Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tipscantiktvAvatar border
TS
tipscantiktv
ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Indah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!! 10 Tempat Paling Berbahaya Untuk Berenang.
emoticon-Hansip

Kalau di Indonesia memiliki banyak tempat wisata bahari yang menakjubkan, aman dan nyaman untuk dikunjungi, nggak demikian dengan 10 tempat berikut ini. Kamu perlu ekstra hati-hati saat mengunjunginya, pasalnya meskipun tempat ini punya pemandangan sangat indah, tapi tempat ini justru di hindari banyak orang.
Berikut 10 Perairan Paling Berbahaya di Dunia, jangan berani berenang disini ya gais, 

#1 DANAU KARACHAY
ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!

Karachay adalah sebuah danau kecil yang terletak di pegunungan ural selatan, rusia. Danau ini adalah salah satu danau paling tercemar di dunia, bagaimana tidak tercemar gaiss, danau ini memiliki tingkat radiasi yang sangat tinggi yaitu 600 kali rontgen per jam. Pada awal tahun  1950-an, uni soviet membuang limbah radioaktif dari penyimpanan limbah Mayak Production Assocciation, salah satu fasilitas nuklir terbesar dan terbocor di negara tersebut.
Karena tingkat radiasinya yang tinggi, danau ini bisa membunuh kamu hanya dengan berdiri satu jam di tepi danau. Ngeri amat ya gaiss…

#2 SUNGAI GANGGA

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Gangga adalah sebuah sungai yang terletak di India Utara dan merupakan sungai suci bagi umat hindu karena mengandung Amrin, nektar keabadian. Meskipun dianggap suci, tapi sungai ini merupakan salah satu sungai berbaya lho gais. Sungai ini merupakan saluran pembuangan limbah dari kota-kota dan berbagai pabrik di negara tersebut, dan yang lebih mengejutkannya lagi, sungai ini dijadikan tempat pembuangan mayat yang tidak di kremasi, bahkan sisa tulang belulang serta abu mayat yang dikremasi dibuang di sungai ini.
Meskipun memiliki tingkat polusi yang tinggi, masyarakat disekitar sungai menggunakan air sungai untuk minum, mandi dan mencuci, masyarakat bahkan tidak terkejut atau merasa jijik ketika ada mayat mengapung di dekat mereka.

#3 DANAU BOILING

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Nggak perlu mengunjungi tempat ini hanya untuk menjawab rasa penasaran kamu ya gaiss, pasalnya danau kawah gunung berapi ini sangat berbahaya dan dihindari banyak orang. Danau mendidih yang terletak di negara Dominika ini memiliki suhu air mencapai 82-91,5 derajat celcius di sepanjang tepi danau. Jadi jangan coba-coba mengunjungi danau paling panas ini ya gaiss.

#4 SUMUR JACOB

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Sumur Jacob merupakan salah stau destinasi wisata paling populer di Texas, Amerika serikat. Kolam berbnetuk sumur ini sekilas seperti lubang hitam, sumur ini memiliki kedalaman 100 kaki dan terdapat 4 gua yang erhasil ditemukan di dalamnya. Saking sempitnya gua, penyelam harus melepas tabung oksigen untuk bisa masuk kedalamnya, hal inilah gaiss salah satu penyebab kematian orang-orang yang berusaha menjelajah lebig jauh kedalamnya. Penyebab kematian lain yang sering terjadi di sana adalah, banyaknya orang yang tenggelam, sampai sekarang sudah ada lebih dari 9 kasus kematian yang terjadi ditempat ini.

#5 SUNGAI NIL

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Sebuah sungai yang sudah melegenda di seluruh dunia, sungai yang terletak di Afrika ini  merupakan sungai paling panjang dan sungai yang sangat berbahaya.
Didalam sungai nil terdapat sekelompok buaya buas dengan gigi yang sangat tajam dan berukuran besar. Ukuran seekor buaya di Sungai Nil mecncapai 4,2 meter dengan berat mencapai 550 kg. Banyak spesies buaya yang menghuni sungai Nil, jadi jangan coba-coba berenang di sungai ini ya gaiss.

#6 PANTAI HANAKAPIAI

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Sebearnya, pantai ini punya pemandangan yang snagat indah. Sayangnya gaiss, pantai yang terletak di Hawaii ini memiliki arus air yang sangat kuat, sehingga bisa menarik orang ke tengah laut. Menurut data, sampai saat ini sudah ada 80 orang yang tenggelam di pantai ini. 

#7 SUNGAI BUBBLY CREEK

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Bubbly Creek adalah salah satu bagian sungai di Chicago yang terletak di bagian selatan. Sungai ini tidak boleh dikunjungi karena kandungan polusinya yang sangat tinggi, sejak awal abad ke-20, sungai ini dijadikan pembuangan berbagai limbah, terutama darah dan sisa penceernaan manusia. Saking banyaknya limbah darah dan perncernaan yang dibuang ke sini, sungai ini sering mengelurakan gelembung-gelembung dari bahan kimia metana dan hidrogen sulfida yang berbahaya. Pada tahun 1990-an, satu-satunya hewan yang bisa hidup disini adalah cacing darah, yang memakan darah tebal busuk yang terletak didasar sungai.

#8 LUBANG SAMAESAN

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Samaesan Hole atau lubang samaesan yang terletak di Negara Thailand ini mempunyai kedalaman 280 Meter dari permukaan tanah. Lubang ini mempunyai arus kuat yang akan membawa para penyelam terseret arus. Selain itu, banyak bom aktif di lubang samaesan, ini karena lubnag samaesan dijadikan tempat pembuangan peralatan militer pada perang dunia ke-2, bahkan jenazah para tentara 
 dibuang di lubang ini juga.

#9 EAGLE NEST SINKHOLE

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Sebuah sinkhole yang terletak di Florida, Sinkhole ini terlihat indah ketika dilihat dari atas. Dianggap sebagi salah satu tempat penyelaman yang paling rumit, sinkhole ini sudah menelan beberapa nyawa penyelam. Eagle nest sinkhole mempunyai kedalaman sekitar 300 kaki atau 91 meter.

#10 AIR TERJUN KIPU

ndah Banget, TAPI Jangan Berani Berenang Disini!!!
Hawaii memiliki Air terjun yang dinamai Air Terjun Kipu. Air terjun ini meiliki air yang cukup jernih, tapi gaiss dibalik keindahannya, tempat ini ternyata menjadi mimpi buruk bagi sebagian wisatawan.
Dari tahun 2006-2011 saja, lebih dari 5 wisatawan  tewas di air terjun ini. Kasus yang banyak terjadi adalah, ketika para wisatwan melompat dari atas kedalam kolam air terjun, mereka tertarik kebawah dan tidak bisa berenang ke tepi tanpa alasan yang jelas.


Itulahh gaiss, 10 perariran paling berbahaya di dunia, kalau kalian ada info menarik lainnya, kalian boleh share di kolom comment, semoga bermanfaat and bye bye…
apollion
keenan09
keenan09 dan apollion memberi reputasi
2
910
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.