News
Batal
KATEGORI
link has been copied
120
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f18791fa72768086873fb35/indadari-ngaku-sering-muntah-darah-saat-berdakwah
Rabu, 22 Jul 2020 10:48 WIB Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah Tim detikcom - detikHot Indadari muntah darah saat berdakwah. Foto: Ismail/detikHOT  Jakarta -  Indadari mengalami kejadian yang tidak enak. Ia mengaku sering muntah darah saat sedang berdakwah. Menurut Indadari, hal itu terjadi karena adanya jin yang menghalanginya menyampaikan ilmu agama. Sayangnya, hanya dir
Lapor Hansip
23-07-2020 00:36

Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah

Rabu, 22 Jul 2020 10:48 WIB

Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah

Tim detikcom - detikHot
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah


Indadari muntah darah saat berdakwah. Foto: Ismail/detikHOT



Jakarta - 

Indadari mengalami kejadian yang tidak enak. Ia mengaku sering muntah darah saat sedang berdakwah.

Menurut Indadari, hal itu terjadi karena adanya jin yang menghalanginya menyampaikan ilmu agama. Sayangnya, hanya dirinya sendiri yang menyadari itu.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," ujar Indadari di Instagram

Mantan istri Caisar YKS itu mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan menyebutkan dirinya dalam kondisi baik.

"Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya," akunya.

Indadari percaya muntah darah yang dialaminya terjadi karena hal mistis. Oleh karena itu, ia bermaksud ingin memperdalam kajian tentang gangguan jin.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus, mimpi buruk terus," papar Indadari

Keyakinannya semakin bertambah karena dirinya mengalami kejadian itu sendiri. Ia merasa sakit itu datang hanya di waktu-waktu tertentu saja.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini nggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini. Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual," jelas Indadari.

Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah


Belum lama ini, Indadari juga sempat sakit dan disangka terinfeksi virus Corona. Ternyata, rasa sakit yang dialaminya merupakan reaksi dari autoimun yang diidapnya.

Awalnya Indadari menceritakan hal itu di laman Instagramnya. Kepada detikcom, Kamis (19/3/2020), Indadari menceritakan perasaannya yang berusaha tenang saat sempat diduga Corona.

"Deg-degan tapi berusaha tetap tenang dan banyak doa," ceritanya kepada detikcom.

Sedari merasakan gejala, Indadari juga curiga ada yang tak beres dengan kondisi tubuhnya. Gejala-gejala yang dialaminya juga mirip dengan Corona.

"Sempat curiga jangan-jangan Corona, namanya lagi marak ya. Tapi, sempat mikir, 'Ah ini autoimun aku kayaknya nih lagi reaksi'. Batuk yang biasanya cepat jadi lama banget dan pakai sesak nafas segala jadi parno kan," ceritanya.



Sumur



Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 9 lainnya memberi reputasi
6
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 00:40
Dulu bilangnya diguna-guna mantan suaminya yang doyan joget.

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:02
Serem bray emoticon-Wow
Kan maen dah.
profile-picture
profile-picture
.t.primacausa dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:06
Muntah darah dibuka dong cadarnya ya ukhti emoticon-kisssing biarkan para pujangga melihat wajah wanita soleha penghuni sorga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:11
hmmmm....
singkatnya karena dia berdakwah makanya digangu jin sampe muntah darah...

emoticon-Bingung
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
1 0
1
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:17
nggak coba tes swab buat jaga-jaga?
0 0
0
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:27
Muntah darah...segera ke dokter terdekat
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan angga_nero memberi reputasi
2 0
2
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:39
Jin penghalang dakwah.. Wuaaasu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:41
Muntah darah bisa disebabkan karena :
1. Peradangan pada kerongkongan
2. GERD
3. Kanker Esofagus
4. Sindrom Mallory Weis / pendarahan di lambung
5. Tukak Lambung
6. Gastritis
7. Kanker lambung

Bukan karena JIN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:42
Keluar banyak darah tp ga bisa diliat gara2 cadaran.. 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 01:54
keselek kedongdong kali bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 02:05
Atas dasar apa di ganggu jin, siapa tau ada gangguan kesehatan

Kenapa gk periksa ke dokter??

Bingung sama pola pikirnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 02:09
atas nama penunggu pohon kekuclukan
profile-picture
.t.primacausa memberi reputasi
1 0
1
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 03:39
Sudah pasti hoax
Karena yang namanya jin itu gak ada

Cuma makhluk dongeng di jazirah arab
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan .t.primacausa memberi reputasi
2 0
2
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 03:41
jin : gue lagi... gue lagi yang disalahin emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
1 0
1
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 03:45
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Siapa tau kena azab

emoticon-Ngakak
profile-picture
rinso.biroe memberi reputasi
1 0
1
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 03:50
anak bodoh diajari sampai muntah darah juga tetap nggak bisa2. apa bodohnya anak itu karena jin? jin jadi macam PKI, semua masalah ditimpakan ke dia tanpa bisa membela diri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 03:57
muntah karena deepthroat kah??emoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 04:39
subhanalloh... sungguh kejam jin kafir itu... emoticon-Mad:
profile-picture
.t.primacausa memberi reputasi
1 0
1
Indadari Ngaku Sering Muntah Darah saat Berdakwah
23-07-2020 04:54
skizo kayaknya ni cewe emoticon-Takut
profile-picture
.t.primacausa memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia