• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Gak Suka Sama Cowok Perokok, Tapi Kalo Ganteng Disikat. Kenapa?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Cewek Gak Suka Sama Cowok Perokok, Tapi Kalo Ganteng Disikat. Kenapa?

wowmenariknya.com

Wanita adalah salah satu mahluk di dunia ini yang sulit untuk dimengerti. Kadang dituruti keinginannya marah, gak dituruti ngambek, kalo udah ngambek pengen loncat dari atas monas aja rasanya. Tape memang bener memahami isi kepala wanita itu emang susah banget. Salah satunya ketika mereka bilang gak suka sama cowok perokok.


kapanlagi.com

Mayoritas temen-temen cewek ane mengakui kalau mereka tidak menyukai cowok yang perokok. Alasannya berbeda-beda, ada yang tidak suka karena bau rokoknya, ada yang beranggapan bahwa cowok perokok itu tidak peduli pada dirinya sendiri apalagi dengan kekasihnya, ada yang beranggapan cowok perokok itu boros dan sebagainya. Tapi realitanya, kebanyakan cewek yang beranggapan seperti itu "pernah" punya cowok seorang perokok. Atau bahkan kekasihnya sekarang adalah seorang perokok.

Ane sendiri punya mantan yang ngakunya gak suka sama cowok perokok. Ane bisa menjadi pacarnya salah satunya karena ane gak merokok. Iya, ane tau, ane adalah golongan pria langka yang belum punah dibumi ini emoticon-Big Grin. Tapi begitu kita udahan dan loss contact. Dan beberapa tahun ketemu lagi saling tanya kabar, baru taulah ane bahwa mantan-mantannya setelah ane adalah seorang perokok. Cuman mereka ganteng. Putusnyapun bukan karena mereka seorang perokok, tapi karena cowoknya selingkuh atau karena mereka kasar.


merdeka.com

Sebenarnya kalo mau lihat contoh lainnyapun ada banyak. Coba aja agan sista tanyakan pada cewek-cewek yang mempunyai cowok seorang perokok. Pasti kebanyakan dari mereka akan menjawab bahwa mereka tidak suka lihat cowoknya merokok. Tapi meski mereka tidak suka, tapi dipacarinnya juga. Kenapa? Ya karena cowok-cowoknya pada ganteng. Kalo gak ganteng ya karena cowoknya berduit dan memperlakukan kekasihnya seperti seorang putri kerajaan. 

Jadi sebenernya ane bikin thread ini untuk bertanya pada para wanita yang gak suka sama cowok perokok, kenapa sih kalian mau menjalin kasih dengan mereka? Padahal masih ada cowok-cowok yang tidak merokok. Apakah karena mereka kurang ganteng, kurang tajir, kurang asik, kurang gaul atau kurang fakboi? Atau mungkin karena ada alasan lainnya?

agungdar2494
fandie24
ekatse
ekatse dan 38 lainnya memberi reputasi
37
13.6K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.