News
Batal
KATEGORI
link has been copied
188
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f191255a2d19523096bdea0/china-paksa-umat-kristen-ganti-gambar-yesus-dengan-foto-xi-jinping
IDNTODAY.CO - Pemerintah China dikabarkan memaksa umat kristen untuk menghancurkan salib dan menghapus gambar Yesus di rumah mereka. Sebagai gantinya, warga diminta memasang foto-foto pemimpin komunis. Menyadur Aninews, pihak berwenang baru-baru ini telah menghancurkan simbol-simbol agama dengan paksa di gereja-gereja di beberapa provinsi, termasuk Anhui, Jiangsu, Hebei dan Zhejiang. Sementara Dai
Lapor Hansip
23-07-2020 11:30

China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping

China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping

IDNTODAY.CO - Pemerintah China dikabarkan memaksa umat kristen untuk menghancurkan salib dan menghapus gambar Yesus di rumah mereka. Sebagai gantinya, warga diminta memasang foto-foto pemimpin komunis.

Menyadur Aninews, pihak berwenang baru-baru ini telah menghancurkan simbol-simbol agama dengan paksa di gereja-gereja di beberapa provinsi, termasuk Anhui, Jiangsu, Hebei dan Zhejiang.

Sementara Daily Mail mengutip laporan Bitter Winter menyebut para pejabat di Shanxi menuntut agar gambar berbau agama diturunkan dan diganti dengan potret pemimpin komunis, Xi Jinping dan Mao Zedong.

Di provinsi Huainan, para pejabat yang menangani urusan agama menerobos masuk ke Gereja Kristus Shiwan setempat untuk membongkar salib pada Sabtu dan Minggu lalu.

Para pejabat telah meminta jemaah gereja tersebut untuk menghapus salibnya seminggu sebelumnya, sebagaimana dilaporkan Radio Free Asia mengutip sumber-sumber lokal.

Sebelumnya, China juga telah membuat geram dunia internasional setelah diduga melakukan penindasan terhadap kaum Muslim Uighur di provinsi Xinjiang.

Amerika Serikat lewat Presiden Donald Trump bahkan telah menandatangani rancangan undang-undang pada Rabu (17/6/2020) yang menyerukan sanksi terhadap mereka yang bertanggung jawab atas penindasan tersebut. (*)

Foto Yesus diganti Foto Xie Jin Ping


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 25 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 12:11
Quote:Original Posted By Shinsuke
foto rijig nya yang lagi mesum sama firza yak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By einizanagi
Waw. Sekarang si jin sibuk ngurusin potret Tuhan

Udah selesai ngurus uyghurnya? Katanya dah dibantai abis abisan tuh. Eh iya sih mulangin si rizieq mesum aja kagak berhasil ya apalagi ngurusin uyghur emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By aaa84aaa
beda sama kaum idiot ente, lgs bikin demo2 idiot

maklum otak gak ada, jadinya idiot
udah idiot eh kere gembel lagi

panteslah ente jadi kadal gurun

emoticon-Leh Uga


China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
0 0
0
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 23 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 12:31
jahat juga yak komunis itu
profile-picture
BPLN.god memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 12:45
Cocok sebaiknya memnag pasukan China di undang masuk ke Indonesia biar bisa membasmi Islam dan Kristen.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 12:46
hoax, china adalah negara demokrasi paling baik di banding negeri manapun, indonesia masih harus banyak belajar dari china.
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 12:46

Komen gua , diwakili oleh poster film enih.emoticon-Embarrassment

China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
============================================================================================================

Chan said she and her family were celebrating her aunt's birthday on July 4 when Lofthouse started yelling and insulting her family with racist remarks such as "Fuck you Asians," "Go back to whatever fucking Asian country you're from," and "You don't belong here."

During the incident, Lofthouse was filmed by Jordan Chan, who posted the clip to Instagram in which Lofthouse held up his middle finger and told her family: “Trump's gonna fuck you. You fucking need to leave. You fucking Asian piece of shit.”

