa ngedenger kaya dulu

lumayan komen nambah +1
emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:33
karena si anak ngga punya playernya
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:35
Earphone dengan kepala terpenggal. Earphone nya terpasang dikepala itu
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:37
kok kasih earphone, tau darimana dia tau kok tiba2 kasih earphone ? kasih earphone berarti yang ngasih tahu si anak punya gadget , lha darimana dia tahu kan katanya keluarga jauh
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:43
Karena anak tersebut tuli atau tidak mempunyai daun telinga
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:48
mungkin dalam kotakny ada bawang putih, pas dibuka si anak kepedesan matanya πŸ˜…
0 0
0
Pertanyaan Ini Cuma Bisa Dijawab Sama PSIKOPAT !!!
24-07-2020 16:49
Si anak mungkin tuli atau ga bisa denger, mangkanya histeris dikasih earphone
0 0
0
Halaman 11 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia