• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bantah Terlibat Prostitusi, Katanya 5 Artis Ini Digerebek Tanpa Busana di Kamar Hotel

QueenAmaleeaAvatar border
TS
QueenAmaleea
Bantah Terlibat Prostitusi, Katanya 5 Artis Ini Digerebek Tanpa Busana di Kamar Hotel


Hana Hanifah (foto-hops.id)

Deretan kasus yang menjerat selebritis tanah air kerap menghebohkan publik.

Apalagi jika hal itu menyangkut kasus prostitusi yang pastinya menyita perhatian banyak orang. 

Dan ironisnya banyak sekali selebritis cantik tanah air yang pernah berurusan dengan pihak berwajib, gara-gara dituding terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

Hayo siapa saja mereka, jangan-jangan salah satunya idola agan atau sist

emoticon-Motretemoticon-Motretemoticon-Motret

Baru-baru ini nama artis Hana Hanifa jadi sorotan karena diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Sebelum Hana, deretan selebritis lain juga pernah dituding terlibat dalam bisnis lendir ini gan sist. Ada selebritis papan atas, namun tak sedikit juga nama baru yang malah menjadi sorotan usai kabar tertangkapnya mereka.
Namun deretan selebritis ini membantah keterlibatan mereka dalam jaringan prostitusi artis. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengaku dijebak hingga akhirnya diciduk oleh pihak berwajib. Kebanyakan dari artis cantik ini mengaku meraka dijebak oleh seseorang hingga masuk ke kamar hotel kemudian digerebek oleh pihak berwajib.
Seinget TS cuma artis VA yang sampai pernah mendekam dalam tahanan lantaran diduga terlibat dalam jaringan prostitusi ini gan. Kalau yang lainnya? Biasanya dibebaskan dan kemudian status mereka berubah menjadi saksi atau korban. Meski begitu, tudingan miring terlanjur diterima oleh para artis ini gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown.
Salah satunya jika berita penangkapan selebritis ini dibumbui dengan kabar para selebritis cantik ini sedang dalam keadaan tanpa busana saat digerebak pihak berwajib. Tentu saja kabar ini menimbulkan asumsi liar dan stigma publik pada para selebritis ini. Dan terang saja para artis yang kabarnya pernah digerebak tanpa busana di kamar hotel ini membantah terlibat dalam jaringan prostitusi. Emang siapa saja sih mereka?
1. Anggita Sari

Anggita Sari (foto-news.detik.com)

Nama model seksi Anggita Sari jadi sorotan saat ia dikabarkan punya hubungan spesial dengan gembong narkoba kelas kakap Ferdy Budiman. Namun setelah itu sosok Anggita jadi perhatian karena berbagai kontroversi yang ia buat. Salah satunya di tahun 2016, Anggita pernah diamankan pihak berwajib dalam keadaan tanpa busana di sebuah hotel bilangan Jalan Diponegoro, Surabaya. Kabarnya saat itu anggita mendapatkan fee sebesar 7,5 juta untuk sekali kencan. Sempat membantah namun Anggita Sari akhirnya mengakui artis AS yang ditangkap di Surabaya itu adalah dirinya. 
2. Hana Hanifah

Hana Hanifah (foto-senayanpost.com)

Artis FTV Hana Hanifah jadi sorotan publik, saat sosoknya diamankan pihak berwajib lantaran diduga terlibat dalam jaringan prostitusi. Wanita berkulit putih ini diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis dengan tarif mencapai 20 juta Rupiah untuk sekali kencan. Hana diamankan pihak berwajib di sebuah kamar hotel berbintang kawasan Medan Barat. Yang mengejutkan, polisi menyebut Hana dan pria yang bersama denganya sama-sama dalam keadaan tidak memakai busana. Bersama mereka polisi juga mengamnakan alat kontrasepsi. Hana sendiri membantah terlibat dalam kasus prostitusi artis ini dan menyebut statusnya pun kini saksi dan bukan tersangka.
3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (foto-popbela.com)

Tahun 2015 silam, artis seksi Nikita Mirzani juga sempat terseret dalam dugaan prostitusi artis. Polisi mengamnankan artis berinisial NM di sebuah hotel bilangan Jakarta Pusat. Saat itu polisi menyebut NM digerebek dalam keadaan tidak bebrusana. Nikita Mirzani sendiri mengakui artis NM yang diciduk polisi di hotel tanpa busana benar adalah dirinya. Namun ibu 3 anak ini membantah terlibat prostitusi. Niki mengaku ia sedang berganti busana saat polisi menggerebek dirinya. Ia pun merasa dijebak lantaran mendadak polisi muncul saat ia sedang berganti pakain di kamar hotel tersebut.
4. Vanessa Angel

Vanessa Angel (foto-lampost.co)

Kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel ini lumayan menghebohkan gan. Bahkan sampai ada memenya pula yang "menjemput rezeki" dan "80 juta" yang disebut-sebut sebagai tarif VA untuk sekali kencan (hayoo siapa yang pernah bikin meme ginian nihemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin ). Kabarnya Vanessa diciduk di hotel dalam sebuah kamar hotel di Surabaya bersama pria bernama Rian Subroto dalam keadaan tanpa busana. Namun Vanessa Angel membantah tudingan ini. Melalui pengacaranya, Vanessa menepis tuduhan ia ditangkap polisi dalam kondisi tak berbusana lengkap. Meski sempat mendekam dalam tahanan tapi Vanessa tetap mengaku tak bersalah dan terlibat dalam prostitusi artis gan....
5. Amel Alvi

Amel Alvi (foto-liputan6.com)

Bisa dibilang sosok Amel Alvi justru makin terkenal pasca tertangkapnya dirinya atas dugaan terlibat dalam jaringan prostitusi artis, gan sist. Tahun 2015 lalu, model seksi ini ditangkap oleh pihak berwajib di kamar hotel berbintang di Jakarta gan. Menurut polisi yang menangkapnya, model seksi ini sedang berdiri dalam keadaan tanpa busana di kamar hotel tersebut. Amel diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis Robby Abbas. Namun Amel Alvi membantah tudingan ia sedang melakukan transaksi seksual saat sedang digerebek polisi. Amel menduga ia dijebak oleh orang yang tak suka padanya. 
Ngomongin sensasi artis mah kaya ga ada abisnya ya gan, sist.
Apalagi kalau sudah menyangkut skandal seks atau prostitusi, pasti bakal bikin heboh dan mengudang perhatian publik. 
Dan tentu saja deretan selebritis diatas membantah keterlibatan mereka dalam bisnis lendir ini.
Lalu bagaimana menurut agan dan sist nih? 
Sekian dulu thread dari ane dan kita ketemu lagi di thread-thread selanjutnya
I believe that sex is one of the most beautiful, natural, wholesome things that money can buy.”-Steve Martin-
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk



Spoiler for sources:




ari18012015
jabalnursaja
doobey
doobey dan 30 lainnya memberi reputasi
29
20.3K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.