sita97Avatar border
TS
sita97
Ada Apa Ini Semua?
Ada laki² suka perempuan A (Teman perempuan A memberi tau ke perempuan A kalau laki² itu menyukai perempuan A, tapi laki² itu ga mengatakan perasaannya ke perempuan A). Perempuan A ini ga pernah posting status atau foto di facebook jadi terlihat seperti tidak aktif pdhl sbnernya perempuan A ini masih sering buka facebook.



Kmren perempuan B memposting foto di facebook dan laki² itu menyukai postingan fotonya (perempuan A sengaja ga menyukai foto perempuan B di fb itu untuk liat sikap laki² itu selanjutnya terhadap perempuan B) krna laki² itu sering menyukai postingan foto perempuan B di facebook dari april 2020 (perempuan A cantik, tp perempuan A memang mengakui kalo perempuan B itu lebih cantik dari perempuan A), di hari yg sama perempuan B upload jg foto yg sama di instagram tapi laki² itu tidak menyukai foto perempuan B di instagram.



Perempuan A ini sudah berteman lama dengan perempuan B di facebook sedangkan di instagram perempuan A sudah memfollow dari bulan Mei 2020 dan sudah difollback perempuan B. Saat bulan Juni 2020 perempuan B memposting foto di IG dan laki² itu gercep menyukainya, tp perempuan A heran kok postingan foto perempuan B yg baru kmren ini tumben bgt ga disukai laki² itu padahal di hari yg sama laki² itu menyukai postingan status akun lain yg jg perempuan A follow akun itu.



Perempuan A itu menganggap kalau laki² itu sudah tau kalau perempuan A sudah saling follback dg perempuan B (sudah mengecek yg perempuan A follow di IG) mangkanya yg postingan foto baru kmren smpe skrg blm disukai laki² itu. Sedangkan postingan foto juni kmren saat perempuan B mengupload foto di IG laki² itu gercep menyukai foto perempuan B (saat itu perempuan A dan B sudah saling follback di IG jadi perempuan A tau) dan perempuan A sengaja ga menyukai foto perempuan B di IG bulan Juni kmren supaya ga ketauan laki² itu krna perempuan A ini mau liat sikap laki² itu selanjutnya terhadap perempuan B di IG. Perempuan A bner² sedih tau hal tersebut, perempuan A menganggap laki² itu berbohong/menyembunyikan krna kalau perempuan A dan B ga saling follback pasti laki2 itu udh menyukai postingan foto perempuan B.



Jadi mau nanya ke agan² disini
1. Apakah yg dilakukan laki² itu (postingan foto kmren di IG ga disukai) itu untuk menjaga perasaan perempuan A? Krna perempuan A ini sering aktifnya hanya di IG, pdhl mah aktif buka fb jg tp ga pernah posting apapun

2. Misal laki² melakukan itu untk menjaga perasaan perempuan A apakah itu bisa dikatakan tipe laki² setia atau tidak?


Terimakasih banyak untuk jawabannya emoticon-Angel
Richy211
oxcyte
oxcyte dan Richy211 memberi reputasi
0
1.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.