Michael Lofthouse (Pelaku) :

China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping

Asian-ameriCUNT aka ABC aka ameriCUNT born Chinese aja , kena racism parah.

Apolagi elu (BOT FORUM 250 SHITHOLE PENJILAT BOOL yankASS ameriCUNT cetelooong.emoticon-EEK! ) , yang nun jauh diseberang samudera ,...sok2an teriak jargon : MAGASHITHOLE , trumpSHITHOLE penis 2020 etc. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
.Kakek.Sugiono dan BPLN.Drunkard memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:20
hmm berita nih bs d percaya kah??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung

sumber beritanya dapat d percaya kah??? emoticon-Bingung

tkt fitnah aja emoticon-Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:35
bajingan komunis cina ingin setarakan diri dengan tuhan.
bajingan komunis cina hanya manusia biasa yang haus akan kekuasaan
firaun saja hancur

komunis cina laknat memang harus hancur
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:39
lu nyuruh org laen protes a la cecunguk monaslimin? jgn lu samain dgn kaum lu yg cuma gede bacot
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:48
Mannnntbemoticon-Forum Musicemoticon-Forum Musicemoticon-exclamationemoticon-EEK!emoticon-Angkat Beer
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:49
Personality cult
profile-picture
BPLN.god memberi reputasi
1 0
1
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:52
Quote:Original Posted By jaka.sembvng
mungkin karena jesjus tidak bermata sipit dan berkulit kuning emoticon-Traveller


Wah bisa jadi sih.
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:56
foto yesus dgn wujud bule kulit putih
dilakukan gereja untuk lakukan pencucian otak white supremacy jesus

itulah yg buat org2 jadi radikal paok sampai memuja bule barat kulit putih

mayoritas pemuja bule barat kulit putih adalah kristen radikal ..
karena mrk anggap jesus itu bule barat kulit putih ..
mrk anggap bule barat kulit putih sbg tuhan .

kenyataannya yesus itu adalah org timur tengah bukan bule barat kulit putih
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:58
berita LN kenapa diposting kesini emoticon-Ngakak

ayo naikin lagi celananya emoticon-Ngakak
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 13:59
Kira kira bakalan meleduk kayak si bungsu ga ya?


emoticon-Ngakak
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 14:01
kadrun ikutan bela Yesus

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 14:06
foto doang ngapain harus keringetan? emang iman di hati terganti? kan ngak wkwkwkwkw
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 14:28
banyak bener Id clone di trit ini... emoticon-Traveller
0 0
0
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 14:28
Asal kegiatan agama tidak ada muatan politis ya aman2 saja

Dulu jaman revolusi kebudayaan Mao, Kuil & Vihara Tao, Konghucu, Buddha, Masjid Hui juga sempat ditutup

Alasan utamanya restart dari nol, membersihkan sisa2 liberalisme barat

Tapi berhubung selama ini mereka anteng2 saja, malah sama pemerintah Komunis China dibangunkan kuil2 modern, patung Buddha terbesar dunia, dan Masjid di Xi'An salah satu tertua di dunia +-750thn

Pengecualian untuk Tibet karena ada muatan politis ingin merdeka,

apalagi pemberontak Uighur & Falun gong yg murni ingin memberontak hingga pimpinannya boneka AS, punya resort mewah di AS

Kalau missionaris Kristen, mereka lebih sensitif karena sejarah kelam masuknya Missionaris / Imperialisme Inggris yg menyebabkan perang Candu & Boxer hingga runtuhya dinasti Qing, dan dirampoknya 450 juta koin emas/perak, hingga Tiongkok menjadi sangat2 miskin
profile-picture
profile-picture
.Kakek.Sugiono dan Freija memberi reputasi
2 0
2
China Paksa Umat Kristen Ganti Gambar Yesus dengan Foto Xi Jinping
23-07-2020 14:43
lain padang lain belalang, kalo komunis ya emang gitu, negara diatas segalanya, peduli setan ama agama lu., elu pasang foto walisongo disono juga pasti disuru ganti...
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia